Yeay pada nungguin ya isinya apa?
Ini mah isinya cuman lapak promosi kok. Aku mau bilang, ngasih tau, mau buat pernyataan yang isinya lebih ke perintah.
Tolong Follow akun torehan pena di instagram dengan cara @penatorehan.Jangan lupa love semua postingannya dan sering-sering koment biar aku sebagai dibalik pena ngerasa tulisan ku cukup menghibur.
Jangan lupa jadiin post'an @penatorehan sebagai caption foto boleh atau snap tapi jangan lupa mention ke @penatorehan biar @penatorehan semakin mendarat di sipembaca.Aku buat akun instagram bukag buat nyari duit kok, sellow. Aku lebih mau sebarluaskan tulisanku kebanyak orang yang lebih besar ke orang-orang yang belum mengenal wattpad tapi sangat menikmati prosa ini.
Kalian jangan lupa jalanin yang aku perintah. Haha, aku udah terkesan kaya bos belum?
Enggak sih, aku lebih ke minta tolong dengan segala kehormatan yang melolong. Nolong orang itu gak dosa kok malah berkah 💞
Oh iya, kalian nanti DM aja biar aku follback ya. 👀Oke cukup sekian lapak promosinya. Aku ucapkan selamat pagi. Jangan lupa menepi, kasihan perih yang kau rasa sendiri. Kau bukan kuda, berhentilah mengejar jika yang kau kejar tak pernah belajar menjadi sosok yang lebih benar.
Selamat beraktifitas, bahagia selalu. Hatimu sudah cukup menjadi halu. Cintai dirimu 💕 kau bukan budak cinta.Aaaaa sudahlah. Selamat menjemput bahagia 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
TOREHAN PENA
PoetryHanya segelintir prosa yang digulung dalam kata dan ditoreh oleh pena. Perihal secarik kertas lusuh ditoreh lekukan melodi pena.