Author POV.
"Sehun Fighting!" Sehun menyemangati dirinya sendiri, hari ini dia memutuskan untuk menjadikan Lisa sebagai kekasihnya, dia sudah yakin.
"Jangan malu-maluin lo! Awas kalo lo nembaknya ga pake cara yang bagus, gue rusak hubungan lo!" Canda Chanyeol dan tertawa terbahak saat melihat Sehun yang menatapnya horor.
"Lisa....Lisa....Lisa" Sehun terus saja menggumamkan nama Lisa,dalam perjalanannya menuju rooftop sekolah. Lisa sedang berada disana.
***
"Aa!" Pekik Lisa saat tangan kekar menutup matanya. Lisa meraba tangan itu,seperti mengenal.
"S-Sehun?" Tebak Lisa dan Sehun melepaskan tangannya.
"Yap,it's me!" Seru Sehun.
"Eh eh! Matanya jangan dibuka dulu! Tunggu sampai aku bilang buka!" Perintah Sehun sebelum Lisa membuka matanya. Lisa sedikit heran karena Sehun tiba-tiba menggunakan kata 'aku-kamu' saat berbicara dengannya.
"Buka!" Ucap Sehun dan Lisa membuka matanya. Mata Lisa semakin bulat saat melihat hal didepannya.
"S-sehun lo ngapain dah?" Lisa benar-benar berusaha menetralkan detak jantungnya.
"Mau nembak kamu" Jawab Sehun polos.
"H-hah?" Lisa tidak bisa berkata-kata lagi, dia speechless.
"Lisa,kamu mau jadi pacar aku? Kalo mau,cium aku,kalo nggak,kamu bisa pergi" Sehun memejamkan matanya, menunggu reaksi Lisa.
Jika biasanya para lelaki akan mengatakan 'kalo mau,ambil bunga pink,kalo nggak,ambil bunga yang putih' tapi Sehun memberikan pilihan yang lebih anti mainstream.
Sehun cukup lama menunggu,dia pikir Lisa pergi dan menolaknya. Tapi,saat dia akan membuka matanya,Sehun merasakan benda kenyal menyentuh bibir tipisnya.
Saat benda kenyal itu sudah tidak terasa,Sehun membuka matanya.
"K-kamu nerima aku?" Tanya Sehun, dengan ekspresi yang membuat Lisa menahan tawanya.
Lisa hanya mengangguk polos dan menjerit tertahan saat tiba-tiba Sehun memeluknya dan berputar-putar.
"I LOVE YOU LISA!" Teriak Sehun tanpa malu.
Disini,Lisa lah yang malu.
To Be Continued.
Gue bikin cepet jadian,karna masih banyak konflik yang menunggu di next chapter dan seterusnya:)
Btw,di sekolah gue ada rooftop baru. Tapi itu di gedung SMA, gue malu kesana,soalnya banyak kakel:")