Mesya
Mesya adalah gadis yang sangat di sayang oleh Masnya. Selalu bisa ngebawa suasana jadi happy dan tidak pernah menunjukkan suasana hatinya yang sedih ke publik.
"Nanti kalo udah gak berhubungan jangan lupa makan."
Jeno
Siapa sih yang tidak mau punya cowok kayak Jeno, yang serba bisa. Mau apa? Musik? Makan? Hm, jago semuanya. Hanya satu yang tidak bisa Jeno lakulan yaitu, mengungkapkan perasaan.
"Jangan sedih gitulah. Kan masih ada gue. Siapa tau malah gua yang gantiin dia."
Bella
Bella itu hobi makan tapi dia selalu ngedumel kalo misalnya badannya melebar. Hm. Namanya juga cewek. Bella adalah seorang perempuan sejati, tapi bukan kelakuannya. No, bukan. Tapi tampilannya saja.
"Yah. Gua sih udah biasa, haha. Lagian emang gak bisa di lanjutin mau gimana."
Mark
Orang heboh dengan segala keadaan! Gak pernah menunjukkan kesedihannya tapi ya gitu nangis juga. Hehe. Selalu berani buat ngapain aja. Jago dance dan kadang suka caper.
"Bayangin deh aku jadi bintang. Trus kamu ngeliat aku. Pasti kamu seneng. Soalnya aku nemenin kamu pas bobo"
Chanyeol
Pintar main musik dan olahraga? CY adalah masternya. Tidak pernah absen dengan ajang perlombaan. Dan, selalu menang. Keahliannya bisa membuat siapapun terpukau, -gue juga! Haha -
"Gue bakal buktiin kalo emang gue yang pantes. Bukan orang lain."
Jaehyun
Abangnya Mesya yang super duper sayang banget sama adeknya itu. Jago basket. Gagal mup on dari ...... HAHA. Selalu ada di saat Mesya dan temen-temennya butuh. Dalam hidupnya gak ada kamus "gue gak mampu." yap! Dia anak yg sangat sangat suka bekerja keras.
"Ya emang sih gagal dapetin dia. Tapi liat aja pas dia mau nikah. Beh janurnya gue ganti jdi nama gue."
-
Sebenernya masih ada lagi hehe tapi seiring jalan aja yaa 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(s)
Fanfiction"yang temenan lama aja kadang suka salah paham kok. tiba tiba bisa musuhan juga." - Jeno "harus sabar Sya. udah santai aja kan ada gue. HEHEH" - Cy "Harusnya dia sama lo aja. Hahahah! Becanda bego." - Mark ° just for fun #5 in cy 151218 #27 in c...