.
.
.
"Katakan pada Mommy kau kenapa?" Kyuhyun menyusul Joonmyeon yang malam ini duduk ngemil didepan tv layar lebar di villa mereka.
Tentu saja setelah acara makan bersama Yifan tadi, sedikit ngobrol kesana kemari mereka langsung kembali ke villa sementara Yifan pulang ke asrama pegawai.
"Memang aku kenapa Mom?" tanyanya dengan mulut penuh snack bahkan beberapa remahannya menghiasi pipi chubby sang pemuda Choi.
"Myeoni..." Kyuhyun merebut camilan, entah bungkus keberapa, dari tangan Joonmyeon, "Lihat... kau akhir-akhir ini suka sekali makan, makan daging terus, nyemil terus, tidur terus, malas-malasan terus, dan kau... dan kau semakin gemuk honey... Lihatlah perutmu mulai membuncit, pipimu semakin chubby. Lemakmu dimana-mana." Kyuhyun memekik ketika benar-benar menyadari keadaan putra kesayangannya ini.
Joonmyeon menatap Kyuhyun tak percaya dengan mata mulai berkaca-kaca.
"Junma gendut, Mommy bilang Junma gendut?! Mommy bilang Junma pemalas?! Mo-Mommy jahaaattt..." Joonmyeon berteriak, pemuda mungil tersebut berlari ke kamarnya dan disusul suara bantingan pintu yang cukup keras.
Siwon terbangun dengan penampilan acak-acakan, ia berdiri di depan pintu kamar mengamati Kyuhyun yang berdiri dengan tampang shock.
"Ada apa?" Siwon berjalan mendekati istrinya.
"Apa-apaan anak itu. Dia marah karena aku mengatainya gendut?" Kyuhyun berkacak pinggang. Siwon menatapnya dengan tampang datar.
"Kau sendiri juga marah kalau aku mengataimu gemukan."
"Apa?! Katakan sekali lagi Choi Babbo Siwon sialan!!!"
"Ampun sayang... ampun..." Siwon hanya pasrah ketika Kyuhyun memukulinya dengan bantal sofa, lagi.
"Benarkah aku sekarang gendut? Pemalas? Tukang makan?" Joonmyeon menatap pantulan dirinya di cermin besar yang terpasang di lemari kamarnya. Sepertinya benar yang dikatakan mamanya, ada beberapa baju kesayangannya sekarang mulai sesak ia pakai. Menyadari hal tersebut membuat si pemuda kelinci imut justru menangis.
"Junma... bukalah pintunya. Kau tidak ingin lihat? Aku membawakanmu camilan khas daerah sini, dan rasanya sungguh enak."
"Tidak akan mempan." Kyuhyun mendengus, tangannya bersidekap didada sementara Siwon memeluk pinggangnya. Mereka sudah baikan rupanya.
"Yifan Hyung... kau datang?" Joonmyeon berteriak antusias setelah mendengar suara Yifan dibalik pintu kamarnya.
Ceritanya tadi Joonmyeon benar-benar ngambek sampai mewek treak-treak bikin Daddy and Mommy nya kalang kabut gelapan, sementara kamarnya di kunci dan tak ada kunci duplikatnya. Berencana akan memanggil tukang kunci saja karena takut Joonmyeon akan melakukan hal aneh-aneh, tapi akhirnya entah ide dari mana Siwon justru menelpon Yifan.
"Aish! Aku tidak percaya!" Kyuhyun menggerutu ia berbalik berniat meninggalkan drama Joonmyeon dan Yifan di depan kamar.
"Sudah kubilang." Siwon menyusul istrinya dengan cengiran khasnya.
"Pasti ada sesuatu diantara mereka." Kyuhyun menggumam penuh rasa curiga.
"Yang pasti ada sesuatu diantara kita."
PLAK.
Sudah jangan ditanya itu suara apa.
.
Berhubung ini hari minggu, pagi-pagi sekali Yifan datang dan berniat mengajak Joonmyeon jalan-jalan. Siwon dan Kyuhyun sih mengijinkannya selama itu dengan Yifan, lagian Siwon tampak senang sekali waktu berduanya dengan sang istri semakin unlimited.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETE] The Way Of Love [The Series]
RomanceThe way of love between Yifan and Joonmyeon.