Part End

921 53 5
                                    

.

.

.

"Bagus yang mana Hyung? Yang ini apa yang ini?"

"Emmm, kalo liat selera anaknya sih aku yakin suka yang outdoor ini. Beratapkan langit beralaskan rerumputan dengan tiupan sejuknya angin malam dari laut."

"Sok puitis banget."

"Aduh sayang, nggak mukul juga kali."

"Bener sih tapi, dia kan suka bintang-bintang. Kita ambil yang pas hari cerah aja biar kelihatan bulan sama bintangnya. Gimana?"

"Boleh banget, dekornya yang ini ..."

Im walkin' to the day, im walkin' to the day... ee

"Halo dengan Choi Siwon."

"Ah Hallo this is Mr. Siwon the parent of Choi Joonmyeon?"

"Yes, im."

"We are from School of Hope, we want to confirm about something."

"Ah ya. Ingin mengkonfirmasi terkait apa?"

"Apakah saudara Choi Joonmyeon sedang bersama anda? Kami ingin memastikan karena saudara Choi Joonmyeon tidak kembali ke asrama sejak kemarin siang. Apakah dia bersama anda dan keluarga?"

Siwon terdiam, ia menoleh pada Kyuhyun yang langsung merebut hpnya karena mendengar percakapan mereka dari loudspeaker.

"Apa maksud anda?" Kyuhyun hampir saja berteriak.

"Maaf, maafkan kami. Kami pikir saudara Choi Joonmyeon bersama keluarga, kami akan segera menghubungi kepala keamanan."

"Apa maksudnya? Kalau dia hilang dari kemarin kenapa kalian baru akan mencarinya?"

"Kami harus memenuhi prosedur pencarian, apabila tidak kembali selama 24 jam kami baru akan mencarinya."

"STUPID!!!"

"Maaf, kami akan segera ke sana. Tolong cari dengan seksama keberadaan anak kami." Siwon buru-buru merebut hpnya ketika Kyuhyun mulai berkata kasar.

Pihak keamanan SOH baru saja menghubungi mereka bahwa Joonmyeon telah ditemukan, Siwon dan Kyuhyun berniat membantu mencari Joonmyeon, akhirnya mereka memutar laju mobil untuk kembali ke SOH. Beruntung Siwon sedang ada Inggris sementara Kyuhyun memang menetap di Inggris sejak dua bulan lalu. Keamanan SOH tadi mengabarkan bahwa Joonmyeon kembali dengan sesorang yang mengantarnya karena pemuda tersebut mengalami kontraksi hebat, sehingga Joonmyeon harus dibawa ke RS SOH.

Kyuhyun yang sedari tadi sudah menangis berlarian menuju ruang perawatan yang ditunjukkan oleh resepsionis. Ketika Kyuhyun membuka ruang tersebut, mereka sama-sama terkejut, Kyuhyun terkejut karena ada Yifan di sana, dan Joonmyeon terkejut karena Mommynya datang. Didalam ruangan ada kepala sekolah dan beberapa petugas keamanan. Setelah berbicara singkat dengan Siwon, mereka ditinggalkan berempat di ruangan tersebut. Kyuhyun masih berdiri kaku di dekat pintu sementara Joonmyeon menatapnya tidak nyaman dari atas tempat tidur. Itu yang membuat Kyuhyun mengurungkan niatnya memeluk sang putra, ia lega karena Joonmyeon terlihat baik-baik saja meskipun wajahnya tampak pucat kini.

"Jadi? Apa yang terjadi sayang?" Siwon membuka percakapan karena suasana hening yang menyesakkan selama beberapa saat. Ia mendekati Joonmyeon yang duduk di tepi ranjang.

"A-Aku..."

"Saya yang mengajak Joonmyeon pergi paman, saya yang bersalah." Yifan tiba-tiba menunduk 90derajat dihadapan Siwon.

"APA?! Sedari tadi aku berpikir mengapa kamu ada di sini? Kamu membawa Joonmyeon pergi tanpa memikirkan keadaannya? Kenapa kamu begitu egois Yifan? Disini kami menjaganya mati-matian sem..."

[COMPLETE] The Way Of Love [The Series]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang