Assalamu'alaikum halo guys...
Ini episode 4 nya,enjoy...♡-Normal Pov-
Waktu menunjukan 04.30,setelah pulang dari sekolah,Akifah langsung merebahkan tubuh nya yang lelah.Setelah sudah puas merebahkan tubuh nya,dia langsung beranjak dari tempat tidur menuju lemari nya mengambil sebuah pakaian yang berwarna biru langit yang indah dan hijab yang berwarna biru langit serta cadar dan handsock,dan menuju ke kamar mandi.
Setelah 10 menit,Akifah pun keluar dari kamar mandi,memakai pakaian gamis polos,hijab panjang,cadar,dan handsock yang serba warna biru langit.Dia mengambil tas selempangnya dan segera keluar dari kamar nya.
****
Saat di ruang tamu
Akifah mendatangi kaka nya Akif yang lagi duduk di sofa yang empuk sambil menonton tv.
"Kak,mana abi sama ummi? Kata nya jam segini sudah pulang"tanya Akifah pada kaka nya.
"Ooh,Abi ada urusan kalau ummi hari ini pulangnya setelah sholat magrib karena salah satu dari pekerja nya ada yang libur jadi ummi yang menggantikan"balas nya
"Ooh..Akifah mau keluar,ada mau kirim sesuatu?"ucap Akifah.
"Mau kemana emang?"tanya Akif.
"Tadi kata teman Akifah ada toko buku baru buka jadi kami janjian ke sana sekaligus toko itu menjual aksesoris"Ucap Akifah.
"Teman kamu berapa emang yang ikut?"
"2 orang"
"Ok..disana dekat nggak sama supermarket?"tanya Akif.
"Umm....dekat,kenapa? Kirim roti ya?"balas Akifah.
"Hehehe Akifah peka banget,belikan 3 aja ya"
"Ok,ada lagi?"
"Umm..Akifah pergi kesana sama siapa? Diantar siapa?"
"Umm...kaya nya aku jalan kaki menuju kesana"
"Apa!! Kalau begitu aku aja yang nganterin ya"ucap Akif khawatir.
"Terserah kaka aja"Pasrah Akifah.
Mereka pun menggunakan kendaraan untuk menuju ke toko buku.beberapa menit,mereka pun sampai di sebuah toko buku yang besar.
"Kak,berhenti disini..makasih ya kak"ucap Akifah sambil menuruni kendaraan kaka nya.
"Iya sama sama..Ooh iya nanti kalau udah pulang telpon kaka ya,Assalamu'alaikum!"ucap Akif sambil menyalakan kendaraan lalu pergi.
"Wa'alaikumussalam"teriak Akifah.
Saat Akifah berbalik,rupanya kedua temannya mengejutkannya yaitu Nabila dan Sayyidah.
"Bo!!!.."kejut Nabila dan Sayyidah bersamaan membuat Akifah terkejut.
"Astagfirullah,kalian berdua ini!!"ucap Akifah.
"Hehehe maaf ya,hey Akifah siapa laki laki tadi?"tanya Nabila.
"Itu kaka aku,Muhammad Akif Said kelas 12 di sekolah kita"jelas Akifah.
"Ooooh"ucap Nabila dan Sayyidah bersamaan.
****
Mereka pun pergi memasuki toko buku yang baru itu,betapa senang nya mereka khusus nya Akifah yang sangat menyukai buku.Saat mereka memasuki toko tersebut,Nabila menuju rak khusus yang tentang cinta,Sayyidah menuju rak khusus novel,sedangkan Akifah menuju rak khusus Agama Islam dan pengobatan herbal.
Saat Akifah memilih buku,dia melihat seorang laki laki yang tampan yang lagi mencari buku di rak yang sama dengan Akifah,dan laki laki itu adalah santri yang sama sekolah dengan Akifah..lebih tepat nya laki laki itu teman sekelas nya Akifah.
"Dia kan...laki laki yang kemaren tidur itu kan"batin Akifah.
Tiba tiba laki laki itu melihat ke arah Akifah,saat Akifah menyadari bahwa laki laki itu menatap nya dia pun melanjutkan mencari buku tanpa melihat ke arah laki laki itu lagi.
Tiba tiba..
Brukk..!!
Akifah hampir terjatuh ke lantai,untung nya laki laki itu langsung menahan bahu nya agar tidak terjatuh.
"Kamu tidak apa apa?"tanya laki laki itu.
"I-i-iya aku tidak apa apa,t-terima kasih"ucap Akifah menahan rasa malu nya itu.
Laki laki itu pun langsung pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"A-a-apa yang terjadi barusan? Apakah dia tadi menangkapku?batin Akifah yang tidak bisa menahan wajah nya memerah.
Setelah Akifah sudah memilih buku,dia pun bergegas mencari teman temannya.
****
Saat mereka sudah memilih buku mereka masing masing,mereka pergi tempat khusus menjual aksesoris.Nabila memilih sebuah gantungan kunci yang bergambar salah satu tokoh anime,Sayyidah memilih sebuah pembatas buku yang lucu,sedangkan Akifah memilih 2 gantungan kunci yang satu bergambar bunga sakura untuk Akifah dan satu nya untuk kakanya yang bergambar menara paris.
Setelah mereka membayar buku mereka,mereka pun pulang ke rumah nya masing masing,sedangkan Akifah harus ke super market terlebih dulu.Setelah sudah membeli pesanan kaka nya baru Akifah menelpon kaka nya untuk menjemputnya.
Bersambung..
Maaf ya,bagian ini banyak percakapan nya bagi yang nggak suka...maaf ya..
Ooh iya rame nggak ceritanya kali ini? Kalau rame bilang ya!!..Assalamu'alaikum..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dalam Pondok Pesantren Moderen
Random"Jodoh itu adalah rahasia Allah swt" Akifah Nailah "Aku mencintaimu karena Allah semata" Muhammad Abdullah Rafif "Aku menerima mu apa adanya" Muhammad Rayhan As-shiddiq "Aku akan selalu bersama mu wahai bidadari surga ku" Muhammad Alfin Al-farisi "...