Definisi Senja dan Fajar
Senja...
Sebuah fenomena yang terjadi di sore hari, Indah bukan? Warna jingga nya yang begitu indah, sampai membuat banyak orang kagum dengan warna jingga nya namun di balik keindahan nya itu, ada juga kebanyakan orang membenci nya karena sifat nya yang sementara...Banyak orang yang mengibaratkan senja sebagai kekasih...ya, kekasih yang menetap dengan waktu yang singkat seperti senja...
Ada juga yang mengibaratkan senja seperti seseorang di masa lalu, karena setelah kepergian senja dengan waktu nya yang singkat dia pasti selalu kembali di keesokan sorenya...
Fajar...
Sebuah fenemona yang terjadi di pagi hari, yang selalu di nanti, menyambut hari yang baru dengan cahaya yang terang disertai udara yang sejuk menenangkan hati. Fajar juga identik dengan harapan atau doa...Banyak orang mendefinisikan fajar, sebagai seorang kekasih baru setelah senja pergi.
Fajar menghantarkan ku kepada cahaya nya dan Senja menyadarkan ku bahwa terang tak selamanya ada...
Fajar menepuk bahuku bahwa esok hari akan kembali setelah kemarin menenggelamkan diri. Seperti selalu bisa memaafkan meski berulang kali terluka
Dan senja, menuntunku menemukan arti bahwa kehilangan juga bisa terjadi tanpa kata permisi...
***Ini kisah tentang seorang gadis bumi yang jatuh hati pada sang senja dan terluka juga oleh senja. Namun setiap perpisahan pasti ada sebuah pertemuan yang baru, ya ketika fajar datang dan membuat hidup gadis bumi ini kembali bahagia. Tapi ketika ia sudah menemukan kebahagiaan barunya bersama fajar, bayang-bayang masa lalunya dengan senja kembali hadir. Lantas apa yang harus gadis bumi itu lakukan? Siapa yang akan dia pilih?
***
-Hi gais nama aku Beby Syafa Agustin. Ini adalah cerita pertama ku di wp, jadi tolong maklumin aja kalau misalkan masih banyak typonya hehe. Tapi aku harap semoga kalian suka dengan cerita ini:)
- Enjoy for read
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk Till Dawn
Romance"Batas Senja dan Fajar" Antara larut dengan kelam masa lalu atau menarik diri bertemu dengan cahaya cakrawala yang baru...