10. Special🌙

10.6K 1.4K 299
                                    

Jangan lupa vote & comment🌻
.
.
.
.
.
.
Warn!

➵ Hyunjin kebingungan dengan sikap chan dari dia pulang kuliah kemaren sampe pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➵ Hyunjin kebingungan dengan sikap chan dari dia pulang kuliah kemaren sampe pagi ini.

Aneh aja gitu,kayak bukan chris yang biasa.

Misalnya gini.

Hyunjin lagi iseng nyuci piring kemaren,tiba-tiba chan muncul dari belakang sambil nopangin dagu nya di bahu hyunjin.

Udah itu ngomong "nyuci piring aja cantik,gemes deh"

Hyunjin bodoamat,lanjut aja nyuci piring.

Terus ini.

Hyunjin lagi duduk kalem di deket taman,tiba-tiba chan muncul terus duduk disamping hyunjin,senyum ke cowo itu.

"Apaan sih?" Hyunjin risih juga lama-lama.

"Kamu matahari ya?" Kata chan.

"Hah?" Hyunjin bingung,kok chan tambah ngawur ngomongnya.

"Soalnya kamu selalu menerangi hidupku"

Abis itu chan nyuri kecupan di pipi hyunjin,terus pergi ninggalin hyunjin yang otaknya masih memproses.

Udah gitu doang.

Sedetik kemudian hyunjin sadar.

"Najis"

Bibir hyunjin ngomong gitu sih gatau aja kalian kalo hatinya udah gedebak gedebuk.

Oh ya satu lagi ini.

Hyunjin lagi duduk diruang keluarga sambil mangku laptop,ngerjain tugas.

Mumpung rajin.

Hyunjin lagi fokus-fokusnya nugas,tiba-tiba kedengeran suara bisikan dari sebelah kirinya.

Hyunjin noleh. Gaada apa-apa.

Hyunjin gamau mikir aneh-aneh,dia sebenernya rada parnoan juga dengan hal begituan.

Lagian ini masih jam tujuh malem?!

Hyunjin kembali fokus dengan laptop nya,sesekali benerin kacamata bulet nya yang turun-turun.

"Hyunjin.."

Ada yang ngebisikin nama dia,kali ini dari sebelah kanan.

Hyunjin udah keringet dingin,tangannya gemeteran,tapi berusaha ngontrol diri buat gak panik.

Tenang hyun tenang...

Hyunjin noleh lagi ke kanan tiba-tiba kepala chan nongol.

Hyunjin hampir teriak tapi langsung dia tahan,kaget lah woy,dia lagi sendiri tiba-tiba chan nongol,galucu sumpah.

"Ih kak chan!" Cibir hyunjin kesel.

"Fokus amat beb" kata chan sambil merhatiin hyunjin yang sibuk ngetik.

Sugarbaby ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang