14. Fever🌙

12.3K 1.3K 255
                                    

Jangan lupa vote & comment🌻
.
.
.
.
.
.

➵ yang namanya chris, gaakan main main dong sama kata katanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

➵ yang namanya chris, gaakan main main dong sama kata katanya.

Beneran kemah di kolam ini, mereka gulungan didalem, satu selimut berdua.

Chan nya enak topless doang, lah ini si hyunjin naked?!  Udah jam tujuh pagi masih betah mereka sama posisi cuddling di pinggir kolam.

Hyunjin ngeram pelan pas ngerasa cahaya matahari masuk terang banget.

Lupa. Kan kaca kolam renang kan gapake korden. Mata nya ngerjap lucu pas nangkep chan yang lagi meluk dia.

"Chan bangun.." tangan hyunjin noel-noel pipi cowo disampingnya.

Hyunjin mendadak pusing pas bangun, ngambil posisi duduk, masih dengan usahanya ngebangunin chan.

Buset ini orang tidur apa modar coba?

"Kak...pusing"

Chan langsung melek langsung duduk di depan hyunjin. "Apa yang pusing?"

"Ya kepala lah!" Gerutu hyunjin.

Chan cuma 'oh' sambil ngeliatin hyunjin yang udah manyun-manyun.

"Gara-gara tadi malem ya?"

"Iya, bego banget dah! Udah tau gue gabisa dingin-dingin, malah dijeburin ke kolamㅡ"

"Mana gue gabisa berenang lagi!"

Jadi ceritanya setelah adegan kejebur di kolam renang (untung bukan kolam lele)

Hyunjin tuh kedinginan, jadi dia ngebuka semua baju nya terus bergulung dalem selimut.

Chan terkekeh pelan sambil ngusap-ngusap rambut hyunjin yang masih agak lembab.

Lucu. Itu yang ada dimata chan sekarang pas liat hyunjin yang marah marah.

"Iya iya maaf, lain kali gaakan aku jeburin ke kolam lagi"

"Gendong!"

"What?"

"Gendong chriss!!" Ujar hyunjin sambil ngerentangin tangannya.

Chan mau koid rasanya.

Gemes banget. Jadi sayang.

Chan ngedeket ke hyunjin, benerin balutan selimut nya, terus ngegendong hyunjin ala koala.

Yang pada dasarnya hyunjin ringan, jadi ya chan enteng aja.

"Bawa kamu kayak bawa udara" katanya sambil benerin gendongan.

"Hilih kintㅡADAW!!"

Merah sudah jidat hyunjin.

"Apaan sih jitak-jitak?! Bosen hidup?!"

"Sstt..bahasa nya ituloh, daddy gak suka"

Chan ngebuka pintu kamarnya, masuk. Terus ngedudukin hyunjin di kasur.

Sugarbaby ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang