Aurel
Walaupun jam dinding Aurel sudah tertuju pada pukul 08:00 WIB, Aurel belum juga bangun. Karena di sekolah mereka, kemah akan di laksanakan jam 03.45. Sekolah mereka terkenal dengan sekolah yang sangat disiplin, jadi mereka harus datang tepat waktu.
Kling.. notif hp Aurel berbunyi, menandakan ada pesan yang masuk. Aurel bangun dengan nyawa yg belum terkumpul, dan melihat notif yang masuk ke hpnya. Ternyata notif tersebut adalah notif WA tentang grup baru. Aurel membaca nama grup yang bertulisan
"kelompok kita, bukan kaleng-kaleng". Aurel hanya menaikkan alis kirinya sedikit, kemudian ia kembali tidur. Dalam hitungan detik, tiba-tiba Aurel bangun dengan semangat dan langsung mengambil hpnya kembali dan membuka grup yang tadi ia lihat."Oh iya gue lupa. Ini kan grup kelompok. Berati ada kak Angga dongg. OMG... gue liat dulu deh, entar dah seneng-seneng malah nggak ada, kan nyesek."
Ketika Aurel melihat nomor-nomor yang tercantum di WA, Aurel sangat kebingungan. Karena ada 6 nomor yang memiliki nama aneh dan photo frofil yang bukan foto mereka masing-masing. Aurel memencong-mencongkan bibirnya untuk berpikir keras. Dan akhirnya ia teringat sesuatu. Ia melihat bahwa yang membuat grup adalah Sintia, dan satu-satunya yang kenal kak Angga deluan adalah sintia dan berarti yang masukin semua anggota adalah Sintia. Akhirnya Aurel langsung mengirim pesan pada Sintia lewat WA.
"Sin"
"P"
"Bales dong 😒""Sbb Rel. Kenapa Rel. Tumben lo pagi-pagi gini ngechat gue."
"Hehehe nggakpapa sih. Gue nggak ganggu kan?"
"Enggak sih. Emang kenapa sih? Kok gue jadi kepo"
"Gue mau nanya Sin sama lo. Itu yang buat grup WA kan elo. Berarti lo tau dong nomor kak Angga disitu yang mana?"
"Ohhhh. Jadi lo mau nanya itu. Ya tau lah. Nomor kak Angga itu yg namanya cuman ~¤☆~ doang, sama frofilnya gambar anime cowok lagi ngedram."
"Wahhhh. Gue seneng banget dapet kontaknya kak Angga. Makasih ya Sin. Lo dapet semua kontak itu dari mana Sin?"
"Tadinya gue cuman ada kontak lo, kak Angga, sama Erik. Terus gue buat semua jadi admin, terus Erik masukin Friden sama Fino."
"Ohhhh. Kalau gitu gue mau mandi dulu ya"
"Eh Rel. Lo tau nggak siapa yang ngasih nomor gua ke Erik."
"Hehehe. Gue Sin yang ngasih. Waktu kita mau makan mie ayam."
Flassback:
"Bawel amat sih lo. Lo tenang aja, biar si Tania gue yang urus."
"Yaudah serah lo. Kita berdua juga mau makan bentar, laper tau nggak."
Setelah Aurel dan Sintia sampai di tempat makan, Sintia permisi pada Aurel kalau ia ingin membeli thai tea untuk mereka berdua. Tidak beberapa lama setelah Sintia pergi, Fino tiba-tiba muncul duduk di kursi Sintia dan memanggil Aurel dengan sedikit berbisik.
"Rel." Erik memanggil Aurel, namun Aurel tidak menyadari kalau yang sedang memanggilnya itu adalah Erik, karena ia terlalu terfokus pada hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
wibu vs kpopers (COMPLETE ✔️)
Teen Fiction"Emang ya wibu itu pemalas. Apaan banget tidur di sekolah. Tidur itu di rumah!! Besok-besok bawa kasur sekalian aja!" "Emang dasar k-popers itu alay ya. Tiap ngobrol yang di bahas cuman K-pop dan para plastik." "Nggak juga sih. Lonya aja yang...