Sepuluh |Free time

3.5K 257 4
                                    

Author POV.

"Lis,lo dipanggil tuh sama Miss.Naeun" Jihyo teman sekelas Lisa tiba-tiba datang dan mengatakan hal tersebut kepada Lisa.

"Ada apaan?" Tanya Lisa bingung.

"Ga tau tuh,gue cuma disuruh manggil lo doang" Balas Jihyo dan mengangkat bahunya. Lisa mengangguk dan berjalan keluar kelas,menuju ruang guru untuk menemui miss.Naeun.

"Misi sir,saya mau nyari miss.Naeun" Ucap Lisa kepada guru laki-laki i dekat pintu,hanya sebagai bentuk kesopanan murid kepada gurunya. Lagipula Lisa tidak mungkin melenggang begitu saja kedalam ruang guru,walaupun dia anak pemilik sekolah.

"Ah Lisa,iya iya,silahkan" Balas guru itu dan tersenyum.

Lisa pun membalas senyuman itu dan berjalan masuk menemui miss.Naeun.

"Miss ada manggil saya ya?" Miss.Naeun mengangguk dan tersenyum.

"Lisa,tolong umumin ke kelas 12 MIPA-1,12 IPS-1,kelas mu,kelas 11 MIPA-2 sama kelas 10 MIPA-1,kalau mereka free class dulu ya. Untuk kelas yang lainnya udah diumumin sama guru mereka masing-masing. Kamu mau kan?" Lisa mengangguk,dengan senang hati dia membantu miss.Naeun.

"Yaudah,terimakasih Lisa" Lisa hanya mengangguk dan tersenyum lalu pergi keluar ruang guru untuk melaksanakan perintah miss.Naeun tadi.

12 MIPA-1

"Misi sunbaedeul..." Ucap Lisa dan memasuki kelas 12 mipa-1.

"Eh Lisa,kenapa Lis?" Tanya Hanbin, salah satu siswa di kelas itu.

"Itu oppa,cuma mau ngumumin kalau kelas ini free ya" Jawab Lisa. Dia memang dekat dengan Hanbin sehingga memanggilnya dengan sebutan 'oppa'.

Sehun? Tentu saja cemburu,karena Lisa memanggil Hanbin dengan sebutan oppa,Sehun dengar dulu saat SMP Hanbin sempat menyukai Lisa, dari foto yang ditunjukkan Mark, karena Lisa saat SMP sekolah di New York.

"SIP!" Teriak satu kelas itu kepada Lisa,kecuali Sehun yang masih cemburu.

Lisa pamit dan berjalan menuju kelas 12 IPS-1,kelas Mark oppanya.

"Misi sunbaedeul---"

"LALISAKUUU" Lisa belum menyelesaikan ucapannya,tapi Bambam dan Yugyeom sudah berteriak namanya.

"HEH DIEM JIR" Bentak Mark dan menatap tajam kedua sahabatnya itu. Bambam dan Yugyeom hanya memasang wajah masam dan diam, malas berdebat dengan Mark yang sepertinya hari ini sedang kedatangan tamu(:v)

"Kenapa Lice?" Lanjut Mark bertanya lembut kepada Lisa.

"Oppa,aku mau ngumumin kalau kelas kalian free" Jelas Lisa tersenyum.

"Ohh,yaudah ok. LO PADA DENGER KAN? JADI FREE,JANGAN BACOT LAGI NGEGODA ADEK GUE." Mark lagi-lagi berteriak,karena dia melihat beberapa teman sekelasnya yang sepertinya akan membuka mulut untuk menggoda Lisa.

Lisa langsung kabur keluar kelas kakaknya,tidak ingin berlama-lama dan ingin segera menikmati free  time nya dia kelas.

Lanjut,Lisa memasuki kelas 11 MIPA-2. Mengumumkan free time lalu lanjut ke kelas adiknya,Jisung, 10 MIPA-1.

"Misi hoobae-hoobae sekalian, cuma mau ngumumin kalau kelas kalian free time ya" Jelas Lisa,menengokkan kepalanya di pintu kelas.

"OKE SUNBAE!" Seru anak-anak di kelas itu lalu Lisa kembali ke kelasnya.

"FREE TIME WOY!" Seru Lisa dan anak-anak lain bersorak. Sekarang mereka semua asik dengan kegiatan masing-masing.

Lisa melihat-lihat instagram dan menemukan sesuatu yang sedikit aneh. Lisa memegang dua akun di ponselnya,akun nya sendiri dan akun kekasihnya Sehun.

Lisa mendapat notif ada yang memberikan 'tag' kepada Sehun di salah satu post. Lisa melihat post-an apa itu dan

Sejeong_kim

Liked by kook_ie, anastasyason

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by kook_ie, anastasyason._ and 98 more.

Sejeong_kim The old memories is the best in my heart❤  @oohsehun

See 45 comments....

To Be Continued.

Bau-bau hubungan yang bakal hancur?:v

Btw,ff ini gue putusin bakal jadi ff Hunlis,bukan Baeklis.

Tapi bagi yang berharap ff Baeklis, jangan kecewa. Gue udah siapin draf ff Baeklice.

Setelah ff ini end,gue bakal nge publish ff Baeklice itu. Ff Baeklice yang belom gue publish ini nyeritain tentang psychopath:)

School •Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang