6. Preparation

36 15 4
                                    

Kelly panik karena ponselnya terjatuh ke dalam kolam renang. Ia membutuhkan ponselnya untuk menanyakan dimana keberadaan ayahnya sekarang. Gadis itu sangat ingin bertemu dengan Jin.

"Berisik banget sih!"

Kelly menoleh ke asal suara, seorang lelaki bertubuh tinggi sedang menatap sinis ke arahnya. Kulit putih, tubuh jangkung, rambut di cat warna cokelat muda. Tampan, tetapi yang ada di otak Kelly sekarang hanya seorang Seokjin Oppa. Kelly melirik ke arah ponsel yang sedang digenggam oleh lelaki itu. Dengan sekejap ia langsung menyambar ponsel milik lelaki itu.

"Heh, apa-apaan kau?!?"

Kelly tidak memedulikan lelaki itu yang sedang marah-marah kepadanya, ia langsung memasukkan nomor ponsel ayahnya dan meneleponnya.

"Halo, yah ini Kelly. Ponsel Kelly kecebur di kolam. Ini Kelly lagi pinjem hpnya orang aneh. Ayah sekarang dimana? Aku mau nyusul kesana."

Sudah tidak terdengar suara berisik lagi dari seberang sana. Mungkin ayahnya sudah berhasil menyelamatkan Jin dari kerumunan para penggemar.

"Ini ayah lagi mau mengantarkan bintang tamunya makan dulu, setelah itu langsung menuju ke hotel. Nanti malam saja kau datang ke hotel xxx, sekalian nanti makan malam sama ayah dan para kru disana."

"Oke yah, sekarang ayah lagi sama Seokjin kan?? Dia lagi ngapain sekarang?"

"Lagi sibuk merekam jalanan, katanya buat feeds instagramnya."

Setahu Kelly, anggota BTS tidak ada yang punya instagram. Adanya @bts.bighitofficial tapi tidak mungkin kan Jin nge-feeds jalan raya di ig nya BTS. Gadis itu juga sangat yakin jika sebenarnya semua member BTS mempunyai akun instagram pribadi, tapi ga di publish aja.

"Tanyain dong yah nama akun instagramnya apaan?" rengek Kelly.

"Permintaan kamu tambah lama tambah aneh ya. Ga sekalian minta ayah nyulik dia terus dikarungin gitu? Sudah ya, jangan sampai membuat bintang tamu kita tidak nyaman. Ayah putus dulu teleponnya."

Sambungan telepon sudah terlanjur terputus. Padahal Kelly baru saja mau memuji ayahnya atas idenya yang cemerlang itu. Karungin aja si Seokjin, masukkin ke museum jadi 8 keajaiban dunia.

"Telepon siapa sih? Kayaknya penting banget," ucap lelaki yang ponselnya direbut oleh Kelly tadi.

"Bukan urusan lo!" Kelly langsung mengembalikan ponsel lelaki itu dengan kasar tanpa mengucapkan terima kasih karena sudah meminjam ponselnya. Ia pun langsung meninggalkan lelaki itu yang diam mematung. Jangan cari perkara dengan k-popers, karena kami sudah terbiasa nyolot saat ada fanwar. Kalian nyolot, kami bisa lebih nyolot lagi.

Kelly pun berencana untuk maskeran dulu, ia harus tampil cantik kalau mau bertemu dengan Jin nanti malam. Ia tidak bisa membayangkan kalau ia akan bertemu dengan oppanya di negaranya sendiri. Pokoknya saat ia bertemu dengan Jin nanti, ia akan memamerkannya pada sahabatnya Caitlin. Sekarang Kelly sudah tidak merasa menyesal lagi karena tidak bisa nonton konser Blackpink.

***

Setelah selesai maskeran dan berendam selama 1 jam, Kelly pun sekarang sibuk memilih outfit seperti apa yang ia akan kenakan. Mungkin ia akan memilih outfit yang simple tapi elegan. Sebenarnya tadi Kelly mau mengenakan dress, tapi ia batalkan karena terlihat seperti kencan makan malam saja. Nanti saja kalau suatu saat Jin mengajaknya kencan, baru dia akan memakai dress yang sangat indah. Jangan iri ya kalian :p

Akhirnya Kelly pun berhasil untuk memutuskan outfit seperti apa yang ia akan kenakan.

Akhirnya Kelly pun berhasil untuk memutuskan outfit seperti apa yang ia akan kenakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hanya kaos warna merah bertuliskan The Beatles dan hotpants pendek selutut. Sederhana tapi terlihat cute dan elegant.

Sekarang Kelly sedang sibuk untuk memoleskan make up tipis ke wajahnya, sebenarnya ia hanya menggunakan mascara dan lipbalm aja sih. Ia tidak mengambar alis karena alisnya sudah tebal secara alami. Jadi ia sangat beruntung karena tidak perlu repot-repot mengambar alis.

Saat wajahnya sudah terlihat sempurna di kaca, Kelly kini beralih untuk menata rambutnya. Ia pun mulai mengepang rambutnya seperti yang biasa ia lakukan kalau ke sekolah. Ia selalu mencari inspirasi di youtube untuk melihat hairstyle rambut yang bagus. Kini kebiasaannya itu berguna untuk bisa tampil cantik di depan idolanya.

Setelah selesai mengepang rambutnya, Kelly pun mengambil catokan dan mulai untuk men-curly rambutnya. Ia rela melakukan apapun demi Jin.

Akhirnya rambut Kelly pun juga sudah selesai ditata. Gadis itu memiliki rambut ombre warna cokelat muda. Ia semir saat masih di Jakarta, kembaran warna rambut sama Caitlin waktu itu.

 Ia semir saat masih di Jakarta, kembaran warna rambut sama Caitlin waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kelly pun terus memandangi dirinya di kaca. Malam ini ia memang terlihat sangat-sangat cantik. Ia pun puas dengan kecantikkan yang ia miliki, meski ia sadar kalau cewek-cewek Korea jauh lebih cantik dari dirinya. Tapi paling tidak ia sudah berusaha untuk membuat Jin sedikit meliriknya, walaupun mungkin juga Jin tidak akan peduli. Bisa jadi di mata Jin kecantikkan Kelly hanya 2/10 dari cewek-cewek Korea.

Kelly pun sudah siap untuk berangkat ke hotel tempat ayahnya dan Jin berada, kemudian ia teringat kalau ayahnya tidak memberikan ia uang sedikit pun. Di dompetnya pun hanya tersisa uang Rp2000. Bahkan buat naik ojek online aja juga tidak akan cukup. Terpaksa gadis itu harus berjalan kaki demi menemui oppanya, untung saja jarak apartemen Kelly dengan hotel xxx tidak terlalu jauh.

DREAMS • JINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang