Jangan lupa vote & comment🌻
.
.
.
.
.
➵ Udah selang 3 hari sejak kejadian itu. Chan jadi jarang pulang kerumah dan nyibukkin diri di kantor.Paling kalo pulang ketemu hyunjin cuma nanya udah makan sama jangan telat tidur, terus ya gitu, balik lagi.
Hyunjin dua malem berturut-turut nangisin si chan, karna memang dasarnya hyunjin itu lemah dalemnya, diluar doang keliatan ganas.
Tapi hyunjin gak nampakin di depan chan kalo dia lagi terpuruk, hyunjin cuma diem.
Chan juga gak ngejelasin apa-apa ke hyunjin dan ngebiarin masalah dua hari yang lalu itu ngambang kek tai.
Padahal hyunjin berharap kalo Chan itu seenggaknya ngejelasin sesuatu bukan diem doang dong.
Tapi hyunjin berusaha calm, dia juga gaboleh stress karna sedang proses ngejalanin skripsi.
Changbin dengan felix juga kaget pas ngeliat hyunjin yang udah duduk sendirian banjir air mata waktu malem itu.
Hyunjin nyeritain apa yang barusan terjadi dan saat itu felix ngamuk, jiwa maungnya keluar.
Felix langsung narik hyunjin buat keluar dari restaurant itu dan ninggalin changbin sendiri dibelakang.
Gak lupa juga felix nyumpahin si chan biar kelindes mobil molen terus modar.
Pas malem itu juga hyunjin nginep di apart felix, karna si koala yang maksa.
Tapi Chan gaada nyariin dia, biasanya hyunjin gak ngasih kabar aja Chan udah kalut.
Hyunjin jadi berspekukasi kalo chan cuma jadiin dia pelampiasan karna calonnya itu pergi ninggalin dia.
Lah buktinya itu cewe dateng lagi, Chan kayak masih belom bisa ngerelain.
Hadeh.
Hyunjin duduk di depan laptopnya dengan segala macam pikiran yang berkecamuk.
Tangannya ngetik ditempat tapi pikirannya jalan-jalan.
Hyunjin ngerasa mata nya sedikit berair karna udah dua jam mandangin layar petak itu.
Hyunjin ngelepas kacamata terus ngusap ngusap matanya yang berair.
Sedetik berikutnya dia ngelamun.
"Bodoh banget lo hyunjinㅡ"
"Sakit hati kan? Rasain noh, makan tu hati!" Kata hyunjin sarkas ke dirinya sendiri.
Hyunjin ngebaringin kepala nya di meja.
Ddrtt
Bangun. Hyunjin ngeliat ponsel nya geter. Hyunjin ngeliat notifikasi.
Ada yang ngirim dia foto, tapi nomer gak dikenal?
"Siapa sih?" Hyunjin ngebuka ponsel nya terus meriksa siapa yang nge inbox dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugarbaby ✔
Fiksi Penggemar「Bangchan CEO tampan dan tajir bertemu dengan Hyunjin yang umurnya terpaut jauh darinya. "Be my Sugarbaby?"」ㅡ end Chan × Hyunjin ©Blueishby