-Akifah Pov-
Kenapa?..aku terus mengingat kejadian yang menyedihkan itu?..
Aku berharap Allah swt bisa menolong ku saat aku bersedih..Aamiin.-Normal Pov-
Saat jam pertama,santri dan santriwati sudah berkumpul Di kelas mereka masing masing untuk bersiap siap belajar.Saat di kelas X IPA-1,para santri dan santriwati di kelas itu sudah masuk kedalam kelas dan duduk di kursi mereka masing masing.
"Assalamu'alaikum,selamat pagi semuanya!!"ucap seorang ustadzah yang menggunakan niqab.
"Wa'alaikumussalam,ustadzah Aisyah"ucap para santri dan santriwati pada ustadzah yang bernama ustadzah Aisyah itu.
"Pada hari ini kita akan belajar biologi,apakah kalian membawa buku biologi kalian?"tanya ustadzah Aisyah.
"Kami alhamdulillah membawa nya"jawab para santri dan santriwati.
"Baiklah mari kita membuka halaman 24"perintah ustadzah Aisyah.
Mereka pun belajar dengan giat dan sungguh sungguh,pada saat waktu menunjukkan 09.45 bel istirahat pun berbunyi.
"Baiklah semuanya,karena bel istirahat 1 sudah berbunyi maka ustadzah akan keluar tapi ustadzah ada tugas yang harus kalian kerjakan dan akan dikumpulkan pada minggu depan pada hari rabu,ibu pergi dulu Assalamu'alaikum"ucap ustadzah lalu pergi meninggalkan kelas.
"Yah..ada tugas lagi,numpuk banget!!"teriak Azmi ngambek.
"Kalau ustadzah itu memberi tugas,berarti ustadzah itu sayang sama kita"ceramah Nabila
"Iya iya"ucap Azmi malas.
"Azmi..kita ke kantin yuk"ajak Rafif.
"Ok,Nabila nggak ke kantin ya?"tanya Azmi
"Umm..aku ke kantin kok,tapi aku sama Sayyidah"balas Nabila.
"Kenapa?"
"Karena Akifah nggak ikut ke kantin,dia biasa nya ke taman atau perpustakaan kalau istirahat"
"Ooh kami duluan ya"ucap Azmi lalu pergi meninggalkan kelas.
Saat itu Akifah sibuk mempersiapkan buku untuk pelajaran selanjutnya.Sementara itu Sayyidah sudah datang dari toilet.
"Assalamu'alaikum!!"teriak nya membuat suara nya menjadi menggema di kelas.
"Wa'alaikumussalam..jangan teriak,suara itu adalah aurat"jelas Akifah yang baru akan menuju ke perpustakaan.
"Hehehe maaf ya,soalnya tadi aku lari lari ke sini..ayo kita ke kantin"ajak Sayyidah.
"Umm..Aku nggak ikut ya"ucap Akifah.
"Ooh..ok,kamu mau kirim sesuatu?"tanya Sayyidah.
"Umm..nggak ada,ya udah aku duluan ya..Assalamu'alaikum"ucap Akifah lalu pergi meninggalkan kelas.
"Wa'alaikumussalam"ucap mereka dan pergi menuju ke kantin.
****
Saat di perpustakaan,Akifah duduk di sofa panjang yang sudah tersedia disana dan duduk sambil membaca buku yang dia bawa dari rumah.Saat Akifah sibuk membaca,dia melihat seorang laki laki tepat nya yaitu kaka nya Akif yang sedang sibuk mencari buku pelajaran.
"Kaka ngapain disini? Tumben..biasa nya nggak mau ke perpustakaan?"tanya Akifah yang membuat Akif terkejut saat mendengar suara nya.
"Aku lagi cari buku sejarah..tapi nggak dapet"
"Ooh..sini aku cari kan"ucap Akifah mencari buku sejarah,saat beberapa menit..dia pun mendapatkannya dan memberikannya ke Akif.
"Makasih ya Akifah"ucap Akif sambil mengusap kepala Akifah dengan lembut.
