4. You °* 2🌙

15.2K 1.7K 305
                                    

Jangan lupa vote dan comment🌻

Warn!

.
.
.
.
.
.

➵hyunjin cuma mainin mie di depannya tanpa ada niat buat makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


➵hyunjin cuma mainin mie di depannya tanpa ada niat buat makan.

Sebenernya dia ini mau ngomong sesuatu ke felix, tapi ragu.

Akhirnya setelah berfikir keras di otak pas-pasan nya itu, hyunjin mutusin buat ngomong.

"Lix, gimana sih rasanya punya sugardaddy menurut lo?"

Felix yang lagi khidmat makan auto kesedak. Langsung natap hyunjin tajam.

"Apa jin? Nanya apa???!!"

Hyunjin ngejitak kepala felix lumayan keras, sampe merah cuy.

"Gausah sok sok budek supri!"

Felix nyengir sampe freckless nya naik ke mata. Cantik. Untuk sedetik hyunjin terpesona.

"Daddy gue sih baik bener, dingin sih luarnya tapi hatinya soft banget, kadang-kadang manja sama gue,dan gue mau apa aja pasti dibeliin, sayang banget diamah sama gue"

Hyunjin sebenarnya tau kalau felix juga punya sugardaddy, tapi hyunjin gamau tau lebih dalem dan gak pernah tanya-tanya, ngebiarin si felix cerita sendiri entar dan hyunjin cuma dengerin.

"Sebenernya Gue juga...ada" kata hyunjin sedikit memelan pada kata terakhir.

"What?? Hyunjin gak nyangka gue, coba ceritain" kekeh felix sambil mukul mukul tangan hyunjin.

Hyunjin sedikit menyunggingkan senyumannya, semangat mau nyeritain chan ke felix.

Kayak nyeritain tentang cowoknya ke temen-temennya gitu.

"Gue sama dia udah sekitar sebulan sih, sejauh ini orangnya baik, kadang-kadang suka ngelakuin hal yang gak terdugaㅡ"

"Terus sering jajanin gue juga sih"

Felix terkekeh lagi "ya itu memang gunanya sugardaddy lah, tapi daddy gue katanya mau niat serius sama gueㅡ"

"Toh gue gak masalah juga sih sama orang yang lebih tua dari gue" jawab felix ngelanjutin acara makannya.

Hyunjin boleh iri gak? Hubungan Felix istimewa banget.

Tapi hyunjin cukup sadar, kalau mereka sampai kapanpun gak bakal pernah bagitu karena posisi hubungan mereka disini hanya saling membantu.

Yakali hyunjin jatuh cinta sama Chan? Gak mungkin ah, otak hyunjin selalu menyangkal hal itu.

Tapi bagaimana hatinya?

.

Chan? Biasalah CEO mah kerjaan nya depan laptop sambil duduk ditemani secangkir kopi hangat.

Sugarbaby ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang