-Akifah Pov-
Sudah 5 bulan aku bersekolah di MAs Mu'minin,aku merasa sangat senang bisa bertemu teman teman baru disana,namun...ada saat nya kami akan berpisah tapi aku tetap harus kuat melalui nya.Pada tanggal 3 Desember 2018,aku akan mengadakan Ulangan Semester ganjil..aku merasa sangat gugup tapi aku harus tetap kuat.
Pada hari ini,tanggal 1 Desember 2018..aku dan kaka ku akan dilibur kan karena para ustadz dan ustadzah akan mempersiapkan apa yang akan dibutuhkan pada tanggal 3 nanti.
-Normal Pov-
Pada pukul 07.00 pagi, suasana disana masih sunyi,Akifah duduk di kursi kayu yang terletak di teras belakang,sambil menikmati pemandangan..Akifah meminum coklat panas yang sudah di siap kan nya sendiri.
"Enak nya...aku harap ketenangan seperti ini bisa bertahan lama.."batin Akifah sambil meminum coklat panas milik nya.
Tiba tiba Akif mengejutkan Akifah dari belakang yang membuat Akifah terkejut.
"Bo!!"ucap Akif mengagetkan adik nya itu.
"Astagfirullah..kaka!!"kaget Akifah.
"Hehehe maaf ya..lagi ngapain kamu? Minum coklat panas nggak bilang nih!!.."ucap Akif gemes,mencubit pipi adik nya yang putih itu.
"Iih..sakit tau!! Kalau mau buat sendiri!!"ucap Akifah ngambek.
"Hehehe kaka cuman canda kok"bujuk Akif sambil mengusap kepala adik nya itu dengan lembut.
"Iya iya"ucap Akifah melepaskan tangan kaka nya itu.
"Ooh iya Akifah,ummi tadi cari kamu lo"ucap Akif.
"Hah!! Masa?? Perasaan nggak ada yang panggil"tanya Akifah.
"Makanya kalau ada telinga itu di gunakan jangan ditutupi sama earphone dong"ucap Akif sambil mencabut earphone dari telinga Akifah.
"Hehehe,emang ummi nya panggil Akifah untuk apa?"ucap Akifah
"Kata ummi,kamu mau nggak ikut klub memanah? Kalau aku ikut aja.."ucap Akif.
"Klub memanah!!!...pasti aku akan ikut!!"teriak Akifah girang.
"Tapi...kapan dimulai nya?"tanya Akifah seketika.
"Besok"ucap Akif singkat.
"A-A-APA!! SERIUS?!"teriak Akifah berdiri dari posisi duduk nya di kursi.
"Iya..tapi pada hari ini kita akan bersiap siap buat ulangan nanti"ucap Akif.
"Ooh Alhamdulillah..ada waktu,tapi..jam berapa ke sana dan dimana lokasi nya?"tanya Akifah.
"Tempat nya di ACO,dan waktu nya mulai 08.30-11.30"jawab Akif sambil mendudukkan tubuh nya di kursi kayu disamping Akifah.
"Ok kalau gitu..tapi boleh nggak nanti Akifah ajak teman hari ini ke rumah buat belajar?"tanya Akifah.
"Umm..boleh,tapi belajar nya dikamar kamu aja,soalnya teman kaka juga mau datang ke rumah"ucap Akif.
"Teman kaka yang berdua itu saat kita masuk sekolah itu ya?"ucap Akifah.
"Iya..ngomong ngomong teman kamu datang nya jam berapa?"ucap Akif.
"Kata mereka habis sholat zuhur...kalau kaka?"tanya Akifah.
"Teman kaka datang nya habis sholat zuhur juga"ucap Akif.
"Ooh ok kalo gitu,Akifah mau ke kamar dulu ya kak"ucap Akifah berdiri dari kursi nya sambil membawa gelas coklat panas nya yang sudah habis diminum nya ke dalam rumahnya.
"Ok..Assalamu'alaikum"ucap Akif yang tingal sendiri di luar.
"Wa'alaikumussalam.."teriak Akifah.
****
Saat dikamar Akifah.
Akifah mulai bersih bersih,mulai dari kasur,meja,kursi,dan lain lain.Beberapa menit kemudian,setelah selesai Akifah membersihkan kamarnya,dia pun merebahkan tubuhnya yang lelah ke kasur nya yang berwarna pink bermotif bunga sakura.
"Alhamdulillah selesai juga.."rintih Akifah kelelahan.
Tiba tiba ada suara ketukan pintu,Akifah pun membukakan pintu kamar nya..rupanya itu adalah ummi nya.
"Eh ummi,ngapain kesini?"tanya Akifah.
"Ummi cuman mau liat anak ummi yang Masya'Allah cantik jelita ini"ucap ummi mengelus pipi putih Akifah.
"Ummi ini..!!"ucap Akifah tersipu malu.
"Tumben kamar nya bersih banget...teman Akifah mau datang kan kesini"ucap ummi.
"Kok ummi tau?"tanya Akifah.
"Ummi tau nya dari Akif"ucap ummi.
"Ooh"ucap Akifah.
"Ooh iya Akifah,tolong bilang ke Akif bahwa ummi sama abi mau pergi ke RS buat mengunjungi teman ummi sama abi yang lagi sakit,jadi Akifah sama Akif baik baik ya dirumah jangan bertengkar ya.."ucap ummi.
"Siap ummi!!"ucap Akifah mengangkat tangannya hormat.
Pada jam 08.30,akhirnya ummi dan abi pun pamit dan pergi menuju RS,sedangkan Akif lagi ke jalan jalan bersama temannya.
"Kaka ini...jahat!! Aku kok nggak diajak sih?!"batin Akifah sambil menutupi muka nya dengan bantal.
Setelah Akifah ngambek dan marah marah,dia pun beranjak dari tempat tidur nya dan menuju lemari untuk mengambil baju warna hitam,hijab warna pink,cadar warna hitam,dan sepasang handsock yang berwarna hitam dan menuju ke kamar mandi.
*Gambar Akifah dari belakang,anggap aja gaya baju nya kaya gitu dan hijab nya lebih panjang dan tas nya lebih kecil lagi*.Setelah 10 menit kemudian,Akifah pun keluar mengenakan pakaian yang diambil nya tadi dari lemari.Dia mengambil sebuah tas ransel warna merah nya dan keluar dari kamar nya menuju luar rumah,setelah dia sudah mengambil dan memasang sepatu nya dia pun mengunci pintu rumah nya dan pergi.
Rupanya selama 10 menit dia berjalan,tiba lah di sebuah rumah yang besar namun sederhana,saat Akifah mengetuk pintu rumah sambil mengucap kan salam,rupanya ada sosok perempuan cantik yaitu Sayyidah yang membuka kan pintu telah menunggu Akifah lama.
"Maaf ya Sayyidah,aku tadi terlambat"ucap Akifah
"Iya nggak apa apa kok,masuk yuk!"ucap Sayyidah sambil tersenyum mempersilahkan masuk.
"Hehehe iya"ucap Akifah malu,dia pun masuk ke dalam rumah Sayyidah.
Bersambung...
Maaf ya para readers ku karena nggak publikasikan episode ini...soalnya aku siap-siap belajar buat ulangan..
Jadi aku minta maaf ya..
Insya allah nanti aku publikasikan episode selanjutnya ya!!!..Assalamu'alaikum.wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Pondok Pesantren Moderen
Random"Jodoh itu adalah rahasia Allah swt" Akifah Nailah "Aku mencintaimu karena Allah semata" Muhammad Abdullah Rafif "Aku menerima mu apa adanya" Muhammad Rayhan As-shiddiq "Aku akan selalu bersama mu wahai bidadari surga ku" Muhammad Alfin Al-farisi "...