3. H-1

126 62 27
                                    

Setelah beli sepatu sama boneka. Mereka bertiga muter - muterin mall sambil nungguin papanya dateng. Jam 17.50 papanya baru dateng dan langsung ngajak makan di Pizza Hut.

Setelah jalan dan udah duduk di Pizza Hut mereka mulai ngobrol kecil gitu.

"Adek." kata papa ke Mesya.

"Iya papa. Kenapa?" kata Mesya sambil nengok ke arah papanya.

"Besok udah siap belum? Katanya si mas kamu sedih gara - gara harus ke Jogja." tanya papa yang langsung nyenggol Jaehyun yang lagi ketawa.

"Ih apa sih pa. Adek gak sedih tau. Mas bohong aja itu pa." jawab Mesya sambil ngerucutin bibirnya. Yang lainnya mah ketawa aja ngeliatin Mesya ngambek.

Gak lama makanan dateng dan mereka langsung berdoa bareng trus makan deh. Makannya gak lama kok soalnya kan mau beli peralatan di Giant.

Kelar makan, papa langsung bayar dan ngajak mama buat langsung ke Giant yang diikutin sama Mesya dan Jaehyun.

Pas di Giant mereka langsung belanja trus bayar dan pulang. Karena barang - barang buat besok udah semua ke beli, mereka langsung ke parkiran biar gak kejebak macet.

"Papa naik motor ya. Kalian bertiga hati - hati yaa. Sampai ketemu di rumah." kata papa sambil lambaiin tangan ke Mesya, mama dan Jaehyun.

"Iyaaaa. Papa juga hati - hati ya." kata Mesya.

-

21.26
Mereka udah di rumah. Si papa sampe duluan dan udah mandi, iyalah soalnya beliau kan juga cape abis kerja langsung nyusul ke mall. Mama juga pas sampe rumah langsung mandi sedangkan Jaehyun dan Mesya makan cemilan sambil nonton di ruang tv.

"Adek ganti baju dulu sana. Mas Jae juga ganti sana. Kotor itu bajunya." kata papa sambil nutupin layar tv yang lagi di tonton sama mereka berdua.

"Hehe iya deh pa. Ayo dek ganti dulu." kata Jaehyun sambil narik tangan adeknya biar mau bangun. Tapi si Mesya malah makin loyo soalnya lagi seru nonton malah di gangguin.

"Nah gitu dong. Sana gih, tar boleh nonton lagi." kata papa yang udah duduk di sofa sambil padangannya ngeliatin kedua anaknya yang akur.

"Adem banget ngeliatnya ya pa?" tanya mama yang bikin kaget papa. Lalu respon papa cuman ketawa sendu aja sambil ganti channel tv buat nonton berita.

"Iya adem. Untung punya anak pinter - pinter kayak gitu. Enak ngurusnya." jawab papa dengan senyuman.

Karena udah di kamar, si Jaehyun sama Mesya enggak keluar lagi dan langsung tidur di kamar masing - masing. Iya. Soalnya udah malem juga hampir jam 10 malem.

-

Rumah Jeno

Si Jeno abis dari mall itu dia mah langsung tidur beneran. Trus bangun - bangun jam 4an. Baru bangun aja udah langsung makan abis itu baru deh mandi trus main sepeda di halaman rumahnya.

Pas malem - malem, Jeno cerita sama maminya di kamar.

"Miiiii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Miiiii. Kakak seneng bisa main sama syasya miii." kata Jeno sambil joget joget. Maminya mah ketawa aja ngeliatin tingkah anaknya yang kayak lagi di mabuk asmara padahal mah masi bocil.

"Iya. Mami jugaa senengg. Sekarang kakak tidur gih. Besok kan mau anterin Mesya." kata mami sambil narik tangan Jeno pelan biar tiduran dan langsung narik selimut sampe perut Jeno.

"Okeee mi. Siap. Selamat mayam ya mi." kata Jeno sambil nguap dan ngulet sedangkan maminya udah siap - siap matiin lampu kamar Jeno.

"Selamat malam juga kak Jeno."

Klik. Lampunya mati.

-

Yooooooow. Gimana nihh setelah 3 part?
Hehehe semoga masi pada suka yaaaaaa. *amin*

Komen dan vote juga ya gais.
Thx

FRIEND(s)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang