Q U O T E S

18 7 1
                                    

Tired of this feeling
"Malam ini aku merindukan dia lagi, dia yang sudah bukan milik ku lagi, dia yang sudah bersama orang lain, dan dia yang sudah tak ingin perduli lagi kepada ku."
-bsyafaa

Untuk apa?
"Lalu untuk apa kemarin kamu kembali membawa penyesalan. Kenangan masa lalu, harapan yang lebih indah dan janji-janji. Jika pada akhirnya kamu menyakiti hati ini."
-bsyafaa

Kisah
"Setiap orang mempunyai ceritanya masing-masing. Dan mereka juga punya cara melampiaskan nya tersendiri. Ada yang diam dan ada yang juga yang menangisi."
-bsyafaa

Sendiri
"Ada saatnya engkau sendiri saja bersama angin dan menceritakan seluruh rahasia, lalu meneteskan air mata."
-abouthetic

Sebuah klise
"Ini klise sekali bukan? Bahwa yang tersisa dari harapan yang terlalu tinggi adalah rasa sakit hati. Dan ternyata masih, masih sesakit itu kala ketika aku berharap setidaknya kamu menyadari eksistensi ku. Ketika aku berharap kali ini aku tak akan jatuh sendiri. Namun kenyataannya jatuh ini hanya sepihak lagi-lagi meleburkan fuad, telak.
-lovestory

Harapan
Kita sama-sama tau bukan? jika resiko dari harapan yang begitu tinggi adalah kekecewaan. Namun kamu sendiri juga tuan yang membuat saya berharap dari sebuah rasa ini, dan kamu juga yang membuat rasa ini merasa kecewa pada akhirnya.
-bsyafaa

Perpisahan
Apa yang lebih buruk dari hal itu untuk manusia? Mengapa harus di pertemukan jika akhirnya terpisahkan dan akhirnya hanya ada rasa sakit yang di rasakan. Entah lah mungkin itu cara Tuhan agar manusia menghargai setiap pertemuan.
-bsyafaa

🌇

Enjoy for read, jangan lupa juga buat komen and vote gais:")

Dusk Till DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang