Tiga Belas |Gegedeul kembali.

4.2K 308 61
                                    

Author POV.

' I'm going solo lo lo lo lo lo~~'

Ponsel Lisa berdering,menandakan ada yang menelfonnya.

Padahal jam sudah menunjukkan pukul 23.35 malam.

"Siapa sih yang nelfon?! Untung gue belom tidur jir,kalo gak gue gabakal bisa tidur lagi" Kesal Lisa berjalan menuju nakas di samping tempat tidurnya.

Ya,Lisa adalah tipe yang jika dia sudah tidur,lalu terbangun,maka dia tidak bisa tidur lagi. Karna itu jika ada yang menganggunya tidur,Lisa akan sangat marah.

Lisa membulatkan matanya tak percaya,jadi yang menelfonnya adalah Kris?!

"Buset,ngapain dah?" Monolog Lisa pelan.

"Halo ge?"

"Lisa,kamu udah tidur? Maaf banget"

"Hehe belom kok ge,gausah minta maaf,akunya juga ga kebangun,lagi ga bisa tidur soalnya"

"Wih,asik nih. Berarti nanti bisa begadang bareng dong?"

"Hah? Caranya? Masa vc-an semaleman?"

"Haha,enggak lah Lice. Gegedeul mu udah ada di Korea,nih masih nunggu kopernya"

"What?! Serius?! Aku jemput sekarang!"

Tutt....tut....tut..

Lisa langsung mengambil tas nya dan berlari kebawah.

Incheon airport.

"Gege mana ya...." Lisa menengok kan kepalanya kanan-kiri. Mencari ketiga gegenya yang katanya sudah di bandara,secara tiba-tiba,tengah malam pula.

"Boo!" Lisa berjengkit kaget,seseorang tiba-tiba menutup kedua mata Lisa. Lisa mencium aroma orang ini,benar-benar bisa ditebak,Lisa tau pemilik aroma ini.

"Kris ge!" Tebak Lisa dan orang itu melepaskan tangannya.

Lisa berbalik. "GEGE!" Lisa meloncat, memeluk Kris.

"Lisa gege kangen" Kris membalas pelukan Lisa dengan sayang. Mereka tidak sadar,dua orang dibelakang sedang menatap keduanya kesal.

"Heh,kita masih ada disini-_-" Luhan membuka suara membuat Kris dan Lisa sadar lalu melepaskan pelukan.

"Luhan ge~" Lisa beralih memeluk Luhan,rusa gege nya. Luhan tentu tidak akan menolak dan malah membalas pelukan itu begitu erat.

"Kangen rusa ge~~" Rengek Lisa lalu melepaskan pelukannya,beralih kepada Tao.

"Kangen panda ge juga~"  Tao memeluk Lisa,tidak kalah erat dan penuh kasih sayang seorang kakak laki-laki.

Mereka bertiga pun pulang ke rumah yang ditinggali oleh Kris,Luhan dan Tao. Lisa juga akan menginap disana, begadang bersama melepas rindu.

Lalalalisa_m

Liked by roses_are_rosie, jennierubyjane,sooyaa__ and 5

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by roses_are_rosie, jennierubyjane,sooyaa__ and 5.282 more

Lalalalisa_m 🖤 @kriswu
❤💖 also for @7_luhan_m @hztttao

See 674 comments

K

riswu 💜 heart for my Lisa

7_luhan_m 😘

Hztttao 💋

Roses_are_rosie Cieee kesayangan nya Lisa udah balik ke Korea guys @jennierubyjane @sooyaa__

---replies (2)
Jennierubyjane Wahh,Lisa bakal manja-manjaan ini mah

Sooyaa__ Awas Lis,jangan deket-deket cowok lain selain kesayangan lo yang baru balik,nanti kesayangan lo ngamuk. Kalo udah ngamuk,dunia bisa kiamat

Baekhyunee_exo Dia siapa kamu Lis?
---replies (4)
Lalalalisa_m DM aja oppa

Zkdlin Ada apa kah ini? Apakah ada udang di balik batu?

Kyungsoo__ ^2 in

Real__pcy ^3 in,btw jangan di duain Kyung,di duain itu gaenak:")


O

ohsehun cukup tau.

E_xiu_o Sukurin tuh Hun,mampus lo^

Marktuan Yeee kamu tengah malem gini ternyata jemput mereka,oppa kira kemana-_- Kamu nginep dirumahnya gege?
---replies (3)
Lalalalisa_m Hehe iya oppa,mian.

Marktuan Yaudah gapapa, Ge, jagain Lisa ya @Kriswu

Kriswu Pasti dong  @marktuan







To Be Continued.

Oke,setelah gue pikir-pikir lagi, kayanya gue kebanyakan bikin ff Hunlice. Jadi,di ff ini bukan Hunlice ya yang berlayar. Apalagi pada minta jangan Hunlice,hehe.

Bagi gue,permintaan readers itu penting banget,jadi gue akan usahain mengabulkan permintaan kalian.

Kalian pilih dan komen mau yang mana:

-Milice

-Baeklice

-Jilice (Jiyong×Lisa)

Atau kalian masih pengen Hunlis? Gapapa sih,gue ikut kemauan para readers aja. So the last choise is:

-Hunlis

Plis banget,komen kalian mau yang mana. Karna komen kalian tuh penting banget buat gue,jadi gue bisa pilih mana komen paling banyak dan gue jadi bisa nentuin couple mana yang bakal berlayar.

School •Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang