10 - rapat regular

57 28 66
                                    

Btw, menurut kalian ceritanya udah dapet feelnya belum? Trus selama ini kalian bingung gakk?


🍎🍋🍏

Setelah makan, Mesya sama Johnny langsung beresin meja makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah makan, Mesya sama Johnny langsung beresin meja makan. Jaehyun mana? Oh dia lagi di ruang tamu sama temen osisnya.

Selama beresin dan ngumpulin piring mereka gak ngobrol, sampe akhirnya,

"Mas John taroh aja. Biar aku aja yang cuci." kata Mesya sambil jalan ke wastafel dengan membawa tumpukan piring.

"Oalah Sya. Santai hehe. Kamu tumben banget rajin."
"Ada gebetan ya?" ledek Johnny.

"Gebetan apa sihh mas.. Udah ah, sama aja kayak mamasku." jawab Mesya.

"Ahahaha. Yowes, Mas John ke depan ya." kata Johnny sambil taroh tumpukan piring di deket wastafel.

"Iya mas."
"Mas John. Nginep aja dong hari ini. Mau cerita syasya." kata Mesya sambil nengok ke arah Johnny.

"Waduh, liat nanti dek. Mas kan gak bawa baju." kata Johnny sambil megang lehernya.

"Bajunya mamas banyak." kata Mesya sambil mencuci piring.

"Yowes, Mas John nginep deh." kata Johnnya sambil ngambil hp untuk SMS mamanya.

"Yesss." kata Mesya girang.

Abis itu Johnny ke ruang tamu buat rapat.

-

Di ruang tamu udah ada Mark, Jaehyun, Ten sama Doyoung dan juga laptop.

"Eh John. Ini buat inti classmeet dulu aja kali ya?" tanya Ten ke Johny selaku ketua OSIS SMP.

"Iya. Di ambil dari inti kita dulu aja ojo pake anak luar inti." kata Johnny sambil ngambil buku catetan kecilnya di tas.
(Ojo : jangan)

"Oke."
"Jahe! Koe ketuanya yo? Iso kan?" kata Ten sambil mengetik nama Jaehyun di ms.word.
(Koe : kamu, yo : ya, iso : bisa)

"Jangan gue. Gue kan ga ikut classmeet." kata Jaehyun sambil memencet 'backspace' di laptop.

"Emang kenapa?" tanya Doyoung.

Mark yang mendengar itu langsung serius mengambil posisi dan menghadap ke Jaehyun begitu juga dengan Doyoung dan Ten.

"Yaa. Gabisa aja." elak Jaehyun sambil memainkan ponselnya.

"Yaaaaaaaaelaaaaah." jawab Doyoung, Ten dan Mark berbarengan yang langsung kembali ke aktivitas masing - masing.

"Gara - gara kak Jae mau ke Jakarta ya?" tanya Mark sambil garuk lehernya.

FRIEND(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang