Lima |Hts?

5.2K 326 1
                                    

Author POV.

Ting! Ting!

Lisa segera menghidupkan ponselnya karena suara notifikasi Whatsapp.

Sehun?

Lisa mengerutkan keningnya, kenapa Sehun mengiriminya pesan jam 22.30 p.m  begini?.

Sehun.
Lis,besok lo sibuk gak?
Lisaaaa

Lalice
Enggak,besok kan Minggu.
Emangnya kenapa Hun?

Sehun.
Jalan bareng yuk?

Lalice
Hah? Dalam acara apaan nih?

Sehun.
Acara pdkt?
Hehehe

Seketika pipi Lisa merona. Bagaimana bisa Sehun menuliskan 'acara pdkt' segampang itu,pikir Lisa.

Sehun.
Lis? Lo off?
Yahh
Lisaaaa
Gimana? Mau gak? Gue gak maksa sih
Tapi gue harap lo mau
Hehe

Sama aja itu maksa-__- ~Lisa

Lalice
Yaudah deh,gue mau-mau aja
Besok jamber?

Sehun.
Seriusan?!

Lalice
He'em

Sehun.
Yehet!
Eh,hehe
Yaudah,jam 3 sore ya?

Lalice
Oke,gue tunggu

Sehun.
Sip!
Goodnight,mimpi indah ya princess:)

"Jantung gue apa kabar?" Monolog Lisa sembari memegang dadanya. Rasanya ribuan kupu-kupu terbang di perutnya.

Bagaimana tidak?

Sehun adalah cinta pertama Lisa setelah sekian lama,anggap lah begitu karna Lisa tidak ingin memngingat masa lalu.

Ting!

Lisa kembali mengecek ponselnya dn ternyata dari gege kesayangannya.

Panda Ge❤
Lalice?

Lalice💋
Kenapa ge?
Ada masalah?

Panda Ge❤
Enggak kok,hehe
Gege cuma kangen aja sama kamu
Lisa lagi ngapain?

Lalice💋
Lagi chattan sama gege:)
Ehehehe

Panda Ge❤
Ish,kalo gege ada disamping kamu, udah abis kamu sama gege😈

Lalice💋
Ihh,aku takut:(

Panda Ge❤
Ya! Lalisa!
Berhenti bikin gege kesel-__-

Lalice💋
Ampun ge😋😘

Panda Ge❤
Iya-iya
Lalicee,vc yuk? Gege pengen liat muka mu:(

Lisa tidak membalas,dia langsung memencet tombol untuk melakukan video call dengan Tao gege nya.

Lisa tidak membalas,dia langsung memencet tombol untuk melakukan video call dengan Tao gege nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gege dimana? Kok terang gitu? Kan harusnya udah malem?" Tanya Lisa bertubi-tubi.

"Hehe,biasa lah Lice" Jawab Tao cengengesan.

"Ish,jangan keseringan tapi ya?"

"Iya,gege janji. Nanti kalo gege udah menetap di Korea,baru gege sering-sering,tapi sama kamu,biar kamu ga ragu:)"

"Iya-iya,aku juga gamau ke club sendirian"

"Haha,iya. Nanti harus sama gege, sama Kris ge sama Luhan ge juga, biar kamu ada yang jaga. Gege gamau nanti kamu digodain cowok bajingan di club"

"Hehe,gehedeul terbaik!" Balas Lisa sembari tersenyum lebar.

Pembicaraan nya dengan Tao pun terus berlanjut.

Besoknya......

"Udah siap? Kajja!" Seru Sehun dan melajukan motornya tidak santai, dalam artian lain 'ngegas'.

"Sehun!" Pekik Lisa dan refleks memeluk Sehun. Jantung Sehun sudah seperti terkena gempa bumi saja. Sementara Lisa dengan santainya masih memeluk Sehun karena Sehun yang malah semakin ngebut.

Entah kemana tujuan mereka berdua.

Dan ternyata,Sehun membawa Lisa ke taman,taman yang sepi. Lisa sendiri tidak pernah berkunjung ke taman ini. Walaupun sangat sepi,tapi taman ini begitu indah,sehingga membuat Lisa terpana.

Lisa turun dari motor sport Sehun dan menatap sekeliling,terpesona.

"Sehun,kenapa sepi banget?" Tanya Lisa sedikit was-was. Sehun yang baru saja turun dari motornya serta melepas helm,langsung menoleh kearah Lisa dan tersenyum.

"Haha,muka lo parno banget sih Lis. Tenang kali,ga bakal gue grepe-grepe kok" Jawab Sehun sedikit jahil, ingin membuat Lisa takut.

"Ih Sehun! Lo mah,ga lucu tau! Lo jadi kaya om-om pedofil!" Pekik Lisa, memeluk tubuhnya sendiri dengan wajah ketakutan.

"Hahahaha" Sehun malah tertawa membuat matanya menjadi seperti bulan sabit. Dia sangat puas mengerjai Lisa seperti ini, Lisa menjadi sangat menggemaskan dan dia suka itu.

"Sehun!" Bentak Lisa,tapi itu malah membuat Sehun semakin gemas, bukan takut.

"Iya iya,tenang kali Lis. Gue cuma pengen ngasih lo suasana baru, yang tenang. Gue tau kok lo suka sunyi dan tenang,tapi ga suka kesepian" Pernyataan Sehun membuat Lisa terkejut. Darimana pemuda ini tau?

"Gausah pikirin gue tau darimana, yang jelas,gue mau jadi yang terbaik buat lo dan yang paling bisa ngertiin lo" Sekali lagi,Lisa membeku.

Sehun mendekapnya,erat. Memberika sensasi nyaman,Lisa suka ini.




To Be Continued

School •Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang