Btw gengs, ini alurnya maju yaaa. Jadi untuk keterangan waktunya aku cantumin di awal.
Semoga kalian tidak bingung!
😃-----------------------------------------------
1 April 2012Hari ini Mesya, Jaehyun, Mark, Ten, Jungwoo, Johnny dan Doyoung pergi buat jalan – jalan. -- katanya mau refreshing –
Mereka udah siap – siap dari rumah masing – masing jam 8an pagi, abis itu ngumpul ke rumah Jaehyun soalnya mereka pergi dianter Pak Gito.
Regular group (6)
Doyoung : otw y
Mark : oke, gua udah di depan rumah kak
@doyoung siap bro // @mark masuk aja ada pak gito : Jaehyun
Jungwoo : bentar lagi sampe..
@jungwoo oke mas bro : Jaehyun
Johnny : *sent a picture*
Ten : bct u john HAHAHAHA.
Read by 5
Dan, iya yang udah di rumah Jaehyun itu udah ada si Johnny sama Ten mereka soalnya naik sepeda makanya cepet sampe.
Sekarang ketiga anak itu lagi pada di ruang tamu sambil nonton spongebob dan minum susu yang di keluarin sama Jaehyun dari kulkas.
"Adek lu mana sih Jae?" tanya Ten sambil ngelongok ke lantai 2 – siapa tau tiba – tiba bidadari keluar –
"Masih di kamar deh kayaknya, biasa cewe." kata Jaehyun sambil minum susu.
"Panggil kek Jae, itu dia kode," kata Johnny sambil nyenggol si Jaehyun.
"SYAAAA! SYAAAA!"
"Noh udah." kata Jaehyun.
"Ya Tuhan punya temen gini amat."
"Mark mana dah, di depan rumah ga masuk – masuk." Kata Jaehyun yang celingukan ngeliatin pintu.
"I'm here brother." kata Mark sambil ngelambaiin tanya.
"Yeah, baru aja di omongin. Sini duduk." Kata Jaehyun sambil menepuk – nepuk sofa di samping Jaheyun yang kosong.
"I'm coming bro." kata Mark sambil jalan ke sofa.
"Bentar ya, ini kalo ga di samperin gamau turun dah bocah." kata Jaehyun setengah berlari ke kamar Mesya.
"Siapa?" tanya Mark.
"Mesya." jawab Ten, dan respon Mark hanya mengangguk sambil membuat huruf O tanpa suara.
-
"Sya? Udah bangun belom si?" tanya Jaehyun sambil menurunnya gagang pintu kamar Mesya.
"Dek ud-"
"Heh kenapa masih pake celana tidur?!" kata Jaehyun panik.
"Gatau mau pake apa." Jawab Mesya sambil menggaruk kepalanya.
"Please, ini lemari kamu baju sama celana semua."
"Pake apa aja sih, pergi makan doang dek – ini kita gak mau ke acara formal." kata Jaehyun sambil nepuk jidat dia.
"Ihh kan ada temen – temennya mamas, mau keliatan cantik aku tu biar pada ngira aku kalem." Kata Mesya sambil cemberut dan menyilangkan kedua tangannya di depan dada.
"Kamu mau pake aja tetep cantik di mata mamas, Mark, Ten, Jungwoo atau siapa pun. If you want to look beautiful, just be you, be yourself." kata Jaehyun sambil memegang pundak adiknya dan tersenyum.
"OKE."
"Now, can you go out of my room? I want to change my clothes." jawab Mesya sambil mendorong Jaehyun keluar kamarnya.
"Jangan lama- kayaknya udah pada dateng."
TBC-
-
okee aku telat update- so sorry guys. :(
ke depannya aku usahain on time hehehehehehhe
btw itu pas mereka minum susu di rmh jahe hehehehehhe--
btw bentar lagi natal!! i'm really really happy!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(s)
Fanfiction"yang temenan lama aja kadang suka salah paham kok. tiba tiba bisa musuhan juga." - Jeno "harus sabar Sya. udah santai aja kan ada gue. HEHEH" - Cy "Harusnya dia sama lo aja. Hahahah! Becanda bego." - Mark ° just for fun #5 in cy 151218 #27 in c...