Jangan lupa vote and comment🌻
.
.
.
.
.
warning! Full NC scene!
➵ Satu tangan digunain buat nyangga badan hyunjin, satu nya lagi digunain buat buka pintu kamar.Keduanya masuk kedalam, pintu kamar dikunci.
Chan langsung ngambil remote control biar gorden kamarnya ketutup secara otomatis masih gak ngelepas pangutannya ke hyunjin.
Gorden bukan sembarang gorden, kain panjang itu tebalnya hampir 3 lapis nutupin jendela kamar ngebuat cahaya matahari aja sukar buat masuk.
"Gelap"
Gapeduli hyunjin yang udah ngeluh gelap, chan tetap ngelancarin aksinya.
Ditengah remangnya pencahayaan, chan langsung ngebaringin, sedikit mendorong sebenarnya sampe yang muda terpekik pelan karna chan yang gak lembut perlakuin dia.
Hyunjin terlentang dengan chan yang ngukung dirinya dari atas, mulai main-main lagi di lehernya, belum cukup ngasih tanda.
Tangan gak dibiarin nganggur, makin berani masuk ke dalem kemeja hyunjin sampe sedikit nyingkap keatas, ngeexpose perut rata hyunjin.
Dari leher naik lagi ke bibir, ngeciumin sampai submisif kewalahan, rambut udah acak-acakan gak karuan.
Beberapa kali gigi terantuk sebab chan yang nyium kelewat ganas, seperti mangsa yang lapar. Tapi intinya itu gak jadi masalah.
Tangan hyunjin berusaha nangkup pipi chan, tapi langsung ditahan, pangutan dilepas. Nyisain hyunjin yang natap sedikit kebingungan.
"Diam"
Hyunjin nurut sama dominannya, sedikit ngeri sebenarnya ngeliat ekspresi chan dibawah remangnya pencahayaan.
Pergelangan hyunjin ditahan sama tangan chan yang udah selesai ngeraba-raba perutnya, diarahin keatas kepalanya, digenggam erat.
"Haㅡhhaa"
Suara yang tercipta dari aduan bibir mereka menggema di penjuru kamar chan, ngebuat si dominan makin gencar, gencar, dan gencar!
Tautan dilepas. Hyunjin ngebuka matanya pas ngeliat chan yang udah gaada diatasnya, beranjak ngambil sesuatu dari dalam laci disamping ranjang.
Hyunjin noleh dan kaget dengan apa yang dibawa chan.
Tali dan kain penutup mata warna merah.
Hyunjin bangun, duduk. "Buat apa?"
Chan gak ngehirauin walaupun hyunjin udah nanya berkali-kali, seolah-olah telinga sang dominan menolak untuk ngedengar.
Hyunjin menatap mata itu, mengkilat-kilat. Seakan-akan iblis di dalam diri chan tengah tertawa kepadanya sekarang.
Chan ngebuka kaos nya, nampakin perut yang udah dilatih dan kebentuk sempurna dibalik kulit putih pucat itu. Hyunjin gelagapan, sedikit mundurin posisi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugarbaby ✔
Fiksi Penggemar「Bangchan CEO tampan dan tajir bertemu dengan Hyunjin yang umurnya terpaut jauh darinya. "Be my Sugarbaby?"」ㅡ end Chan × Hyunjin ©Blueishby