3. Awal kisah cinta yang indah

1.6K 76 2
                                    

Ketika dua hati yang saling mencinta dan membuat sebuah kisah.
Akankah berakhir indah?
.
.
.
~ooOoo~
.
.
.

Ketika pertama kalinya kita bertemu. Aku ingat saat itu, kita bertemu di sebuah acara televisi.

Kamu baru debut menjadi penyanyi solo dan aku juga menjadi tamu di acara tersebut. Kita bertemu di belakang panggung. Kau mendekati ku dan membungkuk memperkenalkan diri dengan sopan padaku.

"Halo Sunbae. Nama ku Oh Sehun. Aku solois baru."

"Hallo Sehun. Kau sangat bagus untuk penampilan pertama mu. Semoga kau bisa sukses."

"Terima kasih Sunbae atas dukungannya." Kau tersenyum manis padaku.

Semenjak saat itu kita sering bertemu di acara lain. Kita menjadi dekat, menjadi teman dan berakhir merasa nyaman memutuskan untuk menjalin tahap pacaran.

Awal hubungan kita menutupi segalanya dari penggemar mu maupun penggemar ku bahkan dari media juga keluarga. Semuanya berjalan dengan indah.
Melewati hari demi hari bersama mu.

-Hallo semua. Perkenalkan ini pacar ku @XixiLu07. Kami sudah menjalin hubungan selama 1 tahun. Mohon dukungannya. Terima kasih-

Tepat 1 tahun kita menjalin hubungan. Kamu mengungkapkan semua di sosial media. Mengatakan bahwa aku dan dirimu saling memiliki.

Aku takut sekaligus bahagia. Takut membuat penggemar kita kecewa dan bahagia karena kau mengakui ku sebagai milik mu.

Namun kenyataan sepertinya berpihak pada kita. Penggemar mu dan penggemar ku sepertinya mendukung hubungan kita bahkan mereka mendoakan yang terbaik untuk mu dan juga untuk ku.

.
.
.

Bolehkah aku bahagia di awal kisah indah kita?

I'm not Your Destiny ||  Luhan's Diary (Gs) || Sad Ending [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang