Part 38

1.6K 92 36
                                    

Pulang dari kantor hari ini Leeteuk benar-benar membawa banyak sekali tas-tas besar.

"Astaga, hyung ... Apa saja yang kau bawa ? Kau mau pindahan lagi ?" tanya Yesung saat keluar dari apartemennya.

Setelah menikah ia dan Ryeowook memutuskan membeli satu unit apartemen satu lantai dengan Leeteuk.

"Ini semua permintaan hyung-mu dan keponakan kecilmu." jawab Leeteuk dengan susah payah di balik barang bawaannya.

"Cepat bantu aku Yesung-ah. Ini semua berat." lanjutnya.

Yesung menggelengkan kepalanya.

"Sepertinya kali ini baby tahu kalau dia sudah bersama daddy-nya. Untung dulu saat hamil Chanyeol, Heechul hyung tidak semengerikan ini ... Dan selamat hyung, ini rekormu mengeluarkan uang terbanyak." kata Yesung sambil terkekeh dan tak lama membantu hyung-nya membawa barang belanjaan. Leeteuk hanya mendengus mendengar ejekan dongsaeng-nya itu.


Mereka berdua masuk ke dalam rumah dengan susah payah. Setelah menaruh barang-barang, Yesung langsung menghempaskan tubuhnya. Leeteuk juga melakukan hal yang sama. Ia melepas jas dan mengendurkan dasinya.

"Chaa, daddy sudah membawakan pesanan kalian." kata Leeteuk dengan nafas terengah.

Heechul dan Chanyeol langsung menghampiri barang belanjaan yang tadi di bawa Leeteuk.

"Yeaayy, ducky baru ... Waaooww ada banyak, waooww yang ini besar, yeeyyy ... Ahhh dan ini punya mommy ..."

Chanyeol berteriak girang saat melihat 4 boneka bebek berbagai ukuran, mulai dari yang kecil sampai besar dan ada juga boneka doraemaon yang diminta Heechul. Ia segera berlari menuju Leeteuk dan langsung memeluknya.

 Ia segera berlari menuju Leeteuk dan langsung memeluknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Channie sayaaanngggg daddy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Channie sayaaanngggg daddy." Chanyeol mendaratkan sebuah kecupan di pipi sang daddy.

Leeteuk tidak kuasa menahan senyumnya, ia membalas kecupan putranya. "Daddy juga sayang sama Channie."

"Eoh, dimana Heechul hyung ?" tanya Yesung saat menyadari sang hyung yang tidak ada.

Leeteuk mengedarkan pandangannya. Perasaan tadi Heechul ikut membuka barang belanjaan bersama Chanyeol, lalu kemana namja cantik yang sedang hamil itu ?


"Jungsoo, apa ini bagus ?" sebuah suara muncul dari dalam kamar.

Heechul muncul dari dalam kamar dengan baju Anna yang tadi memang ada diantara bawaan Leeteuk. Leeteuk itu mengerjapkan matanya melihat sang istri, sedangkan sang adik melongo tidak percaya melihat hyung-nya. Mereka tahu jika Heechul itu tidak hanya tampan sebagai seorang pria, Heechul juga cantik. Tapi mereka tidak menyangka akan secantik itu. Apalagi dengan tambahan wig dan tentu perutnya yang membuncit. Heechul sangat, sangat cantik.

Changkaman ... dari mana Heechul mendapatkan wig itu ? Perasaan tadi Leeteuk tidak membelinya. Sudahlah, biarkan saja ...

"Waoww, mommy sangat cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Waoww, mommy sangat cantik." seruan Chanyeol membuat dua orang pria itu tersadar. Heechul tersenyum mendengar pujian putranya.

"Hyung, jika kau bukan hyung-ku, sudah kupastikan aku akan menikahimu."

Pletak !!

Ucapan Yesung langsung dijawab pukulan dari Leeteuk. Pria itu mengerucutkan bibirnya.

"Isshh, kau tidak ingat dulu pernah menyakitinya."

Pletak !!

"Teuk hyungggg ..."

Leeteuk tidak menghiraukan rengekan dongsaeng-nya yang aneh itu, ia menghampiri sang istri dan langsung menarik pinggangnya.

"Kau sangat cantik, sayang." ucap Leeteuk.

"Benarkah ?" tanya Heechul sambil menggembungkan pipinya.

"Benarkah ?" tanya Heechul sambil menggembungkan pipinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhan ... pria ini sangat menggemaskan ...

Leeteuk tersenyum dan mengangguk. "Ehmm, tentu saja. Istriku adalah yang paling cantik."

Pipi Heechul merona merah, ia membenamkan wajahnya di dada bidang Leeteuk. Dirasa pipinya sudah tidak merona lagi, Heechul mengalungkan kedua lengannya di leher Leeteuk dan menarik tengkuk Leeteuk.

Cup~

Yesung mendengus dan menggelengkan kepalanya. Dengan cepat ia menutup mata keponakannya.

"Hyung ... bisakah kalian melihat situasi ? Astagaaa ..." seruan Yesung tidak didengarkan oleh dua orang yang sedang berciuman itu. Leeteuk malah semakin memperdalam ciumannya.

Sedangkan Chanyeol hanya bisa mengedip-ngedipkan matanya di balik tangan uncle-nya.

"Uncle, Channie tidak bisa lihat."

"Sebentar sayang, tadi ada dua buaya yang sedang lewat." ujar Yesung dan segera menyuruh dua hyung-nya untuk melanjutkan acara mereka di dalam kamar.

"Eoh ? Bukan kah kita ada di rumah, mana bisa ada buaya. Buaya kan adanya di sungai, uncle."

Yesung hanya menepuk jidatnya. Kasihan Chanyeol punya dua orang tua yang mesum ...

***

Tbc ...

Hihihi ... bang ucung yg sabar ia ngadepin dua hyung-mu itu ... maklum kan lagi puber kedua 😆😆😆...

Udah ahh, gue udah up 2 part, semoga kalian suka ia 😋😋😋...

Next part kita kembali lain waktu ... Paii paiii ...
Ohh ia jangan lupha vomen.na yeorobon ...

My Cinderella (+17) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang