Kejadian yang tak terduga

2K 74 9
                                    

-Normal Pov-

  Allahu Akbar..Allahu Akbar..
Adzan zuhur pun telah berkumandang,Akifah telah siap siap untuk sholat di rumah.Setelah beberapa menit kemudian,dia pun selesai sholat zuhur,setelah berzikir dan berdoa,dia pun langsung merapikan mukena dan sejadah nya.Tiba tiba pintu rumah Akifah berbunyi,Akifah pun membukakan pintu rumah nya,rupanya yang berada di depan rumah nya itu adalah dua sahabat nya yaitu Nabila dan Sayyidah.Akifah pun mempersilahkan mereka masuk dan meletakkan barang barang mereka di kamar yang sudah di siapkan.

  Nabila dan Sayyidah pun meletakkan barang barang mereka di sebuah ruangan yang khusus untuk tamu yang bermalam yang sudah di siap kan oleh Akifah.Saat selesai beres beres,mereka bertiga pun belajar bersama di ruang tamu sambil di dampingi cemilan dan minuman.Saat selesai belajar,mereka menonton televisi yang berada di ruang keluarga.Setelah selesai menonton televisi,mereka melanjutkan belajar,tapi beberapa menit adzan maghrib berkumandang.Saat Akifah lagi menulis rangkuman,tiba tiba muncul selembar poster kecil yang terselip di dalam buku nya,saat di liat rupanya itu adalah poster klub memanah yang akan di ikuti Akifah besok nanti.

"Eh apaan itu Akifah? Mau liat dong"ucap Nabila penasaran.

"Ooh klub ini ya..aku ikut juga lo,besok kan latihan nya?"tanya Sayyidah.

"Wah..alhamdulillah ada teman,Nabila mau nggak ikut?"ucap Akifah.

"Umm..mau deh,lagian aku dari kecil sudah mau belajar memanah"ucap Nabila senang.

"Ok kalau gitu,besok pagi kita akan bersiap siap untuk latihan nanti dan aku akan mendaftarkan kamu buat mengisi formulir nya"ucap Akifah merapikan buku buku nya lalu di letakkannya di meja belajar nya dalam kamar nya serta mengambil alat sholat serta al-qur'an.

  Nabila dan Sayyidah pun melakukan hal yang sama,mereka membereskan buku buku mereka dan pergi ke kamar mereka untuk mengambil alat sholat dan al-qur'an untuk sholat maghrib.Setelah selesai sholat maghrib,mereka memutuskan beristirahat dulu dan mempersiapkan apa yang harus di siap kan untuk besok.

  Saat dikamar Akifah,Akifah lagi memeriksa handphone nya untuk mendaftar kan Nabila mengikuti klub memanah karena mendaftar nya mengunakan formulir online.Setelah selesai mendaftar kan Nabila,dia pun pergi menuju kamar Nabila dan Sayyidah.

Tok tok tok..

"Assalamu'alaikum,Nabila..boleh nggak aku masuk?"ucap Akifah mengetuk pintu kamar mereka yang bersebelahan dengan kamar nya Akifah.

"Eh Akifah,boleh kok"ucap Nabila menyambut Akifah.Saat Akifah masuk,dia melihat buku buku bergelatakkan memenuhi ranjang dan melihat Sayyidah lagi makan sandwich di meja yang sudah tersedia sambil menonton televisi di depannya.

  Akifah hanya bisa menggelengkan kepala nya melihat keakuan sahabat nya itu,Akifah pun masuk dan siddik di atas ranjang yang empuk itu.

"Ooh iya Nabila,formulir online yang aku kirim lewat WhatsApp itu sudah terkirim nggak?"tanya Akifah sambil memegang handphone nya.

"Ooh udah kok,aku sudah mengisi nya kok"ucap Nabila.

"Kita siap sip buat sholat isya yuk!"ajak Sayyidah tiba tiba menghampiri mereka.

  Mereka pun mengambil alat sholat dan al-qur'an untuk sholat isya,setelah selesai sholat isya,mereka memutuskan tidur di dalam kamar mereka masing masing.

****

  Saat jam menunjukkan waktu 07.30,Akifah sedang bersiap siap untuk pergi menuju tempat latihan klub memanah nya,dia memasukkan botol air,handuk kecil,handphone,earphone,serta buku kesukaannya ke dalam tas ransel hitam nya yang kecil.Akifah keluar dari kamar dan mengunci pintu kamar nya menuju kamar Nabila dan Sayyidah.

"Nabila..Sayyidah..kalian sudah siap belum?"ucap Akifah sambil mengetuk pintu kamar mereka.

"Eh Akifah,hehehe kami sudah siap kok!!"ucap Sayyidah membukakan pintu dan keluar dari kamar serta Nabila sambil mengunci pintu kamar mereka.

"Tapi kita ke sana pakai apa? Masa jalan kaki? Kan jarak nya jauh?"tanya Nabila.

"Nanti yang nganterin kita ke sana sepupu aku,nama nya Laura,dia nanti nya nganterin kita pakai mobil nya jadi nggak usah di pikirkan ya,tuh!!..mobil nya udah sampai"ucap Akifah sambil menunjukkan ke sebuah mobil warna hitam yang sudah menunggu mereka di depan pagar rumah Akifah.

  Mereka bertiga pun memasuki mobil lalu pergi,10 menit kemudian,mereka pun sampai di sebuah gedung yang besar serta lapangan yang luas dan didepan gedung bertuliskan tulisan kepanjangan dari ACO yaitu Archery Club Organisations.Saat mereka keluar dari mobil,mereka melihat sekumpulan orang orang duduk di sebuah kursi yang panjang.

"Kak Laura,apakah di situ kita akan berlatih nya?"tanya Akifah sambil menunjukkan orang orang yang lagi duduk di sana.

"Iya,kita akan latihan disana,ayok!! Kita ke sana!!"ucap ucap Lauran.

  Mereka pun mendatangi lapangan tersebut,saat mereka sampai di lapangan tersebut,sebagian dari orang orang itu langsung berteriak memanggil nama Laura.

"Kak,kok mereka teriak teriak gitu?"tanya Nabila.

"Hehehe,mereka itu jadi begitu karena mereka itu teman teman kaka yang lama kaka nggak ketemu makanya mereka itu begitu"jelas Laura.

"Ooh gitu ya.."ucap Nabila singkat.

  Mereka pun menunggu coach nya,dan yang paling membuat Nabila dan Sayyidah terkejut salah Laura adalah coach nya.Setelah dia memberikan teori nya,dia pun langsung mempraktekkan nya.

"Bisa kan,kalau gitu coba kalian praktekkan sekarang!,yang pertama adalah barisan pertama"ucap Laura.

  Akifah,Nabila,dan Sayyidah berada di barisan pertama jadi mereka lah yang akan terlebih dahulu. Awal nya,Nabila dan Sayyidah tidak bisa tapi saat di coba lagi akhir nya mereka bisa sedangkan Akifah saat melontarkan anak panah nya,anak panah nya langsung tepat sasaran,semua yang ada di latihan tersebut lansung terkejut melihat apa yang barusan terjadi.Akifah pun tidak menyangka bahwa dia tepat sasaran bahkan dia mengenai sasaran 3 kali berturut turut,semua yang ada di sana pun bertepuk tangan untuk Akifah serta sahabat sahabat nya yang sudah bekerja keras.

Bersambung
Hai guys,akhirnya aku bisa publish episode ke 9 ya!! Nggak kerasaan soalnya,hehehe
Bagi yang belum membaca novel aku,dimohon baca ya!!insya allah akan berguna dan mendapatkan banyak manfaat.

Assalamu'alaikum.wr.wb

Cinta Dalam Pondok Pesantren ModerenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang