⚠️⚠️WARNING !!⚠️⚠️
PART INI FULL NC +17 ...
GUE UDAH PERINGATIN IA ... YG D BAWAH UMUR HARAP MUNDUR DAN YG GAG SUKA YAOI JUGA HARAP MUNDUR !!!
DOSA TANGGUNG SENDIRI, GUE GAG IKUT" !!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Jungsoo."
"Hm ?" Leeteuk menurunkan buku yang sedang di bacanya saat Heechul memanggil.
"Cepat mandi. Jangan lupa pakai air panas, udaranya sudah mulai dingin." jawab Heechul yang tidak menyadari tatapan Leeteuk yang ingin menerjangnya saat itu juga.
Bagaimana tidak, saat ini Heechul sedang memakai jubah mandinya dan kaki putihnya yang terangkat karna saat ini ia sedang memakai lotion. Paha putih mulus itu membuat Leeteuk susah payah menelan ludah. Heechul benar-benar menggoda.
Wajah cantik dan tubuh indahnya melebih seorang wanita. Leeteuk benar-benar beruntung bisa memilikinya. Dan kali ini dia benar-benar tidak bisa menahan hasratnya. Dia harus menyentuh Heechul. Dia ingin berada di lubang hangat milik sang istri saat ini juga.
Heechul yang tidak mendapat jawaban dari Leeteuk segera menatap suaminya itu. Dilihatnya Leeteuk yang tidak berkedip memandangnya.
"Wae ? Apa yang kau lihat ?" tanya Heechul sambil berkacak pinggang.
Tanpa menjawab pertanyaan Heechul, Leeteuk langsung menariknya dan menindih tubuh Heechul.
"Kyaaa ..." Heechul terpekik dengan perlakuan Leeteuk yang tiba-tiba. Dan tanpa permisi, Leeteuk langsung menciumi leher jenjang Heechul.
"Aahhh Teukk aahh ..."
Leeteuk turun kebawah. Ia mengecupi tulang selangkang Heechul dan membuat tanda disana.
"Jungsoo geliii aahh ..."
"Kau terlalu menggoda Heenim. Kau harus bertanggung jawab. Kau sudah membuat 'dia' bangun. Jadi kau harus memuaskannya." ucap Leeteuk dengan smirk mematikannya.
Heechul mengalungkan tangannya ke leher Leeteuk dan tersenyum menanggapinya.
"Begitukah ? Jadi apa sekarang aku mendapatkan hukuman ?"
"Tentu saja. Dan aku akan membuatmu tidak bisa jalan besok."
"Jadi acara jalan-jalan kita batal ?" tanya Heechul dengan jarinya yang kini berada di dada Leeteuk. Mengelus niple Leeteuk dari balik kaosnya.
"Ssshh aaahh ..." desahan Leeteuk meluncur begitu saja.
"Kita bisa melakukannya lain kali. Sekarang diam dan nikmati apa yang akan terjadi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cinderella (+17) ✔
Fanfiction"Kalian tahu pepatah 'Cinta tidak harus memiliki' ? Sekarang aku merasakannya ... Mencintai tanpa harus memilikinya ... Hanya melihat senyumnya saja sudah membuatku bahagia ... Melihat senyum malaikatnya membuatku merasa sejuk ..." -Kim Heechul-