"Sama sama"ucap Akifah.
"Kaka pergi dulu ya..Assalamu'alaikum"ucap Akif meninggalkan perpustakaan dan hanya menyisakan Akifah seorang.
"Disini..sepi banget,tapi aku lebih baik merasakan seperti ini dari pada ikut teman teman ku bercampur dengan laki laki yang tidak mahram bagi ku"batin Akifah.
Beberapa menit telah berlalu,jam sudah menunjukkan 10.00 yang berarti waktu istirahat 1 telah habis.Saat Akifah menyadari,dia pun segera menuju ke kelas sambil membawa bukunya.Setelah Akifah sudah datang dari perpustakaan,dia tidak melihat santri atau santriwati disini,Akifah pun duduk dan melanjutkan membaca buku nya.
Tiba tiba..
*Brukk...*
Suara yang berasal dari luar kelas nya,Akifah pun keluar karena merasa penasaran.Saat di liat,rupanya terjadi perkelahian antara Rafif dan seorang santri,Saat Akifah menyadari itu..dia pun langsung mendatangi mereka.
"Kamu jangan seenaknya dong membuntuti orang!! Kamu itu ada harga diri nggak sih?!!"teriak Rafif yang membuat semua santri dan santriwati lainnya takut.
"Terserah aku dong,kamu juga bukan apa apa nya dia!!"jawab santri itu.
"Tapi kan dia punya harga diri juga,jadi jangan buat dia kehilangan harga diri nya!!!"teriak Rafif yang membuat santri dan santriwati lainnya diam termasuk Akifah.
Saat Akifah mendengarkan mereka,dia pun bertujuan untuk memberitahu ustadz atau ustadzah lain tapi takut menyusahkan mereka maka Akifah pun turun tangan.
"Kalian berdua,bisa diam!!!"teriak Akifah marah yang membuat seluruh santri dan santriwati memandang nya termasuk Rafif dan santri itu.
"A-a-Akifah..kami bisa menjelaskannya"bujuk Rafif.
"Sudah cukup,aku sudah tau semua nya"ucap Akifah yang sudah menenangkan dirinya.
"Aku sebenarnya sudah mengetahui hal ini,karena setelah aku pergi dari kelas aku sebelumnya pergi ke ruang cctv untuk mencek keadaan dan aku bisa melihat semua apa yang kalian lakukan di cctv itu"ucap Akifah sambil menunjukkan cctv yang sudah terpasang dimana mana.
Seluruh santri dan santriwati pun hanya bisa diam termasuk Rafif dan santri itu.
Santri itu pun pergi,namun dia ada membisikkan sesuatu ke pada Rafif yang membuat Rafif marah namun di tenangkan oleh Azmi.
"Mungkin hari ini kamu menang tapi lain kali kau akan kalah"bisik santri itu.
Setelah Akifah sudah menenangkan keadaan,dia pun memasuki kelas nya dan memberitahu santri dan santriwati lainnya untuk masuk kedalam kelas mereka masing masing,Akifah pun duduk di kursi nya melanjutkan membaca buku nya.
Bersambung..
Woww..Tidak disangka Akifah rupanya bisa marah sampai segitu ya^-^".
Rupanya yang direbut kan oleh Rafif dan santri itu adalah Akifah ya..
Ooh iya para readers ku..maaf ya aku nggak mempublikasikan cerita ini kemarin karena aku sibuk..maaf ya..
Tapi kali ini insya allah akan ku buat kan episode selanjutnya jadi tunggu aja ya!!!Assalamu'alaikum.wr.wb
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Pondok Pesantren Moderen
Random"Jodoh itu adalah rahasia Allah swt" Akifah Nailah "Aku mencintaimu karena Allah semata" Muhammad Abdullah Rafif "Aku menerima mu apa adanya" Muhammad Rayhan As-shiddiq "Aku akan selalu bersama mu wahai bidadari surga ku" Muhammad Alfin Al-farisi "...