Kelly yang ada di samping Jin sempat terkaget saat Jin mengucapkan kata Jisoo saat menatap ponselnya. Itu berarti Jisoo menelepon Jin kan? Apakah Jisoo yang dimaksud Jin adalah Jisoo Blackpink seperti perkiraan Kelly?
"Halo iya Jisoo?"
"..."
"Ah soal itu aku juga belum mendapatkan kepastian, tapi sepertinya aku tidak bisa ikut apalagi sebentar lagi aku harus wamil."
Mendengar kata wamil hati Kelly langsung bergetar. Ia tahu usia Jin sudah tidak muda lagi dan ia juga harus segera mengikuti wajib militer, tapi tetap saja ia masih tidak rela oppanya harus pergi dari dunia hiburan selama kurang lebih dua tahun. Meskipun begitu, ini adalah kewajiban bagi setiap warga negara Korea yang berjenis kelamin laki-laki. Tentu saja ada tes pemeriksaan kesehatannya dahulu apakah orang tersebut menderita semacam penyakit atau memiliki riwayat penyakit dan sebagainya.
"Iya aku lagi di Indonesia."
"..."
"Oh kau beberapa hari yang lalu juga lagi di Indonesia? Baiklah kalau begitu kututup dulu teleponnya."
Sambungan telepon pun telah terputus. Kelly yang daritadi penasaran dengan pembicaraan Jin pun akhirnya buka mulut.
"Tadi yang telepon itu Jisoo Blackpink?" tanya Kelly penasaran. Entah mengapa ia tidak rela kalau oppanya punya hubungan lebih sama idol lain, padahal ia juga suka Blackpink. Kelly juga JinSoo shipper tapi tetap saja kalau mereka beneran jadian ia masih tetap nyesek. Jadi ini yang dinamakan cemburu tanpa hak.
"Hooh," jawab Jin singkat. Setelah itu ia tidak menjawab lagi, Kelly yang merasa belum mendapat jawaban pun terus bertanya tapi ia tetap berusaha tenang dan jangan sampai ia terlihat heboh sendiri.
"Kenapa?"
"Bertanya apakah aku mengikuti casting drama webtoon The Secret of Angel. Katanya Cha Eunwoo juga ikut casting, Jisoo juga," jawab Jin.
"Lalu kau juga ikut casting?"
"Kurasa tidak, tapi aku masih belum tahu. Jadwal dengan BTS juga padat, sebentar lagi aku juga harus wamil. Aku juga memikirkan bagaimana perasaan Army kalau aku harus beradu akting dengan lawan jenis, apakah mereka marah atau justru senang. Aku tidak mau sampai mengecewakan para penggemar," jawab Jin yang membuat Kelly sedikit tersentuh. Ternyata setiap keputusan yang diambil para member, mereka pasti memikirkan perasaan penggemar mereka juga.
"Bukankah kau juga memiliki impian sebagai aktor? Menurutku jika kau memang memiliki kesempatan untuk menjadi aktor apa salahnya untuk mencoba? Army juga pasti akan mendukung semua keputusan yang kau ambil," jawab Kelly.
"Menurutmu begitu? Apa mereka tidak akan cemburu?"
"Ce-cemburu?" ucap Kelly gelagapan.
'Benar, tentu saja aku benar-benar sangat cemburu' lanjut Kelly dalam hati."Lupakan saja, aku tidak ingin menyakiti hati Army. Nah, sekarang kita sudah sampai," ucap Jin sambil memarkirkan mobilnya di depan sebuah mall.
"Kita mau ngapain kesini?" tanya Kelly kebingungan.
Mereka berdua sudah sampai di salah satu mall di Manado, namanya Manado Town Square atau biasanya disebut Mantos. Kalau kalian orang Manado pasti tau mall ini karena all ini termasuk salah satu mall yang terbesar di Manado.
"Ingin main timezone," ucap Jin yang membuat Kelly membulatkan matanya. Dia ini sebenarnya hyung tertua atau maknae sih?
"Hah? Main timezone??"
Jin menganggukan kepalanya, matanya berbinar-binar seperti menemukan sebuah harta karun.
"Aku sudah lama ingin main timezone, tapi ga kesampean karena jadwal bangtan yang padat."
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAMS • JIN
FanfictionPekerjaan ayahnya yang dipindah ke Manado menyebabkan Kelly juga harus pindah sekolah ke sana. Padahal, besoknya tepat ia akan menonton konser Blackpink di Jakarta. Ia juga tidak ingin meninggalkan sahabat-sahabatnya di sekolah lamanya. Bagaimanakah...