Fake love, fake love, fake love
I?m so sorry but it?s
Fake love, fake love, fake love...Lagu BTS yang di pakai sebagai nada dering alaram, membuat seorang wanita yang sedang tertidur nyenyak terbangun dari mimpinya. Ia berusaha meraih handphone yang ada di meja di samping tempat tidurnya, dan berusaha segera mematikannya.
Setelah mematikan alarm tersebut ia memutuskan untuk kembali tidur dan berharap mimpi indahnya berlanjut kembali.
Wanita itu bernama Aurel, siswi kelas 1 SMA di SMA N 1. Seorang k-popers sejati yang tidak suka idolanya di katakan plastik. Baginya belajar itu penting, namun menghibur diri dengan drama korea, lagu k-pop, dan hal lain yang berbau Korea dan k-pop jauh lebih penting. Ia menyukai dunia k-pop sejak ia kelas 4 SD.
Tak lama setelah alaram Aurel mati, seorang wanita dengan daster merah jambu mengetuk pintu kamar Aurel.
"Rel ayo bangun ini udah siang. Entar kamu telat lo, masak pertama masuk sekolah udah telat aja."
"5 menit lagi ma. Aurel masih ngantuk banget." Aurel menarik selimut dan menutupi seluruh tubuhnya. Wanita yang mengetuk pintu kamar tersebut adalah mama Aurel.
"Tunggu apa lagi? Coba kamu liat sekarang udah jam berapa? Ayo dong bangun." Mendengar hal itu Aurel memutuskan untuk bangun dari tidurnya dan berusaha melihat jam yang ada pada ponselnya.
"WHAT!?!" Aurel terkejut melihat layar ponsel yang menunjukkan pukul 06.50. Sedangkan sekolah Aurel masuk pukul 07.10. Ia hanya memiliki waktu 10 menit untuk bersiap-siap, dan 10 menit perjalanan kesekolah.
Tanpa membuang banyak waktu Aurel berlari ke kamar mandi, dan bersiap-siap untuk berangkat sekolah.
"Eh kok nggak sarapan?" Tanya Mama Aurel yang melihat Aurel sangat buru-buru.
"Aurel dah telat ma." Jawab Aurel yang menyalim tangan mamanya dan berlari ke arah pintu.
"Yaudah ini bawa roti makan di mobil aja, sama ini susunya di minum." Mendengar perintah tersebut Aurel berbalik dan mengambil sarapannya.
Setelah semua selesai Aurel masuk ke mobil bersama papanya dan berangkat sekolah. Karena terburu-buru ia melupakan uang sangu dan poselnya yang masih di tempat tidur.
***
Sesampainya di sekolah Aurel bertemu dengan lelaki yang sangat tampan. Ia sadar bahwa lelaki itu adalah kakak kelasnya. Dengan kesadaran itu, ia menyalim tangan kakak kelasnya itu dengan sangat degdegan.
"Kamu anak kelas 10 ya?" Tanya kakak kelasnya padanya.
"Iya kak" jawab Aurel sopan.
"Mari saya antar ke ruang kelas kamu yang sementara." Jawab lelaki itu dengan senyum yang sangat-sangat manis.
***
Di sisi lain, seorang lelaki bernama Friden masih berbaring di tempat tidur dengan sangat pulas.
Friden adalah seorang wibu sejati. Ia tidak bisa tidur tanpa menonton anime, mendengar lagu pop jepang, dan hal berbau Jepang lainnya. Friden termasuk lelaki idaman, selain wajahnya yang blasteran ia juga memiliki badan yang bagus serta keahlian yang membuat ia semakin populer.
KAMU SEDANG MEMBACA
wibu vs kpopers (COMPLETE ✔️)
Teen Fiction"Emang ya wibu itu pemalas. Apaan banget tidur di sekolah. Tidur itu di rumah!! Besok-besok bawa kasur sekalian aja!" "Emang dasar k-popers itu alay ya. Tiap ngobrol yang di bahas cuman K-pop dan para plastik." "Nggak juga sih. Lonya aja yang...