#FL 3

25 6 0
                                    

Setelah berkeliling mall rafa dan mia memutuskan untuk berpisah dengan dina dan devan. Rafa ingin mengajak mia pergi ke suatu tempat.

Namun saat rafa meminta izin oleh dina agar memperbolehkan rafa membawa sahabatnya, dina dan devan tak henti hentinya mengodai rafa dan mia.

Kini mia dan rafa sudah berada di dalam mobil milik rafa, hanya ada keheningan yang tercipta di dalam mobil.

Mia paling tidak suka dengan keheningan, hingga akhirnya mia membuka pembicaraan.

"Raf kita mau kemana??" tanya mia.
"Udah nanti kamu liat aja sendiri" jawab rafa dengan tatapan yang terus fokus menyetir.

Kemudian mia memandang keluar kaca agar merasa tenang, mia memang tidak suka keheningan. Hingga tidak sadar mia tertidur dengan posisi menghadap kaca.

***----***

Rafa yang terus fokus ke jalan tidak sadar akhirnya telah sampai di tempat tujuannya. Rafa mengajak mia ke suatu tempat yaitu taman. Setelah memarkirkan mobilnya rafa tersenyum kecil melihat mia yang tertidur pulas di tempat penumpang.

Kemudian Rafapun mengoyangkn kecil bahu mia agar bangun. Tidak butuh waktu lama akhirnya mia terbangun juga dari tidurnya.

Mia yang sadar bahwa mereka sudah sampai hanya memperhatikan sekeliling tempat ini dan mia hanya dapat mengkerutkan dahinya karen sangat bingung dengan tempat ini.
Rafa yang tersadar akan kebingungan mia hanya bisa tersenyum tipis.

"Kita ada di taman" jawab rafa dan membuat mia mengangguk lucu.
"Apa kamu mau di sini terus?" tanya rafa pada mia.
Mia kenjawab dengan menggelengkan kepalanya. Akhirnya mereka berdua turun dari mobil dan mencari bangku yang kosong untuk bisa duduk.

***-----***

"Mia apa kamu tau kenapa aku mengajakmu ke sini?" ucap rafa mencoba memecahkan keheningan.

Mia hanya mampu tersenyum dan menggelengkan kepalanya "kenapa?" tanyanya.

"Karna di sini sangat tenang, dan aku ingin mengatakan sesuatu yang penting ke kamu" jawab rafa.

"Kamu mau menanya apa?" tanya mia.

"Aku rasa aku sudah mulai nyaman berada di sisimu dan di dekatmu. Apa kamu juga marasakan seperti itu?"tanya rafa kepada mia
Mia menganguk dan menjawab "iya"

"Mia!"

"Iya?"

"Apa kamu mau jadi.. Pacar ku?"

"Yes"

"I love you mia"

"I love you too rafa"

Dan pada saat itu juga mia dan rafa resmi berpacaran. Mereka sama sama saling mencintai.

Next....

Forever Love [Completed] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang