Bersama sahabat tercinta♡...

1.3K 56 10
                                    

-Sayyidah Pov-

  Aku harap kami selalu bisa bersama,namun ada kalanya nya kami akan berpisah,tapi insya allah kami akan di pertemukan lagi oleh allah.

-Nabila Pov-

  Aku akan merindukan momen yang bahagia bersama mereka tapi kami akan terpisah..walaupun kami terpisah,kami insya allah akan bertemu lagi..

-Akifah Pov-

  Akan ku do'a kan selalu kami bisa bertemu lagi dan menjalani tali silahturahmi yang baik..

-Normal Pov-

  Pada saat itu,Akifah datang ke rumah Sayyidah bertujuan untuk mengajak nya jalan jalan sebelum waktu sholat zuhur karena Akifah,Nabila,dan Sayyidah akan belajar bersama di rumah Akifah setelah sholat zuhur.

"Sayyidah,mau nggak kamu jalan jalan?"tanya Akifah.

"Mau kok,tapi kamu ngajak Nabila nggak? Takut nya nanti dia ngambek"ucap Sayyidah berhasil membuat Akifah senang kembali.

"Pasti!! Tapi aku nggak tau kapan dia datang"

  Tiba tiba ada suara ketukan pintu yang berasal dari luar rumah,Sayyidah pun membuka pintu itu,ternyata benar dugaan Sayyidah itu adalah Nabila yang lagi kelelahan langsung dipersilahkan Sayyidah masuk dan duduk di sofa yang panjang dan empuk.

"Akhirnya sampai juga"rintih Nabila kelelahan.

"Kamu kenapa? Kok jadi sampai kelelahan begitu?"ucap Akifah sambil menenangkan Nabila.

"A-aku tadi diantar kaka aku ngebut"ucap Nabila sambil meminum air putih yang sudah di sediakan oleh Sayyidah.

"Astagfirullah..Nabila Nabila"ucap Akifah dan Sayyidah geleng geleng kepala.

"Ooh iya kita ini mau kemana? Ini sudah jam 09.00 lo,Nanti kan kita setelah sholat zuhur ke rumah Akifah buat belajar bersama"ucap Nabila yang sudah menenangkan diri nya.

"Kita mau ke cafe yang baru buka dekat sini"ucap Akifah.

"Hah?! Emang ada cafe yang baru buka?! Akhirnya aku bisa makan kue yang enak!!"ucap Nabila girang.

"Ada,dekat sini aja kok,palingan 5 menit sampai kalau jalan kaki dan cafe itu ruang nya terbagi menjadi dua,satu nya untuk perempuan satunya untuk laki laki"jelas Akifah.

"Wah enak kalau gitu,ya udah,ayo kita ke cafe!!"ajak Sayyidah.

"Ayo!!"ucap Nabila girang.

  Mereka pun pergi menuju ke cafe itu dengan jalan kaki,setelah 5 menit telah berlalu,mereka pun sampai di sebuah cafe yang bernama Naura Cafe.Mereka pun memasuki ruangan cafe yang khusus perempuan saja.

"Assalamu'alaikum"ucap mereka bertiga.

"Wa'alakumussalam,silahkan duduk,mau makan dan minum apa?"ucap pemilik cafe nya ramah mempersilahkan mereka duduk dan memberikan mereka 3 menu untuk mereka.

"Umm..aku pesan chocolate cheese cake dan green tea hot drink"ucap Nabila.

"Kalau aku pesan manggo parfait dan manggo juice"ucap Sayyidah.

"Aku pesan blueberry soft cake dan berry smoothie"ucap Akifah.

"Baik,pesanan akan jadi 20 menit jadi mohon tunggu"ucap pemilik cafe nya lalu pergi meninggalkan mereka bertiga.

****

  Setelah 20 menit telah berlalu,pesanan mereka pun sudah jadi.

"Ini pesanan kalian,mohon di nikmati,saya permisi dulu,Assalamu'alaikum"ucap pemilik cafe lalu pergi.

"Wa'alakumussalam terima kasih"ucap mereka bertiga aku langsung menyantap pesanan mereka yang mereka pesan.

"Wah masya allah enak banget cake ini,sudah harga nya terjangkau enak banget lagi"ucap Nabila sambil kekenyangan.

"Alhamdulillah"ucap Sayyidah.

  Saat itu Akifah melepas cadar nya untuk makan,karena dalam cafe itu cuman khusus perempuan aja.Tapi sejak Akifah melepas cadar nya dua sahabatnya itu terus melihat Akifah terus menerus.

"Kenapa kalian melihat aku terus? Emang aneh ya muka aku?"tanya Akifah.

"N-n-nggak kok,kami cuman terkejut aja melihat muka kamu sekarang"ucap Nabila yang sedari tadi bengong melihat Akifah.

"Emang ada yang berubah?"tanya Akifah.

"Ada,muka kamu masya allah tambah putih dan cantik dan muka kamu nggak ada lagi jerawat nya"ucap Sayyidah dan Nabila memuji.

"Masya allah makasih kalian berdua"ucap Akifah memeluk 2 sahabat nya tersebut.

"Oh iya,kan kita sudah makan dan minum,ayo kita bayar ke kasir"ucap Sayyidah.

  Mereka pun pergi ke kasir dan membayar pesanan mereka yang mereka pesan tadi.Setelah mereka bayar,mereka pun keluar,tapi sang pemilik memberhentikan mereka dan memberikan mereka sebuah bungkusan cantik yang bergambar bunga sakura dan sepucuk surat yang bertuliskan Arigattou gozaimasu.Sang pemilik rupanya datang dari Jepang dan pindah ke sini untuk melanjutkan bisnis nya di Indonesia.Mereka pun berterima kasih atas hadiah nya,mereka keluar dari cafe itu dengan perasaan bahagia.

  Pada saat itu handphone Akifah berbunyi,saat dilihat rupanya ada dua pesan yang dari orang tua nya dan kaka nya.Saat Akifah membaca isi pesan itu,ekspresi Akifah pun berubah menjadi terkejut.

"Kenapa Akifah? Kok ekspresi kamuu jadi berubah?"tanya Nabila.

"Abi sama ummi ku akan menginap di rumah sakit selama 2 malam dan kaka ku akan menginap juga di rumah temannya selama 2 hari jadi aku sendirian di rumah"jelas Akifah sedih.

"Kesiannya,kalau gitu aku menginap di rumah Akifah aja,kebetulan orang tua aku juga lagi keluar kota"ucap Sayyidah.

"Aku juga,orang tua aku sama kaka aku baru pulang besok pagi jadi aku sendirian"ucap Nabila.

"Kalau gitu kalian berdua menginap aja di rumah aku supaya aku nggak kesepian,nanti kalian datang saat habis sholat zuhur"ucap Akifah.

"Ok kalau gitu"ucap Sayyidah dan Nabila dengan semangat nya.

Bersambung..
Akhir nya aku sambung episode nya ya..
Ooh iya tolong bilang ke aku kalau cerita nya bagus ya♡
Okay sampai jumpa di episode selanjutnya..

Assalamu'alaikum my readers♡

Cinta Dalam Pondok Pesantren ModerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang