4. Finally Here

39 18 2
                                    

Please vote and comments
***

Akhirnya setelah menempuh beberapa menit perjalanan, mereka sudah sampai di salah satu apartemen yang ada di Manado. Kelly dan ayahnya akan tinggal di apartemen ini selama berada di Manado. Kelly tidak merasa keberatan jika ia disuru tinggal di apartemen ini, karena apartemen ini mempunyai banyak fasilitas seperti kolam renang, gym, wifi, dan bar.

Kelly langsung mengambil koper miliknya di bagasi mobil. Ia sudah tidak sabar untuk melihat kamar seperti apa yang ia akan tempati disini. Pak Joko mengantarkan Kelly dan ayahnya ke kamar mereka, karena memang beliau yang memegang kunci kamar apartemen.

Ternyata kamar Kelly berada di lantai 8, hal itu sempat membuat Kelly takut karena dia pernah trauma saat naik lift. Tapi mau bagaimana lagi? Tidak mungkin dia naik tangga sampai ke lantai 8.

Saat pintu kamar apartemen terbuka, Kelly langsung berlari ke arah jendela dan ia dapat melihat pemandangan kota Manado dari atas. Kelly juga bisa melihat kolam renang yang berada di lantai satu. Hal lain yang dilakukan Kelly adalah mengecek bagian kamar mandinya, ternyata kamar mandi di apartemennnya dilengkapi oleh shower dan bathup. Tidak jauh berbeda dari kamar mandi yang ada di rumah lamanya.

Kelly pun beralih untuk mengecek kamar tidurnya, apartemen ini memiliki dua kamar tidur. Kelly memilih kamar yang lebih kecil, karena kamar yang lebih besar ia berikan untuk ayahnya. Ia pun meletakkan kopernya di dalam kamarnya dan membaringkan tubuhnya di atas kasur.

"Kelly, ayo ini Mcd nya dimakan dulu. Nanti keburu dingin," ayah Kelly berteriak dari luar kamar Kelly.

Kelly langsung turun dari kasurnya, mengingat kalau dari tadi ia sudah menahan laparnya. Tanpa berlama-lama lagi, ia langsung menyantap ayam Mcd itu dengan lahap.

"Habis ini ayah mau ke bandara lagi sama Pak Joko, mau jemput bintang tamu buat syuting besok. Kamu mau ikut atau tetep disini?" tanya ayah Kelly sambil duduk di meja makan dan ikut menyantap ayam Mcd bersama Pak Joko disebelahnya.

"Disini aja yah, ngapain juga aku ke bandara lagi? Tadi aja panas banget udaranya, mendingan juga disini adem, bisa tidur-tiduran."

"Bintang tamu kita orang Korea lo, bukannya kamu seneng korea-korea gitu?"

Kelly langsung melirik ke arah ayahnya, ia sudah membayangkan oppa-oppa korea yang akan datang dan jadi bintang tamu ayahnya. Ia sangat antusias begitu mendengar kata-kata 'Korea'.

"Emangnya siapa bintang tamu ayah?" tanya Kelly dengan mata berbinar-binar.

"Kita lupa namanya sih, pokoknya kita besok mau syuting acara makan-makan gitu. Ya kan pak?" ucap Pak Joko diikuti anggukan ayah Kelly.

Kelly langsung memutar bola matanya kesal. Gadis itu membayangkan kalau bintang tamu ayahnya pasti orang Korea yang udah tua, jelek dan berbadan super gemuk. Kerjaannya aja syuting makan-makan, kayak nggak ada kegiatan lain aja. Sampai rela datang ke Indonesia lagi, demi makan.

"Aduhh, nggak ikut deh yah. Aku mau tidur-tiduran aja disini. Mendingan aku nonton oppa di youtube."

Ayah Kelly hanya mengangguk dan mulai membersihkan meja makan. Kemudian ia mulai bersiap-siap untuk pergi ke bandara dengan Pak Joko.

Kelly masuk ke dalam kamarnya dan menyambungkan ponselnya dengan wifi apartemen. Banyak sekali notif yang masuk ke dalam hpnya, tapi ia tetap belum mau membuka media sosialnya. Ia juga mendapatkan panggilan masuk dari Caitlin yang tidak terangkat, tapi ia biarkan.

Kelly malah mengambil headphone dan membuka aplikasi superstar BTS, ia mulai memainkan mode yang hard dari album Love Yourself-Idol.

"Kelly, ayah pergi dulu yaa!!" teriak ayah Kelly dari luar.

"Iya yahh!!" teriaknya balik.

Terdengar suara pintu tertutup menandakan bahwa ayah Kelly sudah pergi meninggalkan apartemen. Kelly terus bermain superstar BTS selama bermenit-menit dan dia selalu marah-marah sendiri kalau ada yang miss, karena ia berniat untuk menjadikan semuanya bintang tiga.

Sampailah ia memainkan lagu Chyper yang bagiannya Suga. Baru 30 detik bermain, langsung muncul tulisan failed, try again or music select. Kelly paling kesal kalau memainkan lagu chyper-nya Suga, karena di lagu itu Suga ngerapnya bener-bener kayak ga napas jadi susah banget dimainin apalagi yang mode hard. Kelly sudah berkali-kali mencoba untuk menaklukkan lagu rapnya Suga yang satu ini, tapi tetep aja gagal.

"Sugaa!! Kenapa sih susah banget naklukkin lagumu yang satu ini?!? Apalagi kalau naklukkin hatimu ya!!"

Musuh satu-satunya bagi Kelly di mainan Superstar BTS adalah Suga. Karena hanya lagu Suga yang sama sekali ia tidak bisa mainkan, bahkan untuk dapat satu bintang saja tidak bisa. Kelly pun menaruh headphone-nya di atas meja belajarnya dan ia memutuskan untuk pergi ke kolam renang di lantai satu.

DREAMS • JINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang