Part 8

2.5K 119 26
                                    

Dua minggu sudah Leeteuk tidak melihat Heechul. Terakhir kali yang ia ingat, ia terbangun di kamar apartemen Heechul. Tapi dia tidak menemukan Heechul dimana pun, bahkan koper Heechul yang ada di lemari pun tidak ada.

Leeteuk juga berusaha menemui Heechul di kantornya, tapi setiap dia ke sana, sekretaris Heechul selalu bilang jika pria itu tidak ada. Entah ada pekerjaan di luar atau yang lainnya.

Leeteuk benar-benar gila di buatnya. Dia ingin bertemu dengan Heechul. Dia ingin mengatakan sesuatu pada namja cantik itu. Sesuatu yang mengusiknya beberapa hari lalu.

"Aarrggghh ... Aku bisa gila jika begini terus."

"Apa yang membuatmu gila, Jungsoo ?"

"Ahh, eomma ?"

Ibu Leeteuk menghampiri anak laki-laki satu-satunya itu. Saat ini Leeteuk memang berada di rumahnya. Ia ingin sejenak keluar dari apartemen. Jika ia lama-lama disana, ia akan semakin memikirkan Heechul.

"Ada apa dengan wajahmu ? Kenapa kau jadi jelek sekarang ?" goda nyonya Park.

"Eomma~~"

Leeteuk memeluk ibunya. Membuat kerutan tercipta di dahi wanita paruh baya itu.

"Wahh, apa yang terjadi dengan Park Jungsoo ? Kenapa dia tiba-tiba bisa manja dengan ibunya ? Eomma kira kau hanya mau manja dengan Heechul."

"Dia eomma ... Dia membuatku gila ..."

Kerutan nyonya Park semakin bertambah. "Maksudmu ?"

"Heechul, eomma ... Aku tidak bisa menemukannya. Selama dua minggu ini dia bagai di telan bumi." rengek Leeteuk.

Nyonya Park menghela nafas. Seharusnya dia sudah bisa menebak siapa yang membuat putranya seperti ini.

"Kau pasti melakukan kesalahan." ucapnya sambil mengelus rambut Leeteuk.

"Aniyo eomma ... Aku tidak melakukan apapun." jawab Leeteuk yang semakin memeluk ibunya.

"Benarkah ? Lalu kenapa Heechul menghilang ? Dia tidak akan seperti itu kalau kau tidak melakukan apapun. Kau yang lebih mengerti Heechul, Jungsoo ... Seharusnya kau tahu apa yang terjadi."

Leeteuk terdiam. Benar juga, dia lebih mengenal Heechul dari siapa pun, bahkan saudara kandung mereka saja terkadang tidak ada yang tahu.

Leeteuk mulai berpikir. Apa yang dia lakukan sampai Heechul menghilang seperti ini ??

*

Di tempat lain. Heechul sama kacaunya dengan Leeteuk. Ia bekerja setiap hari, berpikir bahwa itu cara terbaik untuk melupakan Leeteuk. Tapi sepertinya itu malah semakin membuatnya terlihat kacau. Tubuhnya semakin kurus. Dan lihat mata indahnya, mata itu tidak berbinar lagi seperti biasanya.

"Hyung cukup !! Kau akan menyakiti dirimu sendiri jika seperti ini." Kyuhyun mencoba menarik paksa kertas gambar dari tangan Heechul.

"Kyu, berikan." pinta Heechul sambil meraih kertas dari tangan Kyuhyun.

"Tidak !! Aku tidak akan membiarkanmu bekerja lagi." Kyuhyun mulai membersihkan meja kerja Heechul.

"Kau harus tidur ... Lihat matamu, kau menjadi sangat jelek sekarang. Kau tidak secantik dulu." kata Kyuhyun.

Heechul hanya tersenyum menanggapinya. "Aku akan tidur nanti."

"Tidak, tidak ... Kau harus tidur sekarang." paksa Kyuhyun.

"Apa yang terjadi disini ?" sebuah suara menghentikan berdebatan dua pria itu.

"Kyu, kenapa kau menyuruhku terbang ke Seoul secepat mungkin ? Apa ada hal yang penting ?"

My Cinderella (+17) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang