13

663 52 1
                                    

Kita masih sama,tak ada yang berbeda.
Kamu, Aku dan Keegoisan kita
.
.
.
~ooOoo~

Aku kembali lagi menjalin hubungan dengan Sehun. Kedua sahabatku, Kyungsoo dan Baekhyun menentang keras aku kembali lagi padanya namun aku yang keras kepala akhirnya membuat mereka menyerah.

Sementara Mama hanya diam, tidak melarang ataupun menyetujui. Aku tahu Mama sepertinya masih berat, namun Mama tidak ingin melihat aku down seperti waktu-waktu lalu saat aku putus dari Sehun.
.
.
.
Aku dan Sehun melewati masa-masa manis menjalani hubungan kembali selama 4 bulan.  Kali ini kami memutuskan untuk tidak tinggal bersama. Agar kami bisa memberi sedikit ruang dan batas pribadi masing-masing untuk menjaga hububungan kedua kali kami ini bisa bertahan lama.

Namun apa yang kami harapkan nyatanya tidak pernah terjadi. Kami tidak bisa mempertahankan komitmen. Aku dan dia mulai sering bertengkar kembali. Entah karena kesalahpahaman atau perbedaan pendapat.

Aku dan Sehun selalu menyelesaikan masalah dengan emosi. Kami tidak menjadikan hubungan kami sebelumnya sebagai pelajaran. Kami hanya mengutamakan logika dan keegoisan.

Dan pada akhirnya kami memutuskan untuk berpisah tepat  5 bulan setelah kami menyatakan menjalin hubungan kembali. Perbedaannya kali ini, aku juga menginginkan perpisahan dengan dirinya.

Kami memutuskan untuk berpisah antara dua belah pihak.

Lagi.

Aku menangis.

Aku tersakiti.

.
.
.
Bisakah tidak ada air mata di dalam hubungan kita? Aku lelah. Sungguh.

I'm not Your Destiny ||  Luhan's Diary (Gs) || Sad Ending [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang