jangan lupa vote dan komennya gengs hehe.
perhatian kecil dari kalian sangat berarti untukku😌terima kasih untuk waktu dan dukungan!
hehe sudah 1k readers
💚💚💚💚💚🌸🌸🌸🌸🌸
Keesokan harinya, Mesya tetep bangun pagi --sekitar jam 5an-- beda lagi sama Jaehyun dan Mark. Iya masih pada tidur. Kata mereka "mumpung libur bisalah bangun agak siangan." padahal pada janjian berenang. Hadeeeh.
"Pagiiii mama!" sapa Mesya ke mamanya yang sedang memasak.
"Eh udah bangun dek?"
"Mamas sama Mark mana?" tanya Mama sambil meracik bumbu ke wajan yang ada di depannya."Biasa maa, belom bangun. Kemaren jam berapa tuh ya.. Aku kebangun gara - gara mereka berdua ketawa kenceng banget." kata Mesya sambil duduk di meja makan dan meminum susu putih.
"Namanya juga cowok dek. Wajar."
"Bantuin mama masak mau?" tanya mama."Maaaaau!"
-
Jam 08.00 pagi mereka udah pada ngumpul semua di meja makan. Semua juga udah pada mandi --kecuali Jaehyun--.
"Yaa kalo ada bau iler,ya dari mas Jaehyun yaa sodara - sodara." kata Mesya sambil asik mengunyah makanannya.
"Enak aja lu dek. Belom mandi gini, wangi nih gue." kata Jaehyun. Lalu ia memperkuat argumennya dengan menanyakannya ke Mark, "yoi kan bro?"
"Ga sih. Hehe."
"NAH BAGUS MARK HAHAHA!" kata Mesya sambil ngejulurin lidahnya.
"Udah ah, pada ngomong terus cepetan siap - siap ayo berenang." kata papa sambil meminum kopinya.
"Lahh ayo pa, langsung pergi kita abis makan. Mandinya tar aja." kata Jaehyun.
-
Setelah itu, mereka semua langsung menyiapkan barang -barang yang diperlukan untuk berenang.
Lokasi berenang dengan rumah tidak begitu jauh, ya kira - kira sekitar 15 menit aja.
Pas sampe di lokasi kolam renang, Mesya langsung lepas jaketnya dan langsung narik Mark dan juga Jaehyun biar langsung berenang.
"Maaa, fotoin dulu dong sebelum dekil." kata Mesya sambil berpose di pinggiran kolam.
"Udah dek, sana berenang ditinggalkan tuh sama mas." ucap mama sambil mengecek hasil fotonya.
"Mark! Tungguin donggg!"
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(s)
Fanfiction"yang temenan lama aja kadang suka salah paham kok. tiba tiba bisa musuhan juga." - Jeno "harus sabar Sya. udah santai aja kan ada gue. HEHEH" - Cy "Harusnya dia sama lo aja. Hahahah! Becanda bego." - Mark ° just for fun #5 in cy 151218 #27 in c...