Seperti biasa jika hari minggu seperti ini Leeteuk akan berada dirumah dan bermain bersama putranya.
Minggu ini mereka bertiga pergi ke taman di dekat apartemen Leeteuk. Namja tampan itu sedang bermain tangkap bola bersama Chanyeol, sedangkan Heechul hanya duduk di tikar yang mereka bawa dari rumah sambil sesekali menyuapi Chanyeol atau pun Leeteuk.
“Apa mommy boleh ikut bermain ?” tanya Heechul dengan nada bosan.
“No, mom !!” serempak Leeteuk dan Chanyeol membantah. Membuat bibir Heechul yang semula sudah mengerucut lebih maju beberapa centi.
“Ya sudah, makan saja sendiri !! Mommy tidak mau menyuapi kalian.” kata Heechul dengan kesal dan menaruh piring di sebelahnya. Kedua tangannya bersidekap di depan dada.
Leeteuk tersenyum melihat tingkah manja istrinya. Ia menghentikan bermainnya dan menghampiri Heechul.
“Jangan begitu sayang. Kami hanya tidak mau kau kelelahan. Kau harus menjaga baby dengan baik.” kata Leeteuk pelan sambil mengelus perut Heechul yang masih rata dan menciumnya.
“Tapi aku bosan, Teuk~” ujar Heechul dengan manja.
“Apa perlu kita mengantar Channie ke rumah eomma dan kita 'bermain' di kamar biar kau tidak bosan ?” goda Leeteuk.
PLAKK …
“Itu maumu.” jawab Heechul dengan ketus. Sang suami hanya tertawa. Dia sangat suka menggoda Heechul seperti saat ini.
Chanyeol datang menghampri mereka berdua dan langsung menaruh kepalanya di paha mommy-nya.
“Haaa … Channie capek mommy.” nafas bocah kecil itu tersengal. Heechul mengelus rambutnya.
“Istirahat dulu.”
Leeteuk mengikuti putranya, membaringkan kepalanya ke paha Heechul yang satunya dan mengambil tangan Heechul membawanya ke pipinya. Heechul menggelengkan kepala melihat kelakuan suami dan anaknya.
“Dasar !! Jika sudah seperti ini baru kalian ke mommy.”
Kedua tangan Heechul sibuk mengelus rambut Chanyeol dan satunya mengelus pipi Leeteuk.
“Saranghae mommy.” ucap Leeteuk dan Chanyeol serentak. Heechul kembali menggelengkan kepalanya, tapi dengan senyum yang menghiasi bibirnya.
“Naddo saranghae, baby.” Heechul mengecup pipi Chanyeol.
“Naddo saranghae, yeobo.” dan untuk Leeteuk tentu saja, Heechul mencium bibir tipis sang suami.
Heechul sangat bahagia dengan keluarga kecil mereka, apalagi setelah ini akan ada anggota baru di keluarga kecilnya. Heechul sungguh bahagia.
*
Selesai makan malam, Leeteuk yang ke bagian menidurkan Chanyeol. Mereka berdua memang selalu bergantian menidurkan Chanyeol. Mereka juga sepakat tidak mau menyewa baby sitter untuk mengurus anak-anak mereka nanti. Agar anak mereka tidak kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cinderella (+17) ✔
Fanfic"Kalian tahu pepatah 'Cinta tidak harus memiliki' ? Sekarang aku merasakannya ... Mencintai tanpa harus memilikinya ... Hanya melihat senyumnya saja sudah membuatku bahagia ... Melihat senyum malaikatnya membuatku merasa sejuk ..." -Kim Heechul-