Kisah Pilu Bersama Senja

110 18 16
                                    

Rasanya begitu sakit, dadanya begitu sesak. Ia merasa jiwa nya separuh ingin mati. Keadaannya benar-benar sedang kacau, hatinya telah hancur ketika laki-laki yang ia cintai menghancurkan segala angannya yang telah ia rangkai. Kata-kata perpisahan yang lelaki itu ucapkan mampu membunuh rasa gadis itu.

"Kenapa? Apa yang salah dari semua ini? Mengapa semuanya begitu menyedihkan, menyakitkan, sangat sesak. Mengapa?
Suara nya lirih, sambil menangis

Ia masih menangis sembari membuka pesan di line.
Keributan itu masih terjadi, gadis yang berusaha mempertahankan segalanya namun gadis itu tak berdaya.

"Sekuat apa pun kamu mencoba mempertahankan hal yang ingin pergi, maka ia akan pergi juga"

*Chat line

Langit :
"Maaf tapi kita gak bisa ngelanjutin ini, gue pikir kita sahabatan aja."
Read 08.00 pm

Kata-kata itu yang membuat gadis ini hampir mati, teganya lelaki itu memutuskan semuanya hanya dengan sekejap."

"Kenapaaaa tuhannnn? Mengapa harus sekarang? Aku baru saja menikmati kebahagiaan bersamanya! Mengapa engkau merampas kebahagiaan ku begitu cepat tuhannnn?!"
Ia berbicara teriak dan masih menangis. Keadaannya benar-benar kacau

Nama gadis itu adalah elisha dalam bahasa India berarti ratu bumi. Namun dia hanyalah gadis bumi yang keadaannya benar-benar sedang rapuh sekarang.

Ia baru saja mendapatkan goresan yang sangat besar akibat kekasihnya itu. Nama lelaki itu adalah "Langit Senja". Layak nya senja yang sementara, ia pun sama.

Mereka hampir saja jadian, hampir bersama, namun itu semua hanya hampir. Lelaki itu meninggalkan Elisha dengan begitu mudahnya, lelaki itu mampu membuat gadis ini mati dengan hanya membaca tulisan dari sebuah pesan. Gadis ini benar-benar terluka, ketika rasa gadis itu sudah mulai tumbuh dengan sangat besar, dan ketika gadis itu sudah ingin mencapai puncak langit ke 7, dalam 1 malam lelaki itu mengakhiri segalanya.

*Chat line

Langit :

"Mama gue bilang gw gak di ijinin pacaran sama yang beda keyakinan, kita berbeda sha"
Read 08.05 pm

Elisha :

"Tapi gue sayang sama lu😭"
Read 08.06 pm

Langit :
"Gue juga sha, tapi mau gimana lagi? Mama gw bilang, gw harus ngejauhin Luh"
Read 08.07 pm

Elisha :

"Kita masih SMA ngit, and it's just for a little relationship"
Read 08.08 pm

Langit :

"Gue gak bisa ngebantah apa kata mama gw sha, yang suka sama gue juga bukan lu doang. Gue takut, banyak yang mau ngerusak hubungan kita nanti."
Read 08.09 pm

Elisha :

"Kalau lu sayang sama gue, why u leave me again? U leave me and u hurt me!"
Read 08.10 pm

Langit :

"Again?"
"Did i ever leave u?"
"No i'm not, i just didnt want to hurt u. So i leave"
"I didnt want to give u a feelings, then i'm leave u"
"That's not what i want, just believe me. Oke"
"I tried to give u all my best"
"I just tried to have a relationship with u, but it's all through my parents"
Read 08.11 pm

Elisha :

"Nyesek ngit, benar-benar nyesek. Gue gak tau gimana cara nya buat ngehapus semua perasaan ini. Plis ngit don't leave me, i just want u stay for a long time:("
Read 08.12 pm


Langit :
"Sha cukup!, sekarang tugas lu cuman ngehapus semua memori tentang kita, dan tinggalin gue sendiri sha."
Read 08.14 pm

Elisha :

"Gak segampang itu ngit buat ngelupain seseorang yang benar- benar kita sayang. Gak gampang bagi gw buat ngelupain tentang kita gini aja ngit, i'm so sad now.💔"
Read 08.15 pm

Langit :
"Iya gue tau Lis, sorry sekali lagi. It's the best for you and for us."
Read 08.16 pm

Elisha :
"Gue lagi mau sendiri dulu ngit, biarin gw nenangin diri gue dulu:"
Read 08.20 pm

Langit :
"K, fine. Sekali lagi maaf sha."
Read 08.23 pm

Itu adalah pesan terakhir yang Elisha baca.


🌇

Elisha dan Langit memang berbeda keyakinan. Itu yang menjadi penghalang bagi mereka berdua.

"Perbedaan yang menghalangi kita ngit:("
Batin elisha

🌇

Setelah itu, gadis malang tersebut hanya bisa menangis meratapi semuanya. Rasa pilu yang gadis itu rasakan membuat ia menangis semalaman.

Cause I wished you the best of

All this world could give

And I told you, when you left me
There's nothing to forgive

But I always thought you'd come back

Tell me all you found was Heartbreak and misery

It's hard for me to say, I'm jealous of the way

You're happy without me....

*Jealous by labrint

"Gimana caranya gw bisa ngelupain lu gitu aja ngit? Gw terlalu sayang sama lu, tapi kenapa malah kaya gini sih?"
Dengan suara yang begitu lirih Elisha berbicara.

Ia masih menangis sampai matanya terlihat sangat bengkak. Emosi nya meledak-ledak sekarang yang iya mampu lakukan hanyalah menangis sampai perasaannya sedikit lega.

"Tuhan, apa aku salah mencintai makhluk ciptaan mu? aku tau kami berbeda. Namun jika kau tidak menghendaki kami berdua, mengapa engkau harus mempertemukan ku dengan dia Tuhan???"

"I' m lost someone now..."

🌆

-Hi guys gimana nih di bab pertama, hehe maaf ya bab pertama udah bikin galau:D
-Don't forget for vote and comment

Dusk Till DawnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang