7.

11 0 0
                                    

***

"Aisyah pamit dulu ya pa kapan-kapan aisyah kesini lagi. Assalammualaikum" ucap aisyah sambil menyalami tangan pa darmo.

"Waalaikumsallam"

Mereka langsung berlalu menghampiri keluarganya kembali.

Diperjalanan tiba-tiba ponsel farhan berbunyi. Farhan mengambil ponselnya dari dalam saku celananya. Kemudial dia mengangkat telfonnya.

"Hallo. Assalammualaikum do"

"Jadi kamu tidak bisa datang kesini lagi?"

"Yasudah tidak apa-apa. Kamu hati-hati dijalan"

"Waalaikumsallam".

Farhan memutuskan telefonnya.

"Kenapa om?" Tanya aisyah.

"Maafin om ya syah, sepertiya anak om sedang ada pekerjaan mendadak. Jadi dia tidak bisa kembali lagi kesini, soalnya dia harus ke bandung" ujar farhan.

"Iya om tidak apa-apa. Mungkin Allah belum meridhoi kita untuk bertemu"

"Yasudah mari kita temui keluarga kamu"

Mereka berjalan menghampiri keluarga mereka yang sejak tadi menunggunya.

"Asslammualaikum" salam aisyah dan farhan.

"Waalaikumsalam" jawab keluarganya bersamaan.

"Semuanya saya mohon maaf sebelumnya. Karena hari ini anak saya tidak bisa datang karena ada pekerjaan mendadak" ujar farhan merasa bersalah.

"Loh memangnya Rido kemana bbi?" Tanya reina.

"Rido ada tugas ke bandung mi dan dia harus segera berangkat soalnya ada hal penting yang tidak bisa dia tinggalakan" jelas farhan.

"Yasudah tidak apa-apa han. Mungkin lain kali saja"

"Sekali lagi saya mohon maaf sudah membuat kalian menunggu, tapi yang ditunggu malah tidak bisa datang" tambah reina.

"Tidak apa-apa bu, kami memakluminya" ucap fatimah lembut.

"Maaf kami tidak bisa lama-lama, karna malam ini kami juga harus pergi ke bogor"

"Iya han gapapa ko kami juga mau pulang"

"Kami duluan ya dam, Assalammualaikum" ujar farhan.

"Waalaikumsalam" jawab Adam,Fatimah,dan aisyah.

"Yasudah yu kita pulang" ajak adam.

Mereka pun langsung berjalan menuju parkiran kemudian masuk kedalam mobil. Adam langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Setelah beberapa menit mereka sampai didepan rumahnya.

Tepat pada saat adzan magrib, mereka langsung memasuki rumahnya.

"Kita shalat berjamaah yah, Abbi tunggu di mushola"

Aisyah dan fatimah hanya menganggukkan kepanya, kemudian langsung masuk ke kamar dan mengambil mukena.

"Permisi bu, boleh saya ikut shalat berjamaah bersama ibu dan bapa?" Ucap bi sri dan diikuti oleh pa dedi dibelakangnya.

"Boleh dong, masa ngga boleh bi"

"Yu silahkan" tambah fatimah.

"Terimakasih bu" ucap bu sri sambil tersenyum sopan.

"Aisyah mana mi?" Tanya adam. Karena aisyah belum muncul.

"Ada ko bbi, maaf aisyah lama" ujar aisyah sambil tertawa garing.

"Yasudah yu kita mulai" ajak adam.

Mereka menjalankan shalat magrib dengan sangat khusyu dan tenang.

Setelah selesai mengerjakan shalat, mereka langsung pergi ke meja makan untuk makan malam.

Setelah makan malam selesai, aisyah pamit ke kamarnya terlebih dahulu. Mungkin karena aisyah merasa lelah berjalan-jalan jadi dia memustuska untuk beristirahat.

Aisyah berjalan menuju kamar dan langsung masuk kedalam kamarnya. Didalam kamar aisyah langsung naik keatas ranjang tempat tidurnya dan kemudian langsung merebahkan tubuhnya hingga tak terasa aisyah sudah larut didalam mimpinya.

Jangan lupa vomment nyaa😚

JODOH PASTI BERTEMU:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang