Oke guys,this will be a Mino×Lisa fanfiction. Hope you enjoy!
Author POV.
"Udahlah No,lo harus berjuang! Gue dukung!" Jiyong tidak henti-hentinya menyemangati Mino yang sedang memikirkan bagaimana cara pdkt dengan Lisa.
"Hyung,lo punya no nya Lisa ga? Atau id line nya gitu?" Tanya Mino kepada Jiyong yang kini menatapnya datar.
"Punya lah! Gila aja gue ampe ga punya nomor sama id line cewek yang udah gue anggap adek-_-" Ujar Jiyong lalu menyambar Iphone X milik Mino dan menambahkan kontak serta id line Lisa di ponsel sahabatnya itu.
"Gomawo hyung!" Mino menyengir tidak berdosa dan segera mengechat Lisa.
Real_minox
Lisa?
Add back ya
Ini aku,Mino oppa:)
ReadLalice_m
Oh Mino oppa?
Oke,done ya oppaReal_minox
Okey,thank you Lice
Oh iya,hari ini kamu ada acara ga?Lalice_m
Enggak oppa
Emangnya kenapa?Real_minox
Mau jalan bareng?
Biar tambah deket gitu:)Lalice_m
Hahaha
Iya boleh dehReal_minox
Nanti oppa jemput jam 3 sore yaLalice_m
Oke oppaReal_minox
See ya
Read"Berani banget lo anjir!" Jiyong memekik kagum serta kaget. Pasalnya Mino yang dia kenal,tidak pernah senekat ini melakukan 'pdkt' dengan perempuan. Lisanya juga. Lisa yang Jiyong kenal,bukanlah perempuan yang gampang didekati oleh sembarang lelaki.
"Biarin! Yang penting berhasil! Yes yes yes!" Mino melompat seperti anak kecil lalu berlari ke kamarnya, bersiap untuk menjemput Lisa.
Lisa side.
"Pake baju apa ya?" Lisa sedang bingung sendiri di rumahnya, pasalnya dia belum menemukan baju yang cocok untuk dipakai pergi bersama Mino oppa.
Eh,tunggu dulu. Pergi? Sama Mino oppa? Berdua? Ini date bukan sih? -Lisa
"Ish engga engga!" Lisa menggeleng-gelengkan kepalanya.
Pipinya bersemu merah memikirkan bahwa secara logika,jika pergi berdua dengan Mino,sama saja dengan dating.To Be Continued.
Just for 20 chap yang berarti lima chap lagi end. Tapi bakal ada 1 bonchap hehe.
Dan pada akhirnya,ff ini jadi ff nya Milice:)