Jangan lupa vote & comment🌻
.
.
.
.
.
.➵ "lo habis nangis jin?"
Felix natap lekat-lekat sahabatnya.
Mata nya bengkak, dua-duanya.Dan daritadi juga pas felix tarik buat ke kantin bawaannya lemes terus.
Hyunjin menggeleng, lanjut minum infus water nya.
Felix ngehela nafas, hyunjin tuh gak bisa bohong, soalnya kalo bohong kentara banget.
Tapi gatau kenapa hyunjin susah banget untuk sekedar cerita ke felix.
Padahal mereka udah sama sama dari orok.Felix berdiri "Lo anggap gue apa sih?!" Tangan kanan nya mukul keras meja kantin ngundang atensi penduduk kampus.
Yang lagi makan atau sekedar ngobrol langsung noleh semua kearah felix dan hyunjin.
Hyunjin kaget, karna belum pernah ngeliat felix semarah ini ke dia.
Mahasiswa lain langsung bodoamat kemudian felix kembali duduk di kursi nya.
"Hyunjin, udah gue bilang, kalo ada apa-apa cerita!ㅡ"
"Lo cerita ke gue yang seneng-seneng aja, yang sedih enggak!"
"Kan lo sendiri yang bilang kalo ada sesuatu bakal cerita?"
"Gue sahabat lo bukan sih?"
Bibir hyunjin bergetar, nahan tangis.
Felix langsung kaget, tangannya langsung nyambar tangan hyunjin. "Maaf udah ngebentak"
Hyunjin geleng pelan "bu-bukan gitu fel, gue gatau mau mulai darimana.." ucapnya dengan nada kecil hampir tak terdengar.
Yang didepan natap khawatir terus ngangguk, mencoba untuk paham.
"Bulan depan kita wisuda, jangan nge-drop okay?"
"Udahh gausah nangis, jelek!" Kata felix sambil nyubit pipi gembil hyunjin sampai cowo itu terkekeh.
Hyunjin melepas jari felix yang sedari tadi mencubit pipi nya "gue mau hilangin rasa gue ke kak chan"
Yang berambut oren matanya membulat kaget "loh? Kokㅡ"
Felix terdiam, tiba-tiba dirinya ingat apa kata changbin tadi malam, kepala nya sedikit menunduk.
"Kamu jangan ikut campur urusan mereka ya sayang?"
"Mereka udah besar, udah bisa nentuin yang mana yang terbaik untuk mereka"
"Sekarang kamu cukup dukung hyunjin sebagaimana yang dilakukan sahabat"
Felix mengadahkan kepalanya menatap hyunjin sambil senyum, ngurung niat untuk ngelanjutin omongannya.
"Gue ngerasa gak cocok sama kak chan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugarbaby ✔
Fanfic「Bangchan CEO tampan dan tajir bertemu dengan Hyunjin yang umurnya terpaut jauh darinya. "Be my Sugarbaby?"」ㅡ end Chan × Hyunjin ©Blueishby