Author POV.
"Eh,gue pengen tau keluarga nya Lisa dong Jen" Sehun tiba-tiba saja sudah ada di depan Jennie,Jisoo dan Rosè di kelas 11 MIPA-1. Untung saja sekarang semua kelas free karena para guru ada rapat mendadak.
"Buat apaan dah? Mau ngelamar Lisa?" Goda Jennie,membuat Sehun sedikit salah tingkah.
"Ish bukan gitu Jen,gue pengen nembak Lisa" Jawab Sehun membuat Jennie,Jisoo dan Rosè memperlihatkan wajah 'meme' mereka. Untung saja hari ini Lisa izin.
"Gila! Gue dukung!" Seru Jisoo dan diangguki oleh Jisoo serta Rosè.
"Serius?!" Pekik Sehun tidak percaya, dia tentu senang ketiga sahabat Lisa mendukungnya.
Jisoo,Jennie dan Rosè mengangguk membuat Sehun semakin bersemangat.
"Oke,oke,gue bakal ceritain tentang keluarga Lisa" Ujar Jennie dan mengambil Iphone X nya. Memperlihatkan beberapa foto kepada Sehun.
"Nah,ini imo-imo nya Lisa. Yang ini eommanya Lisa" Jelas Jennie sembari menunjuk-nunjuk foto di ponselnya.
"Gila,eomma sama imo-imo nya Lisa cantik begini,awet muda. Pantes aja Lisanya kaya barbie gitu" Sehun terkagum-kagum akan kecantikan dan body eomma serta para imo Lisa.
"Kalo mau lebih jelas foto eomma nya Lisa,yang ini" Jennie menunjukkan foto eomma Lisa sendiri.
Sehun menganga,ternyata eomma Lisa juga seperti barbie hidup,pantas Lisa juga seperti barbie hidup. Sama-sama tinggi juga.
"Ada lagi selain eomma sama para imo nya Lisa?" Tanya Sehun dan Jennie mengangguk,mengutak-atik ponselnya mencari foto appa dan para samchon nya Lisa.