Haloooo!
Hehe maaf baru update😅😅Enjoyyy kawand - kawand karena acu double update!!
💞💞💞
Setelah ditinggal tidur sama Johnny di kamarnya Jaehyun memutuskan buat keluar kamar dan main sama mamanya Johnny. Karena mereka udah kenal lama jadi sudah tidak canggung lagi kalau harus bercengkrama atau ngobrol berdua saja oleh mamanya. Begitu juga dengan Johnny ke keluarga Jaehyun.
"Taaaaaaan. Johnny malah tidur masa. Malesin banget deh." rengek Jaehyun ke mama Johnny yang lagi cuci tangan.
"Hahahaha. Aduuh. Ada - ada aja sih kalian ini. Udah gausa sedih gitu deh mas. Makan aja tuh pisang gorengnya. Tante baru kelar goreng." kata mama johnny ke jaehyun sambil menuangkan air teh ke gelas buat Jaehyun.
"Wiiih pisaaang! Makasii tann💕." kata Jaehyun yang langsung mengambil pisang goreng hangat dan langsung memakannya.
"Eh iya tumben main ke sini biasanya si Johnny yang kesana."
"Ooh hehe iyaa lagi kangen aja sama kamarnya Johnny. Trus bosen juga di rumah tan." kata Jaehyun sambil makan pisang lagi
"Yeehh kirain kangen tante hahaha."
"Oiya kamu mau ke sma nanti jae?" sambung mama Johnny"Sekolah tan? SMA?" tanya Jaehyun.
"Yaiyala ndok. Masa kerja." jawab mama Johnny sambil makan pisang goreng yang ia buat.
"Hehe. Aku mau ke Jakarta tan."
"Pindah. Ke Jakarta." kata Jaehyun sambil senyum miris."Lho kok? Papa udah selesai emang tugas yang di sini?" tanya mama johnny
"Udah tan. Nanti tunggu aku sama si adek kelar ulangan trus langsung ke Jakarta."
Hening beberapa jam. Gak deng. Detik doang.
"Yowes ndak papa jae. Siapa tau nanti di Jakarta kamu lebih berkembang kan? Bisa aja, ndak ada yang tau."
"Tante ikut seneng." kata mama johnny sambil mengusap kepala jaehyun."Iya tan. Makasih."
Di situ posisi Jaehyun nahan tangis gengs. Soalnya dia itu belom siap ninggalin Johnny sekeluarga.
-
Labil juga ya gue - Jaehyun
Pura - pura tidur aja deh drpd ketauan sedih- Johnny
-🎈🎈🎈
15.30
Setelah menghabiskan waktu dengan Johnny dan juga mamanya, Jaehyun memutuskan untuk pulang yang tentunya di jemput sama Pak Gito.
Sekitar pukul 15.42 Pak Gito sampai di rumah Johnny. Sehabisnya ya Jaehyun pulang. Gak. Gaada tangis - tangisan HAHA. Iyalah orang masih ada waktu +- 30 hari.
Perjalanan dari rumah Johnny ke rumahnya Jaehyun memakan sekitar 15 menit tapi kalo lancar jaya aman sejahtera hanya 8 menit.
Di rumah
Sesampainya di rumah Jaehyun langsung ke kamarnya untuk merebahkan diri.
Saat Jaehyun mau tidur, tiba - tiba Mesya masuk ke kamar Jaaehyun.
"Mas. Mas. Mas. Eh?" ucap Mesya kaget.
"Kenapa?" kata Jaehyun dengan suara parau.
"Adek mau cerita."
"Tentang cowo.""Duh dek tar aja. Mas ngantuk tadi abis main sama Johnny." kata Jaehyun yang langsung mengubah posisi tidurnya menghadap ke tembok.
"O-oke mas. Jangan lupa mandi ya mas. Tar adek bangunin buat makan malem." kata Mesya sambil menutup pintu kamar Jaehyun.
-
Helloooooo!
So far so good yeurobun?
WkwkwkwkwkwwkwSorry for typo(s)
Btw sudah menonton EXO love shot belummmmm?
Ku sukaaaaak💞💞💞💞💞
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIEND(s)
Fanfiction"yang temenan lama aja kadang suka salah paham kok. tiba tiba bisa musuhan juga." - Jeno "harus sabar Sya. udah santai aja kan ada gue. HEHEH" - Cy "Harusnya dia sama lo aja. Hahahah! Becanda bego." - Mark ° just for fun #5 in cy 151218 #27 in c...