21

10 0 0
                                    

3 Bulan kemudian...

Saat ini aisyah tengah berada dikamar, dalam 3 bulan ini rido tidak mengijinkan aisyah melakukan kegiatan apapun termasuk masak,nyapu,ngpel dan lain sebagainya.

Sejak mengetahui bahwa aisyah tengah mengandung anaknya, rido langsung mencarikan asisten rumah tangga yang akan mengurus seluruh pekerjaan rumah.

Tak ada yang bisa aisyah lakukan atas peraturan suaminya. Karna tidak mungkin jika ia melawan, karna tugas seorang istri adalah mematuhi perkataan suami jika itu memang hal baik.

"Aisyah, aku berangkat ke kantor dulu. Jaga dirimu dan anak kita baik-baik" ujar rido tiba-tiba memasuki kamarnya dan berjalan mendekati aisyah yang tengah duduk diatas tempat tidur.

Aisyah tersenyum dan mengangguk.

"Mas" panggil aisyah pelan.

"Ya sayang"

"Kapan kita kerumah ummi? Aisyah sudah sangat rindu sama ummi,abbi dan juga nisa" ujar aisyah dengan pelan.

"Nanti sore kita kerumah ummi yah, kalau perlu kita menginap disana selama yang kamu mau. Asal jangan selamanya" ujar rido dengan terkekeh.

"Mas beneran?" Ujar aisyah dengan antusias.

Rido mengangguk pasti dan tersenyum.

"Makasih ya mas" aisyah langsung memeluk tubuh besar rido.

"Yasudah, aku pamit kekantor dulu.
Sayang, kamu jaga ummi yah, jangan nakal didalem. Kasian ummi" ujar rido dengan mengelus-ngelus perut aisyah yang masih rata.

"Iya abbi" jawab aisyah menirukan suara anak kecil kemudian tertawa.

"Mas hati-hati yah" tambah aisyah kemudian menyalami punggung tangan rido, dan dibalas kecupan hangat dikeningnya.

"Assalammu'alaikum"

"Wa'alaikumsalam"

Setelah itu rido segera pergi kekantornya.

                         ----------o0o----------

Saat ini aisyah tengah berada diruang tamu, sedari tadi tak ada kegiatan apapun yang dilakukan olehnya selain hanya mengganti-ganti chanel tv.

Tiba-tiba ia teringat akan niatnya untuk pergi kerumah fatimah-ibunya. Ia lupa bahwa dirinya belum memberitahukan kepada fatimah bahwa nanti sore ia dan rido akan menginap disana.

Tanpa pikir panjang lagi, aisyah menyambar ponselnya yang terletak diatas meja dan mencari-cari nomor ibunya.

Setelah aisyah menemukan nomor fatimah, ia langsung menelponnya.

"Hallo assalammu'alaikum syah"

"Wa'alaikumsalam ummi.
Ummi gimana kabarnya, baik?"

"Alhamdulillah baik, ada apa tumben sekali nelfon ummi? Kangen yah"  ujar fatimah dengan terkekeh disebrang telfonnya.

"Ah ummi bisa aja. Aisyah cuma mau kasih tau sama ummi, kalau nanti sore aisyah dan mas rido mau nginep dirumah ummi" jelas aisyah

"Loh ada apa sayang, ko tiba-tiba kamu mau nginep dirumah ummi? Kamu sakit?"

"Ngga ko ummi, aisyah kangen aja sama nisa,ummi,sama abbi"

"Oh yasudah, ummi tunggu yah. Tapi benerkan ngga ada apa-apa?"

"Beneran ummi, yaudah aisyah tutup dulu telfonnya yah. Aisyah mau beresin barang-barang aisyah sama mas rido dulu"

JODOH PASTI BERTEMU:)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang