Gimana ngak lelah woi, setelah lari larian ngejar waktu biar ngak telat sesampainya di kelas. Eh di marahin habis habisan. Jadi tontonan anak anak lain. Malu maluin. Padahal telatnya juga ngak seberapa. Cuma 3 menit lebih 43 detik. Dan kalian tahu gue di usir di depan semua siswa siswi. Belum lagi ngomongnya nyelekit. Coba kalau di kamar, main nyosor. Ngobral janji. Beda kalau udah di kampis. Behh, songgong naudzubillah.
Itu laki siapa? Gini-ginikan gue juga istrinya, yang bikin telat siapa coba? Ngak ada tanggung jawabnya. Nyesel udah nurutin kemauanya. Ihh, tapi udah kewajiban nding? Nolak takut dosa. Bawa-bawa neraka coba.
Huh! Gue menghela napas pelan. Takut kedengeran. Gini-gini ini dosen killer cuy, meski suami sendiri. Tapi dia megang teguh perinsipnya, PROFESIONAL. Ngak pandng buluk, mau istri kek, sau dara kek. Adek kek. Kalau udah di ruang lingkup daerah kekuasaanya ya gini nih. Nyereminn. Ampun ya lord, kenapa punya suami gini amat sihh.
"Kamu paham ngak? Dari tadi diem aja. Kamu pikir ini kampus punya nenek moyang kamu, bisa masuk seenaknya saja! Jawab? Kenapa diem!" hardiknya dengan raut muka datar sedatar datarnya.
"Me, menggerti pak?"
Cicit gue pelan, nyaris ngak kedenggeran. Asem banget sih bikin tambah malu."Sekarang kamu keluar, dan kerjakan tugas makala dari saya menggenai komunikasi bisnis. Setelah jam makul saya habis, segera kumpulkan. Saya tidak inggin ada alasan." ujarnya ngak mau di bantah, awas aja di rumah. Tau rasa kamu mas, ngakakan gue kasih jatah seminggu. Karaten, karaten deh.
"Ini contoh buat semuanya, saya tidak mentoleransi yang namanya terlambat. Saya inggin kalian di siplin, menghargai saya sebagai dosen kalian. Kalain udah besar, tingaktnya sudah tidak anak SD lagi. jadi belajarlah dewasa. Jangan suka menyepelehkan hal apapun, jika kalian tidak inggin di sepelhkan. Maka coba menghargai sesuatu. Maka kalian juga akan di hargai. Menggerti? " tuturnya panjang lebar, waduhh baru tahu suami gue yang satu ini cerewetnya minta ampun. Perasaan di rumah ngak gini gini amat. Kenapa dah, sensi aja. Heran. Ya meski ada benernya sih yang di ucapin tapi kan..., nyelekit di hati.
Au deh pusing. Puyeng nih pala. Setelah bicara panjang lebar, intinya cuma satu, nyuruh gue buat keluar dari kelasnya. Dan sekarang gue udah duduk cantik di kantin kampus. Nongki nongki cantik sambil minum se gelas kopi late. Mantep jiwa. Dan pas lagi enak enaknya nyelam di dunia hayal. Tiba tiba seseorang nepuk pundak gue, mengeryit, menatapnya tajam. Siapa sih nih cowok senyam senyum ngak jelas, sok kenal.
"Mbak, boleh ngak ikutan duduk?" duduk aja pakek nanya, bilang aja modus. Ngak tahu apa kalau gue tuh udah laku.
"Boleh." jawab gue seadanya, males. Lagi bad mood. Belum lagi mikir ngurusin tugas dari dosen kupret itu. Tambah makin kesel. Apes.
"Cuwek bangat sih mbak? Ntar cantiknya ilang loh." ujarnya dengan tampang yang ieeuuh, menurut gue. Ganteng sih, ganteng banget. Kulitnya putih dengan bulu bulu lelakinya. Ngak kayak si Arya. Item. Ngak ada ganteng gantengnya. Eh tapi, boong. Kalau Arya jelek, gue ya ngak mau kali nikah sama dia, sampai ngerelain keperawanan ilang.
Arya itu hot banget, apalagi perut sobek sobeknya. Dan otot lenganya. Behh. Bikin ngak tahan. Meski usia ngak muda lagi karna udah kepala tiga. Tapi jngan ngeremehin Arya, udah aku buktiin sendiri sekuat apa itu Arya, apalagi pas di ranjang hehehe. Udah udah jangan bahas itu lagi, kan ceritanya lagi marahan.
"Kok malah ngelmun sih, laper ngak? Aku mau pesen nih? Nitip ngak?" tawarnya. Jujur sih males banget, tapi mumpung ada yang mau jadi babu gratis lah. Di manfaatin. Siapa suruh SKSD.
Ngak terasa sih, udah ngabisin waktu ber jam jam, ngobrol sama Yudha. Cowok yang tadi SKSD sama gue. Ternyata orangnya syik loh kalo di ajak ngobrol. Hingga suara daheman terdengar nyaring. Duhh kek tahu nih suara. Dan saat gue noleh ke belekang, di sana ada Arya dengan tataman mata tajam, mengintimidasi.
Kuprit, Key, lo kok cari mati sih sama nih dosen. mampus loh, dapet santapan amukanya ntar."Eh bapak," ujar gue kompak sama Yudha. Gue cuma bisa mringis, tersenyum garing. Udah ngak tahu nih jantung, maratonan muluk. Kayak kalian yang ke tangkap basah selingkuh jirr. Udah ngak karuan perasaan ini, campur aduk. Tapi si Yudha tenang tenang aja. Kupritt emang.
"Udah belom tugas yang saya Kasih, mana saya tagih?" ujarnya tenang, tapi mgak dengan tataman matanya. Nyalng bener.
"Enak ya, di hukum bukanya memper baiki ke salahan, eh ini malah pacaran. Kamu PAHAM NGAK MAKSUDNYA KULIAH, HUH!" ujarnya penuh penekanan di setiap kata teralhir.
"Maaf pak, tadi saya lupa, soa-"
"Jelas lupa lah, orang kerjanya pacaran!" ujarnya sewot. Mulut nyinyir bnget bang. Ngalahin cewek pms aja.
"Sekarang juga kamu ke ruangan saya, SEKARANG!" tegasnya ngak terelakkan. Aku udah pias banget, si Yudha cuma ketap ketip kayak boneka anabel. Ngak tahu apa apa jadinya cuma diem menyaksikan, mungkin dia binggung dengan apa yang terjadi sama gue. Ahh bodo ngaain mikirin orang, mending mikirin diri sendiri. Yang entah jadi apa?
Masak iya aku harus ngerayu si Arya??
KAMU SEDANG MEMBACA
Suami Muka Dua (Open PO)
Random'depanya aja kelihatan sanggar, galak, judes, coba kalo berduan aja, apalagi kalo di kamar behhh..., langsung nyosor' hm.., sedikit cerita ringan tentang kehidupannya Keyla dan si dosen killer Arya. dosen yang terkenal killer, galak, disiplin dan pe...