Part 1

1.6K 101 13
                                    

.

.

Hoho, aku update juga...

Update fict baru lagi...

Bagaimana nasib LOVE???

Bakal tetep aku update kok... tinggal part end juga #nyengir

Tapi...

Setelah aku selesai tes yaaa, mohon doanya semoga lolos tes. Aamiin.

Euy, aku upload ini buat naikin mood ku yang pusing belajar akhir-akhir ini.

Okey Happy reading gaeessss, i hope you like it.

Voment juseyooo... jeongmal gomawoyoo..

chu....

.

.

Namanya Choi Joonmyeon, putra tunggal dari pengusaha sukses bernama Choi Siwon dan mantan seorang penyayi, Cho Kyuhyun. Usianya baru menginjak 17 tahun bulan lalu, seorang murid cerdas dan berbakat dari SOPA. Sebagai anak tunggal, Joonmyeon sangatlah dimanja, apapun kebutuhannya selalu terpenuhi, bahkan tanpa meminta pun, Daddy nya pasti akan membelikannya. Meskipun begitu pemuda dengan perawakan mungil dan wajah manis tersebut sangatlah ramah, jangan salah bahkan hatinya selembut kapas dan kebaikannya seperti seorang malaikat, yah belum lagi ditambah dengan senyum bulan sabitnya yang membuat hati meleleh, semua orang menyayanginya, menjaganya, dan sangat membanggakannya. Begitu juga dengan ku.

Namaku Wu Yifan, putra tunggal dari Wu Hankyung, tangan kanan Daddy nya Joonmyeon selama bertahun-tahun. Karena kebaikan keluarga Choi, mereka menyekolahkanku hingga Sarjana dan sejak kelulusanku dua tahun lalu, mereka mempekerjakanku sebagai karyawan di perusahaan Choi. Keluargaku, Baba dan Mamaku, kami diberi tempat tinggal, sebuah paviliun sederhana yang terletak terpisah disamping mansion utama. Intinya, keluargaku telah mengabdi sejak awal pada keluarga Choi, dan kami merupakan orang kepercayaan mereka. Bahkan Mamaku, Wu Heechul, merupakan sahabat baik Nyonya Kyuhyun sejak sekolah dulu.

Sebenarnya aku dan Joonmyeon tidak terlalu akrab, kami hanya saling mengenal. Selama sekolah aku tinggal di asrama dan di kuliahkan di Kanada, sehingga komunikasiku dengannya sangatlah sedikit. Meskipun sekarang aku telah kembali, namun pekerjaan menuntutku hanya mampu memandangnya dari jendela kamarku ketika ia sedang melamun menatap bintang sebelum tidur. Aku jadi tahu kebiasannya setelah aku sering pulang malam. Pada pukul 10, sebelum Joonmyeon mematikan lampu kamarnya, ia akan berdiri selama 10 sampai 15 menit di balkon kamarnya hanya untuk memandang bintang sambil tersenyum, ah, kecuali saat hujan dan salju, ia tidak pernah keluar dari kamarnya karena dia tidak tahan dengan dingin. Ah, aku benar-benar menyukainya.

Normal POV

"Iya Tuan, anda memanggil saya?" Yifan membungkuk dihadapan Siwon. Pria paruh baya tersebut melepas kacamatanya dan menatap pemuda tinggi dihadapannya dengan tatapan teduh.

"Shindong barusan menghubungiku bahwa dia meminta cuti sementara waktu karena ibunya masuk rumah sakit. Mulai hari ini, serahkan seluruh pekerjaanmu pada Ryeowook dan gantikan Shindong untuk menjaga Myeoni. Hanya beberapa hari saja, aku tidak mungkin mempercayakan Myeoni pada orang lain, dan yang terpikirkan hanya kau, Yifan. Apa kau setuju?"

"Baik Tuan." Bahkan tanpa berpikir sekalipun Yifan langsung mengiyakan pernyataan Siwon.

"Sudah kubilang, kalo berdua seperti ini panggil aku Paman. Dasar kau ini. Sudah, sekarang kau susul Myeoni, nanti dia ngambek."

Kris tersenyum malu, "Baik Paman, saya permisi."

Yifan meninggalkan ruangan setelah Siwon mengijinkannya.

[COMPLETE] The Way Of Love [The Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang