5. Hyunjin's past🌙

13.7K 1.7K 206
                                    

Jangan lupa vote & comment🌻
.
.
.
.
.
.

➵ Hyunjin masih guling-guling di kasurnya, kasur chan lebih tepatnya sih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➵ Hyunjin masih guling-guling di kasurnya, kasur chan lebih tepatnya sih.

kerjaannya gegoleran gaje sambil mainin hago.

Hari ini hyunjin gak ngampus gara-gara gak dibolehin chan, katanya sih..

"Saya gak mau kamu kenapa-napa, sementara disini lebih aman"

Hyunjin boleh baper ga sih? Hyunjin berasa di princessin banget sama chan.

Eh tapi hyunjin inget, dia gak boleh ada rasa sama chan! Gak boleh! Hyunjin udah tanam prinsip.

Hyunjin nyoba turun dari kasur walaupun bagian itunya masih ngilu.

"Shhhh, anjay kapan dah sembuhnya" ujar hyunjin sambil megang dinding sambil jalan biar gak jatoh.

Hyunjin pelan-pelan nurunin tangga, dan ngeliat pembantu yang lalu-lalang sedang beraktivitas.

wajar sih, mansion punya chan ini gak main-main gede nya, cuma tiga lantai tapi luas. Maksudnya, bener-bener luas.

Mata hyunjin berbinar-binar ngeliatin properti-properti antik yang dipajang di ruang tamu.

Hyunjin ngedeket, biasalah hyunjin mah bokep alias bocah kepo.

Hyunjin jalan makin kedalem lalu nemu ruangan tanpa pintu, kayak ruang keluarga sih menurut hyunjin.

Di dinding nya terpajang bingkai foto yang besar.

Hyunjin mencoba mengenali sepasang suami istri yang lagi ngegandeng anak kecil berkisar 6 tahun.

"Ini chan?" Kekeh hyunjin "lucu."

Hyunjin mendekat ke meja yang tersusun banyak bingkai foto kecil disana, banyak sekali foto.

Mulai dari foto Chan masih bayi hingga foto waktu pertama kali chan bisa jalan, foto keluarga dan orang tuanya juga tentunya.

Tetapi ada sebuah foto yang menarik atensi hyunjin.

Foto seorang perempuan. rambutnya bergelombang berwarna dark brown sepunggung, mengenakan dress merah sambil memegang setangkai bunga mawar.

"Ini siapa?" Hyunjin ngambil foto itu penasaran, dia bolak balik bingkai nya tetapi gak nemu petunjuk apapun.

"Pacarnya kali ya?"

Hyunjin sedikit cemburu.

Sedikit ya!

"Ah berarti memang semesta gak ngijinin gue suka sama dia, haha" 

Si manis terkekeh pelan

Hyunjin mau balik badan tapi malah kayak nabrak sesuatu yang gede, hyunjin ngedongak dan nemuin chan yang lagi natep dia sambil senyum.

Sugarbaby ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang