-Normal Pov-
Allahu Akbar...Allahu Akbar...
Adzan Subuh berkumandang menandakan bahwa Sholat Subuh telah tiba.Seorang wanita yang memakai mukena dan memakai niqab berjalan menuju kamar seseorang."Akifah sayang,bangun nak...Adzan Subuh sudah berkumandang.."kata wanita itu sambil mengetuk pintu kamar itu.
Mendengar ucapannya sang ummi, gadis yang bernama Akifah Nailah itu pun bangun.
"Iya ada apa ummi?"ucap Akifah sambil berdiri di depan pintu kamar nya.
"Itu adzan subuh sudah berkumandang,ayo siap siap buat sholat"ajak ummi nya.
"Umm..anu..Akifah lagi halangan,jadi nggak bisa sholat"ucap Akifah tersipu malu.
"Ooh ya udah,ummi,abi,sama Akif duluan ya,Assalamu'alaikum"ucap ummi.
"Wa'alaikumussalam"ucap Akifah menutup pintu kamar nya dan keluar menuju pintu luar rumah yang berada di lantai 1.
****
Saat di depan pintu luar rumah,ada 2 orang laki yang lagi menunggu di depan pintu,yaitu abi dan Muhammad Akif Said(kaka Akifah).
"Ummi..mana Akifah?"ucap Akif berbalik arah dan menghadap ke ummi.
"Ooh..Akifah nya lagi halangan"ucap ummi.
"Ooh"ucap Akif,tiba tiba Akifah menghampiri mereka ber tiga.
"Loh..kok kalian belum pergi?"ucap Akifah bingung.
"Gara gara kamu sih,jadi nungguin nya kelamaan"ucap Akif sambil mencubit pipi adik nya itu.
"Iih..sakit tau"ucap Akifah sambil melepas cubitan kaka nya itu dan mengelus pipinya yang sakit itu.
"Sudah sudah..Akif..Ummi ayo kita ke mesjid nanti terlambat,Akifah..jaga rumah ya"ucap Abi sambil melerai mereka.
Mereka bertiga pun pergi menuju ke mesjid,setelah mereka pergi,Akifah pun menutup pintu rumah nya sambil mengucapkan "بسم اللة الر حمن الر حيم".Dia pun menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan.Beberapa menit kemudian,mereka bertiga pun datang ke rumah selepas dari mesjid.
"Assalamu'alaikum"ucap Abi sambil mengetuk pintu.
"Wa'alaikumussalam"ucap Akifah sambil membukakan pintu.
"Aku lapar...Akifah ada masak nggak?"ucap Akif sambil memegang perutnya.
"Emang nya aku ini pembantu ya?!"ucap Akifah dengan wajah cemberutnya.
"Hehehe,aku cuman bercanda kok"ucap Akif gemas sambil mencubit pipi Akifah.
"Sudah sudah kalian berdua..ayo kita makan,nanti keburu makanannya dingin"ucap ummi sambil melerai mereka berdua,abi mereka cuman geleng geleng kepala melihat kelakuan anak anak nya.
Setelah mereka sudah memakan sarapan,mereka pun bersiap siap untuk bekerja dan sekolah.Abi Akif dan Akifah adalah kepala sekolah di sekolah Al-Mu'minin(Madrasah Aliyah),sedangkan ummi Akif dan Akifah adalah seorang peracik obat herbal di suatu tempat pengobatan,Akif adalah santri kelas 12 di sekolah Al-Mu'minin(Madrasah Aliyah) dan Akifah adalah santriwati baru kelas 10 di sekolah Al-Mu'minin(Madrasah Aliyah).
Saat Akifah berada Di dalam kamar nya untuk bersiap siap,tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar nya,dia pun membuka pintu kamar nya.
"Akifah,ini seragam nya udah dijahit"ucap ummi nya sambil meberikan sepasang seragam yang berwarna putih.
"Wah...Akifah cobain ya!"ucap Akifah mengambil seragamnya dan masuk ke kamar untuk mencobanya.
Ummi nya hanya meangguk angguk kepala nya dan tersenyum,melihat anaknya sangat bahagia.
"Ummi!! Coba liat ini"teriak Akifah keluar dari kamarnya,mengenakan hijab panjang,dan seragam yang berwarna putih.
"Masya allah,sungguh cantik anak ummi"ucap ummi nya sambil menangis bahagia.
Pada saat itu Ummi nya memberikan bungkusan kain yang berwarna putih,yaitu sebuah cadar dan sebuah handsock.Akifah sangat senang melihat nya,dia tidak tau mau bilang apa,dia pun langsung memeluk ummi nya itu sambil meneteskan air matanya,ummi nya pun membalas pelukannya itu sambil meneteskan air mata.
****
Saat di lantai 1,Abi dan Akif menunggu Ummi dan Akifah.Saat Ummi dan Akifah turun mereka terkejut melihat apa yang mereka liat,Rupanya mereka terkejut melihat Akifah dengan seragam nya itu.
"Masya allah,ada bidadari yang berdiri di depan ku!!.."goda Akif terhadap adik nya yang beda 2 tahun lebih muda dari dia itu.
"Iih..kaka ini gombal terus"ucap Akifah kesal.
"Iya iya Kaka minta maaf ya"Ucap Akif gemas sambil mencubit pipi nya Akifah.
"Iya.."ucap Akifah sambil melepas cubitan Kaka nya itu
Setelah mereka bercanda,mereka bertiga pun pergi dan pamit kepada Ummi untuk ke sekolah dan bekerja,sedangkan ummi akan pergi bekerja saat jam 10.
Bersambung
Maaf ya,kalau ada salah kata..
Nanti ada episode 2 nya ya,jadi tunggu aja..Assalamu'alaikum.wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Pondok Pesantren Moderen
Random"Jodoh itu adalah rahasia Allah swt" Akifah Nailah "Aku mencintaimu karena Allah semata" Muhammad Abdullah Rafif "Aku menerima mu apa adanya" Muhammad Rayhan As-shiddiq "Aku akan selalu bersama mu wahai bidadari surga ku" Muhammad Alfin Al-farisi "...