-Kebesokan hari nya~
Keadaan gadis itu masih belum pulih, ia masih tertekan dengan semuanya. Ini terjadi begitu cepat baginya, hampir saja gadis itu mendapatkan kebahagiaannya namun alur cerita Tuhan di luar ekspektasi yang dia bayangkan.
Dengan mata sembab-nya, ia membuka ponsel nya lalu membuka kontak line yang bernama "Davira".
Ia adalah sahabat Elisha, ia yang selalu mendengarkan setiap keluh-kesal cerita kisah percintaannya. Sesuai dengan arti namanya "Davira" yaitu bijaksana, Davira memang suka memberikan saran-saran yang bijak untuk setiap permasalahan elisha. Mungkin bercerita kepada Davira keadaan gadis itu bisa lebih tenang lagi.*Chat line
Elisha :
"P"
"Vir"
"Vir penting nih!"
"Viraaaa gue butuh lohhhh virrrrr:"("
"Vira on dong, plisss"
"Virrr"
"Viraaaa"
Read 07.10 am
Spam chat dari Elisha.*Beberapa menit kemudian hp Elisha berbunyi, itu pesan balasan dari Davira.
Piraaa♥:
"Sbb, oii Napa luhhh?"
Read 07.12 amElisha :
"I'm lost someone now:(((
Him leave me again virrrrr"
Read 07.13 amPiraaa♥ :
"Hah?"
Read 07.14 am
Sontaknya seperti benar-benar kaget.Elisha :
"Hmmmm:(("
Read 07.15 amPiraaa♥ :
"Langit??? Kok bisa? Kenapa?"
Read 07.16 amElisha :
"Iya vir😫. Dia bilang, dia gak di bolehin pacaran sama yang beda keyakinan kata nyokap nya."
Read 07.17 amPiraaa♥ :
"Wah gela seh udah bawa nyokap mah. Emang dia cerita ke nyokap nya? Sampe dia dilarang begitu?"
Read 07.18 amElisha :
"Mana gue tau vir. Yawloh piraaa gw nyesek banget ini 😭"
Read 07.19 amPiraaa♥ :
"Kalau kaya gini gue juga bingung mau kasih saran apa sha, soalnya kan ini udah sampe masalahnya ke ortu."
"Ya tapi kan dari awal gue udah bilang kalau kalian kan belum mau kawin, cuman deket doang gitu. Gak masalah dong harus nya, ya tapi ortu nya udah bilang kaya gitu. Kita bisa apa?"
Read 07. 21 amElisha :
"I hope him stay:( but him choose leave:("
Read 07.22 amPiraaa♥ :
"Don't be cheesy sha"
"Dua-duanya nyakitin sha. Kalau dia tetep stay tapi tanpa 'kepastian' dan restu ortunya, terus tiba-tiba dia deketin cewek lain. Gimana? Lu bisa apa?"
"Marah? Gak ada hak sha, cemburu? Apa lagi"
"Gimana pun jalannya, pada akhirnya juga dia bakalan pergi sha"
"Tau kenapa pas Langit balik lagi ke elu setelah kepergian dia yang lalu itu, respon gue kaya gak mendukung lu. Firasat gue dia bakalan pergi lagi sha dan terbukti (walaupun belum bener-bener pergi)"
"Lagian sha, kalau urusannya ada orang lain di hubungan lu (YANG DIMANA LANGIT GAK SUKA) kenapa dia harus mundur? kenapa juga dia harus pergi?!"
"Toh dia gak suka sama mereka, kecuali kalau dia mau deket sama yang lain."
Read 07. 25 amElisha :
"Gue cuman bisa bilang nyesek vir😭 melebihi kemaren, sumpah gak ngerti lagi gue😭"
Read 07. 27 amPiraaa♥ :
"Sekarang gini sha, dia leave or stay dua-duanya sama-sama nyakitin"
"Pada akhirnya itu jadi boomerang buat diri lu sendiri. Lu gak capek galauin dia mulu? gak capek nangisin dia?"
"Gue tau ngebacot gak segampang ngelakuin, bahkan gue lebih dari sadar. Tapi sampe kapan lu mau kaya gini?"
Read 07.29 amElisha :
"Susah vir, berat gitu rasanya ngelepasin dia. Setelah semua yang dia kasih ke gue terus tiba-tiba akhirnya kaya gini, kenapa semuanya cepet banget gitu"
"Kenapa sih tuhan harus ngerencanain semuanya kaya gini? Lu tau kan rasa nya gimana, lu pasti ngerti kan vir?!.
Ketika lu udah bener-bener berasa di langit ke 7 dan hampir nyampe puncaknya tapi dalam satu malam lu kegeser dan akhirnya terjatuh sampe dasar bawah tanah:(, berat buat nge-ikhlasin semuanya secepatnya ini. Ngelepas orang yang bener-bener kita sayang, buat ngelupain nya aja bikin dada sesek:(. I'm so fuckin* sad😫"
Read 07.31 amPiraaa♥ :
"Gue gak bilang kalau lu harus ngelupain dia (yang nyatanya memang harus lu lupain) tapi sekarang tuh harus coba ikhlas dulu. Coba belajar ikhlas buat kalian jadi temen biasa."
"Move on sha."
"Jangan kaya gini terus, gue ikut sedih juga kalau ngeliat lu yang terus-terusan bergantung sama dia."
"Just forget about all the fucking shit named 'felling"
Read 07.33 amElisha :
"Huft, gue masih sering nangis kalau nginget kejadian kemarin sha😭"
"Tapi vir di satu sisi masih berat buat gue nerima semuanya, dan di sisi lain gue harus coba belajar move on nge-ikhlasin semua nya:("
Read 07.34 amPiraaa♥ :
"Sha, Lu harus nerima apa pun hal yang terjadi di kehidupan kita. Kaya lu menerima dia masuk ke kedalam kehidupan lu, berarti lu juga harus terima kalau dia pergi."
Read 07.35 amElisha :
"Huft sumpah berat banget yawloh"
Read 07.36 amPiraaa♥ :
"Gue gak minta lu buat cepet-cepet ngelupain dia, pelan-pelan lu belajar gimana cara nya nge-ikhlasin seseorang yang pergi:). I know u strong, u can i believe u and i always in here for u. don't worry oke:)"
Read 07.37 amElisha :
"Thx ya vir udah mau ngasih saran terus ngedengerin semua cerita gue, sekarang gue lumayan sedikit lega:)"
Read 07.38 amPiraaa♥ :
"Sama-sama, kalau ada apa-apa cerita ya, jangan di pendem sendiri. Udah jangan nangis mulu, makan sono biar tambah lega:v"
Read 07.39 amElisha :
"Wkwkwk, ya udah dulu ya vir. Bye2 thx:)"
Read 07.40 amPiraaa♥ :
"Oke, bye"
Read 08.00 am🌇
Langit...
Semuanya tinggal kenangan, gue cuman berharap gue sama lu akan selalu baik-baik aja setelah kejadian ini, gue harap kita masih bisa jadi temen baik. Gue gak bakalan ngelupain kenangan ini, karena gak ada kenangan yang bisa di lupain. Sewaktu-waktu pasti otak kita bakalan merekam setiap adegan yang pernah terjadi, dan sekarang gw cuman mau belajar ikhlas nerima semuanya. Gue cuman butuh waktu buat pulih dari keadaan ini.~Now i can only miss everything about him and his memories are where he is right now~
🌇No words can explain, the way i'm missing you
Deny this emptiness, this hole that i'm inside
These tears, they tell their own storyYou told me not to cry when you were gone
But the feeling's overwhelming, it's much too strong
Can I lay by your side, next to you, you
And make sure you're alright
I'll take care of you,
And I don't want to be here if I can't be with you tonightI'm reaching out to you
Can you hear my call
This hurt that I've been through
I'm missing you, missing you like crazy......~Lay me down- Sam Smith
KAMU SEDANG MEMBACA
Dusk Till Dawn
Romance"Batas Senja dan Fajar" Antara larut dengan kelam masa lalu atau menarik diri bertemu dengan cahaya cakrawala yang baru...