Maaf kalo ada tipoo gengs!!
Enjoy😘🍂🍂🍂
Hari ini Jumat.
Hari yang buat Mesya Jaehyun seneng soalnya jam 12.30 udah pulang, dan gak ada kegiatan ekskul karena di pindahin ke hari Sabtu."Adeeeeeeek! Maaaaas! Ayo buruan turun udah jam 6." teriak mama dari bawah.
Karena mamanya udah teriak - teriak akhirnya mereka berdua keluar kamar dengan seragam pramuka dan tas Converse abu - abu punya Jaehyun dan Jansport pink putih punya Mesya.
Karena mereka keluar bareng, mereka langsung tatapan dan ngelirik ke arah tangga yang ada di tengah - tengah mereka. Tatapannya semakin sengit. Dan
1
2
3
Mereka lari dengan buru - buru biar bisa duluan ke tangga dan biar bisa nyampe di bawah duluan.
Lari -- lari -- truuuuuuss lari.
Sampe akhirnya Jaehyun yang sampe tangga duluan.
"Lelet sih jadi orang." kata Jaehyun mengejek Mesya.
-
Kok pada rebutan ke tangga? Emang cuman bisa buat satu orang tangganya?HAHAHAHA. YAENGGALAH. Tangganya tuh bisa buat berdua tapi emang dua bocah itu selalu kayak gitu kalo tiap pagi -- katanya biar ga ngantuk -- .
-"Yeh aku mah ngalah sama mas sendiri. Gak mau egois." kata Mesya sambil jalan santai di tangga.
"Pret. Biasanya aja gak pernah ngalah kamu dek." kata Jaehyun sambil jalan ke arah dapur.
"Aduh. Kenapa sih pagi - pagi udah berantem mulu. Mas ambil susunya di kulkas sana." kata mama sambil nyiapin bekel buat Mesya dan Jaehyun.
"Siap bos."
"Adekk! Mau vanila atau coklat?" kata Jaehyun sambil jalan ke kulkas."Stroberi."
Langsung Jaehyun nengok ke Mesya dengan tatapan sinis dan matanya melotot. Bener - bener Jaehyun udah kesel banget.
"BIASA AJA LIATNYA."
"Vanila." kata Mesya sambil ngeliatin Jaehyun dengan mata melotot padahal dia lagi ngolesin selai coklat ke roti buat mereka berdua sarapan."O."
"K."
"Kalo udah sarapan langsung ke mobil papa tunggu di mobil." kata Papa sambil ngambil topi dan kunci mobil yang di gantung deket dapur.
"Oke pa." kata Mesya.
"Nih." kata Jaehyun sambil nyerahin gelas berwarna navy yang berisi susu vanila buat Mesya.
"Tuh." kata Mesya sambil ngasih piring yang isinya 2 lipatan segitiga roti yang berselai coklat.
"Ty." kata mereka berdua berbarengan.
Iya. Kalo dua - duanya udah bete. Pasti gitu doang ngomongnya.
Setelah itu mereka makan dan minum sarapan dengan hening, karena lagi ngambek gajelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(s)
Fanfiction"yang temenan lama aja kadang suka salah paham kok. tiba tiba bisa musuhan juga." - Jeno "harus sabar Sya. udah santai aja kan ada gue. HEHEH" - Cy "Harusnya dia sama lo aja. Hahahah! Becanda bego." - Mark ° just for fun #5 in cy 151218 #27 in c...