Sebelas |Bosan?.

3.8K 277 21
                                    

Author POV.

2 hari lagi,hubungan Sehun dan Lisa akan genap satu bulan. Tapi,sejak beberapa hari lalu,hubungan keduanya mulai renggang. Mereka mulai tidak peduli satu sama lain, ralat, maksudnya Sehun lah yang mulai tidak peduli dengan Lisa.

"Lis,Sehun udah bales chat lo" Tanya Jennie kepada Lisa yang sekarang masih menatapi layar Iphone X nya, menampilkan chat nya dengan Sehun yang bahkan tidak di read sama sekali oleh Sehun.

Lisa menghelas napas pelan. "Jen, mungkin gak sih Sehun selingkuh dari gue?" Lisa berujar ragu dengan tatapan sendunya.

Jennie sedikit terkejut dengan omongan Lisa. "Lis,jangan negatif dulu, coba deh lo pikir positif. Siapa tau Sehun lagi ada masalah keluarga?"

Lisa mengangguk pelan,berusaha mengikuti saran Jennie. Tapi kenapa rasanya sangat susah untuk berpikir positif?

"Coba deh,lo telfon si Sehun lagi" Ujar Jennie mengelus pelan punggung Lisa.

Lisa mengangguk dan mulai mencari kontak Sehun di ponselnya lalu segera memencet tombol call.

Tutt....tutt....tutt
......

Tidak,Sehun tidak menjawab telfon Lisa.

"Jen...." Lisa serasa ingin menangis sekarang juga,tapi dia tidak mau menangis. Lagipula,Lisa si perempuan jutek dan dingin tidak pernah menangis,Lisa kuat.

"Sssttt,udah udah. Bentar,gue coba telfon Kai buat nanyain dimana Sehub,siapa tau dia tau" Jennie mendekatkan Iphone X nya ketelinga, tidak lama kemudian,terdengar suara berat seorang lelaki di seberang sana.

"Halo nini? Kenapa?" Jennie sengaja mengaktifkan speaker nya,agar Lisa juga bisa mendengar langsung omongan Kai.

"Kai,kamu dimana?" Jennie berusaha bersikap normal.

"Aku lagi di mall,kenapa sayang?"

"Emm...kamu ke mall sama siapa?" Oke,Kai pasti akan menganggap Jennie posesif,tapi Jennie tidak pedulu, ini demi Lisa.

"Haha,kamu cemburu? Takut ya aku pergi sama cewek lain? Hahaha. Tenang aja,aku pergi sama Sehun kok, cuma dia lagi di toilet" Kai terkekeh membuat Jennie cemberut,dia sebenarnya tidak ingin dianggap cemburu atau posesif,tapi mau bagaimana lagi? Ini demi Lisa, itu lah motonya saat ini.

"Ish bukan gitu. Aku cuma pengen tau Sehun dimana,Lisa nanyain" Balas Jennie kesal

"Ohhh,hehehe aku ge-er ya?. Bilang ke Lisa,tenang aja,Sehun aman kok sama aku---SEHUN! LO NGAPAIN CIUMAN SAMA CEWEK LAIN?!"

DEG.

Tutt...tutt..tut...

Sambungan terputus.

Jennie membeku,dia takut melihat kearah Lisa yang pasti saat ini juga membeku.

Jennie menoleh kearah Lisa,mendapati sahabatnya itu sudah berlinang air mata.

Lisa memberikan Iphone X nya kepada Jennie. Jennie mengambil itu dan melihat ada apa.

Sejeong_kim

Liked by Mina_gugudan9,ariana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by Mina_gugudan9,ariana._ and 12 others

Sejeong_kim With my boyfie💖💋 @oohsehun

See 2 comments

2 minutes ago

"FUCK!" Jennie tidak peduli lagi dengan kenyataan bahwa dia dan Lisa sedang ada di cafe,Jennie hanya langsung mengatakan kata keramat itu. Untungnya cafe sedang sepi,hanya beberapa pelayan yang melihat kearah mejanya dan Lisa.

"Lis,putusin Sehun sekarang juga" Ucap Jennie tegas,Lisa hanya diam menatap kosong kedepan.

Jennie tidak ambil pusing,dia mengganti account dari account Sehun menuju account Lisa,ya yang tadi adalah account Sehun yang sedang Lisa pakai.

To: oohsehun
From: lalalalisa_m

lalalalisa_m
Kita putus,bye jerk.

You have block oohsehun.


To Be Continued.

Hubungan hancur? Emang iya:p

Btw,gue bakal jarang update karena hari ini gue udah Uas,baru aja selesai tadi.

Nanti malem gue bakal belajar abis-abisan karna hari rabu mapel FISIKA yang uas:") untungnya besok libur,jadi gue masih bisa santai D.I.K.I.T.

School •Lalisa ManobanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang